buy hypertropin

oceanofish.com
Pemikiran dan Ide Apa Saja. Dibagikan Gratis…

Toko Konvensional dan E-Commerce

July 24th 2012 in Bisnis online, Bisnis Retail, e-commerce, entrepreneurship
Tampaknya bisnis yang paling sukses saat ini adalah memiliki situs web, sebab bisnis web bisa melewati wilayah geografis. Di web, di mana pangsa pasarnya adalah global, maka bisnis lokal dapat mengalami keterpurukan dan mengalami kerugian besar..
Sebagai contoh adalah bisnis retail. Bisnis ini menyediakan produk-produk yang dijual eceran untuk memenuhi kebutuhan konsumennya. Dengan menggunakan website untuk menjual produk dan mengenalkan merek tokonya, sebuah toko retail online dapat memperoleh sasaran market secara global. Retail online ini lazim disebut dengan e-commerce.
E-Commerce memberikan bebrapa keuntungan yang tidak dimiliki oleh toko konvensional. Keuntungan tersebut adalah selain memperoleh market yang luas, e-commerce dapat mengurangi pengeluaran sebagaiakibat dari biaya sewa ruang toko. Selain itu e-commerce mempermudah pelanggan untuk membeli produknya, sebab mereka tidak perlu beranjak dari rumah untuk membeli suatu barang yang dibutuhkannya.
Bahkan, jika pemilik situs tidak ingin berurusan dengan persediaan dan stok produk, sistem afiliasi dapat digunakan untuk memperoleh pendapatan. Sistem afiliasi memungkinkan pemilik situs mendaftar untuk program bagi hasil dengan perusahaan lain. Sebuah program afiliasi memungkinkan pemilik situs untuk menawarkan produk atau jasa perusahaan lain dan mendapatkan komisi dari penjualan yang dihasilkan dari situs pemilik situs tersebut.
Singkatnya, jika Anda menjalankan bisnis yang beroperasi secara lokal dan juga memelihara situs web, maka Anda akan memperoleh keuntungan ganda, yaitu memperluas pasar ke pasar global dengan tanpa meninggalkan pelanggan setia untuk toko konvensional anda.
Klik disini untuk versi Bahasa Inggris.

One comment to...
“Toko Konvensional dan E-Commerce”
Avatar
dwarfhammies.org

nice post




required



required - won't be displayed


Your Comment:

Comments links could be nofollow free.

E-commerce telah menjadi masa depan bisnis online. Saat ini sudah banyak pembeli atau konsumen yang menghabiskan uangnya untuk berbelanja online setiap tahun, dengan beberapa toko bahkan telah berekspansi secara online selain bisnis offline mereka. Untuk menjaga konsumen datang kembali, maka Anda perlu membuat sebuah situs e-commerce yang unik, yang user friendly,dan tentunya memberikan pelayanan prima […]

Previous Entry

Bisnis ritel adalah bisnis yang menjual semua jenis barang dagangan yang tidak terbatas pada barang berharga murah, akan tetapi juga barang-barang berharga mahal. Produk yang dijual bisa pakaian hingga mobil. Setiap toko yang berlokasi tetap dan menjual setiap hari barang-barang untuk konsumsi langsung pelanggannya dapat dianggap sebagai toko ritel. Hal-hal yang harus diperhatikan untuk mendirikan […]

Next Entry