buy hypertropin

oceanofish.com
Pemikiran dan Ide Apa Saja. Dibagikan Gratis…

Panduan mendaftar Sponsoredreviews.com untuk para blogger

July 22nd 2012 in Bisnis online, cara daftar sponsoredreviews.com, entrepreneurship, Paid To Review, panduan mendaftar Paid To review, Panduan mendaftar sponsoredreviews.com, Tutorial Blog
Jika anda telah memiliki blog dan menginginkan uang dari hobi menulis anda, maka adalah langkah yang tepat untuk mendaftarkan blog anda di sponsoredreviews.com. Dan ini adalah langkah-langkah agar anda memeroleh uang dari tulisan anda. Diasumsikan bahwa anda telah mendaftar dan memiliki akun sponsoredreviews.com. Jika belum, klik disini untuk mendaftar
Langkah 1: Tambahkan Blog Anda
Hal pertama yang harus dilakukan adalah menambahkan blog Anda ke database sponsoredreviews.com. Hal ini dilakukan dengan pergi ke tab “Manage Blog” kemudian klik “Add New Blog”. Anda dapat melihat persyaratan untuk diterima sebagai blogger di sponsoredreviews.com pada “‘Bloggers’ Policy” di bagian bawah. Anda tidak akan dapat mengajukan tawaran atau menjual review sampai blog pertama Anda telah disetujui.
Langkah 2: Tambahkan Informasi Untuk Blog Anda
Setelah Anda memasukkan URL blog Anda di kolom “Blog URL”, sistem sponsoredreviews.com akan mengumpulkan statistik di blog Anda. Anda kemudian akan dibawa ke halaman di mana mereka meminta informasi tertentu tentang blog Anda. Berikut adalah beberapa informasi penting yang harus diketahui tentang setiap fields.
Desired Price – Ini adalah tempat Anda mengatur harga Anda. Harga ini adalah apa pengiklan melihat ketika mereka menelusuri direktori blog kita. Tidak ada negosiasi pada harga ini jadi pastikan itu adalah hrga yang wajar. Adalah penting bahwa Anda melihat harga yang disarankan oleh broker. Jika blog Anda memasang harga terlalu tinggi (dibandingkan dengan kualitas dan statistik dari blog serupa), maka mungkin broker akan menolaknya.
Blog Category – Ini adalah kategori utama dari blog Anda. Anda hanya dapat memilih satu, tapi jangan khawatir, jika blog Anda memiliki beberapa kategori, Anda dapat memasukkan mereka ke dalam Tag / lapangan kata kunci. Sistem sponsoredreviews.com menggunakan sistem kategorisasi berbasis tag. Setiap kata kunci yang Anda masukkan dan menjadi populer akan ditampilkan sebagai kategori dalam sistem kami, dan blog Anda akan terdaftar di bawah kategori tersebut.
Blog Title – Hal ini sangat disarankan agar Anda menambahkan kata kunci deskriptif untuk judul blog Anda, seperti Reachschools.org, dwarfhammies.org, bevelyn.info, jugglingart.org, maselino.com dsb. Judul Anda adalah apa yang akan dilihat oleh para pengiklan. Jika mereka melihat kata kunci yang relevan dengan produk mereka, mereka kemungkinan besar akan meminta review dari anda.
Description – Anda menggunakan bagian ini untuk “menjual” blog Anda untuk pengiklan. Jelaskan berapa banyak pengunjung Anda miliki, atau menunjukkan beberapa contoh besar tulisan yang telah anda buat.
Blog Tags Keywords – Seperti dijelaskan di atas, broker sponsoredreviews.com menggunakan sistem kategorisasi berbasis tag. Anda harus menggunakan kata kunci yang menjelaskan kategori dari konten yang anda tulis, misalnya kesehatan, teknologi, hewan peliharaan, dll.
Langkah 3: Cari dan Lakukan Penawaran
Setelah Anda memasukkan blog ke dalam sistem sponsorereviews.com, dan disetujui, Anda dapat memulai penawaran pada Find Advertisers-Current Opps. Catatan: Anda tidak perlu untuk mengajukan tawaran pada opportunity untuk mendapatkan uang. Pengiklan akan mencari melalui direktori blog kita dan ulasan pembelian langsung dari Anda. Dengan itu dikatakan, Anda bisa mendapatkan uang lebih banyak jika Anda proaktif tentang pencarian dan penawaran pada peluang. Anda dapat melihat aturan Market Place level pada “‘Bloggers Policy” di bagian bawah. Broker merekomendasikan “bid on opportunities” yang relevan dengan situs Anda terlebih dahulu, karena para pengiklan lebih mungkin untuk menerima tawaran dari situs yang relevan.
Setelah Anda telah menemukan kesempatan yang Anda tulis, Anda dapat mengajukan tawaran dengan mengklik pada nama kesempatan tersebut. Setelah anda berada di layar kesempatan rincian, Anda akan melihat kotak di sisi kanan di mana Anda dapat menempatkan tawaran Anda. Anda hanya dapat mengajukan tawaran jika harga Anda memenuhi harga minimum yang mereka minta. Selain itu, harga tawaran tidak dapat lebih tinggi dari harga yang telah ditetapkan untuk blog Anda.
Setelah Anda membuat sebuah tawaran, terserah kepada pengiklan untuk menerima / menolak / menawar ulang:
1. Jika pengiklan menerima tawaran Anda maka anda akan diberitahu bahwa anda memiliki 7 hari untuk menyelesaikan pekerjaan.
2. Jika pengiklan membuat tawaran ulang Anda akan diberitahu dan Anda akan memiliki pilihan untuk menerima, menolak, atau membuat tawaran ulang.
3. Jika pengiklan menolak penawaran Anda Anda akan diberitahu dan semua penawaran akan berhenti.
Beberapa pengiklan memerlukan waktu untuk menyetujui atau menolak tawaran anda, dan pengiklan menerima ratusan tawaran dari blogger, jadi pastikan tawaran Anda menonjol. Anda juga akan mendapatkan akseptasi lebih jika kesempatan yang anda tawar berkaitan dengan tema situs Anda. Jika tawaran Anda tidak diterima atau ditolak oleh pengiklan dalam beberapa minggu, maka akan dibersihkan dari sistem broker tersebut.
Pengiklan sering mencari dan membeli review langsung dari blogger di Direktori Blog yang kita miliki.Ketika pengiklan membeli tinjauan dari Anda langsung, Anda akan diberitahu melalui email dan pada homepage di control panel Anda. Item ini akan ditandai sebagai “Awaiting Your Acceptance”.
Langkah 4: Kirimkan Review yang Telah dikerjakan
Setelah Anda menyelesaikan ulasan Anda dan memeriksa pekerjaan Anda, Anda perlu mengirimkan URL kepada broker untuk menyelesaikan pesanan. Anda dapat melakukan ini dengan mengklik Home-Job In Progress-Opportunity. Lalu masukkan alamat hasil pekerjaan anda di fields “submit url”.
Langkah 5: Pembayaran
Sponsoredreviews.com membayar setiap 2 minggu sekali untuk review yang telah selesai dikerjakan. Sponsoredreviews.com mengandalkan Paypal untuk mengirimkan pembayaran. Untuk itulah maka anda harus memiliki akun Paypal. Apa itu paypal? Klik disini untuk mengetahuinya!

One comment to...
“Panduan mendaftar Sponsoredreviews.com untuk para blogger”
Avatar
TABUHGONG

waw andai blog saya bisa masuk??
thanks infonya sob,




required



required - won't be displayed


Your Comment:

Comments links could be nofollow free.

Setiap sekolah atau dunia pendidikan memiliki silabus yang didalamnya berisi tentang materi-materi yang akan diajarkan kepada siswanya. Setelah materi diberikan kepada siswa, maka sekolah akan melakukan suatu evaluasi sebagai parameter keberhasilan siswa. Langkah evaluasi sekolah kepada siswa selain dengan tahapan ujian, juga dengan mewajibkan siswanya untuk membuat karya tulis.karya tulis adalah karya tulis yang dibuat […]

Previous Entry

E-commerce telah menjadi masa depan bisnis online. Saat ini sudah banyak pembeli atau konsumen yang menghabiskan uangnya untuk berbelanja online setiap tahun, dengan beberapa toko bahkan telah berekspansi secara online selain bisnis offline mereka. Untuk menjaga konsumen datang kembali, maka Anda perlu membuat sebuah situs e-commerce yang unik, yang user friendly,dan tentunya memberikan pelayanan prima […]

Next Entry