buy hypertropin

oceanofish.com
Pemikiran dan Ide Apa Saja. Dibagikan Gratis…

Referensi Belajar Bisnis Dan Komunikasi

September 4th 2012 in bisnis, Bisnis online, Bisnis Retail, entrepreneurship, Marketing, Tutorial bisnis
Begitu banyak blog yang membahas mengenai bisnis. Namun tidakkah kita ingat bahwa bisnis itu sangat luas, bisnis itu bisa meliputi marketing, retail, branding, bahkan hingga komunikasi bisnis. Mempelajari bisnis itu sagat menyenangkan dan menantang, namun jika tidak berfokus maka ilmu yang kita peroleh tidak akan terserap secara maksimal. Sebaiknya adalah kita memfokuskan diri pada salah satu tema saja, jika memang menginginkan mempelajari banyak tema bisnis, sebaiknya kita memiliki referensi pada beberapa blog-blog yang membahas tema bisnis tertentu.
Berikut ini adalah beberapa blog bisnis yang berfokus pada tema-tema bisnis tertentu. Memang bahasanya bukan Bahasa Indonesia, tapi tentunya kita juga paham soal Bahasa Inggris bukan? Jadikan blog ini sebagai referensi anda untuk mempelajari bisnis secara terfokus.
1. www.frynki.com (komunikasi)
2. www.historicharlemparks.com (branding)
3. www.reachschools.org (retail, customer service, dan leadership)
4. www.jugglingart.org (marketing)
Itu adalah referensi blog yang saya gunakan untuk mempelajari ilmu bisnis. Memang gak banyak sih, tapi setidaknya itu cukup untuk bekal melakukan bisnis. Lagi pula jika terlalu banyak malah jadi tidak fokus bukan? Semoga bermanfaat.

One comment to...
“Referensi Belajar Bisnis Dan Komunikasi”
Avatar
Paling Asik

makasih sobat, sangat bermanfaat




required



required - won't be displayed


Your Comment:

Comments links could be nofollow free.

Kesetiaan pelanggan untuk berbelanja di toko anda bukan hanya ditentukan oleh kelengkapan barang jualan anda, atau bagusnya display yang anda pamerkan. Kesetiaan pelanggan juga ditentukan oleh performa, perilaku,dan kemampuan komunikasi para pramuniaga toko anda. Bahkan di beberapa kasus, dan ini sudah menjadi trend, toko akan semakin berkembang karena kinerja para pramuniaganya.Jika anda adalah seorang penjual, […]

Previous Entry

2 hari yang lalu saya mendapat kabar bahwa 2 blog saya terkena deindex. Rasanya sungguh menyesakkan dada, sebab saya belum lama membeli 2 blog tersebut. Apalagi blog itu PR-nya tinggi. Tujuan saya membeli blog tersebut adalah untuk meningkatkan kinerja perputaran uang saya di bisnis Paid To Review. Namun belumlah blog tersebut terjun ke bisnis, alias […]

Next Entry