human choroinic gonadotropin

oceanofish.com
Pemikiran dan Ide Apa Saja. Dibagikan Gratis…

Ekspansi Bisnis dengan Ebooks

June 22nd 2012 in Bisnis online, entrepreneurship
Bisnis dari semua ukuran memperluas dengan ebooks. Sebuah ebook adalah sebuah buku tanpa kertas dalam format digital yang dapat Anda download ke komputer Anda, perangkat genggam pembaca atau lainnya. Hal ini dapat dibaca dengan menggunakan program software seperti Adobe (untuk format pdf.) Atau Microsoft Word.
Berikut adalah beberapa cara untuk memperluas operasi bisnis Anda sendiri dengan ebooks.
Pemasaran – Sebuah ebook menawarkan cara murah menghasilkan materi pemasaran penuh warna lengkap dengan gambar dan komponen audio. Cari perangkat lunak yang baik atau menyewa seseorang untuk membantu membuat ebooks Anda. Ambil kamera digital dan mulai gertakan tembakan produk Anda, orang yang menggunakan produk dan jasa, pekerja Anda, dll Kemudian memamerkan tembakan Anda, produk Anda dan menjelaskan layanan Anda dengan mengagumkan daya penuh presentasi; halaman web dengan link interaktif untuk suara , visual presentasi, komunikasi (email atau posting forum) dan banyak lagi.
Pendidikan – Ketika produk atau layanan perlu menjelaskan, mendidik prospek dan klien Anda dengan ebooks. Memiliki versi sampel atau pendek tersedia untuk penawaran percobaan atau gratis download. Kemudian termasuk penuh edisi rinci dengan produk / jasa pembelian. Mendidik dengan visual, suara dan interaktif point-and-klik metode. Undang pertanyaan dan umpan balik dari penerima untuk perbaikan pada produk masa depan dan pengembangan layanan.
Komunikasi – Berapa kali Anda mendapatkan email Anda dengan pertanyaan – pertanyaan yang sama berulang memperoleh tampaknya – yang membutuhkan jawaban yang panjang-buku? Mungkin pertanyaan seperti, “Bagaimana Anda membuat website dasar?” atau “Bagaimana Anda memasarkan pada anggaran yang ketat?” menginspirasi balasan panjang. Nah, sekarang Anda dapat menulis satu jawaban panjang, mengubahnya menjadi sebuah ebook dan mengirimkannya – lagi dan lagi dan membebaskan lebih banyak waktu untuk hal lain. DAN termasuk pemasaran Anda sendiri di dalam informasi sehingga pembaca dapat melihat Anda di Internet, menyampaikan informasi Anda bersama dan memberikan orang lain kesempatan untuk menemukan Anda juga.
Produk Baru – survei Penggunaan dan mengambil jajak pendapat untuk penciptaan produk baru. Sertakan link ke halaman web dengan kuesioner dan download gratis untuk penerima setelah selesai.
Penjualan Reps – Lengan perwakilan penjualan Anda dengan profesional, top-notch penuh warna media / produk / jasa kit informasi yang disajikan melalui ebooks Anda untuk berbagi dengan lokal, televisi radio surat kabar, dan media lainnya repetisi, pengunjung dan klien potensial di pameran perdagangan dan lainnya peristiwa. Mengatur halaman pengantar dalam ebook Anda, maka indeks di mana orang dapat mengklik dan cepat menemukan Riwayat, Misi, produk dan deskripsi layanan dan gambar, informasi kontak, Testimonial, dll Kemudian salin ebooks ke disk dan CD untuk mendistribusikan pada peristiwa. Ini memberikan orang kesempatan untuk belajar lebih banyak tentang Anda ketika mereka memiliki lebih banyak waktu setelah itu.
Jadi ambil Anda cyber pensil atau tombol dan mulai menulis! Ebooks pasti dapat memperbesar operasi Anda.
Klik disini untuk versi Bahasa Inggris.

2 comments to...
“Ekspansi Bisnis dengan Ebooks”
Avatar
bevelyn.info

great post…. it is really amazing.


Avatar
birthday party

nice post 🙂




required



required - won't be displayed


Your Comment:

Comments links could be nofollow free.

Blogging adalah cara sempurna bagi orang untuk berbagi pikiran dengan orang lain. Ketika orang blog, itu berarti mereka menjaga Diperbaharui jurnal online atau diary. Weblog dan blog adalah hal yang sama. Perusahaan mungkin juga blog untuk membantu meningkatkan jumlah usaha pada situs web mereka. Untuk banyak blogger, meningkatkan lalu lintas ke blog mereka bukanlah satu-satunya […]

Previous Entry

Apakah Anda pernah mengkomunikasikan suatu hal terhadap seseorang, tapi orang itu tidak mengerti apa yang Anda katakan? Apakah Anda menyalahkan mereka untuk tidak mendengarkan dengan baik, atau untuk salah menafsirkan kata-kata Anda? Atau apakah Anda mengambil tanggung jawab untuk respon komunikasi yang anda timbulkan? Apakah Anda terpusat dengan kebenaran Anda selain bersikap fleksibel […]

Next Entry