human choroinic gonadotropin

oceanofish.com
Pemikiran dan Ide Apa Saja. Dibagikan Gratis…

Panduan Lengkap Untuk Mencapai rangking Top di Search Engine

May 12th 2012 in Bisnis online, entrepreneurship, Tutorial Blog
Apakah anda memiliki kepedulian mengenai peringkat blog anda di mesin pencari? Jika demikian ada beberapa faktor yang sangat penting yang menentukan peringkat web anda. Faktor-faktor ini disebut sebagai teknik Search Engine Optimization (SEO) dan teknik ini dapat membuat perbedaan dalam peringkat situs Anda.
Berikut adalah beberapa faktor yang paling penting bahwa mesin pencari menggunakan dalam menentukan peringkat Anda:
1. Konten Web
Konten di situs Anda adalah salah satu faktor paling penting untuk optimasi mesin pencari. Situs Anda harus memberikan informasi yang berharga pada hal tertentu. Selain itu, konten Anda harus diperbarui secara teratur. Ini tidak cukup hanya memasang beberapa halaman konten penuh dengan informasi di situs Anda dan kemudian tidak pernah menambahnya. Ini adalah proses yang berkesinambungan yang akan membantu peringkat mesin pencari Anda jika dilakukan dengan benar.
Ini juga penting bahwa Anda tidak mencoba untuk mengelabui mesin pencari dengan membanjiri mereka dengan beberapa versi halaman yang sama, mengulang konten yang sama berulang-ulang. Melakukan hal tersebut tidak akan membantu peringkat Anda dan akhirnya akan menyebabkan situs Anda terkena banned dari mesin pencari.
2. Link Popularitas
Inbound link adalah sangat penting untuk mencapai peringkat mesin pencari tinggi. Sebagian besar mesin pencari menyatakan bahwa popularitas link sebagai salah satu penentu paling signifikan dari peringkat website Anda.
Berikut adalah beberapa cara terbaik untuk mendapatkan inbound link:
* Artikel – Menulis dan mengirimkan artikel ke website dan artikel direktori adalah cara yang sangat baik untuk mendapatkan inbound link.
* Isi – Tidak hanya akan menambah bantuan kualitas konten dalam peringkat Anda dengan sendirinya, juga akan membantu Anda dengan popularitas link Anda. Yang lainnya webmaster akan ingin link ke situs Anda karena berharga bagi mereka dan pengunjung mereka sendiri.
* Direktori – Mengirimkan situs Anda ke direktori online akan membantu Anda mendapatkan inbound link.
* Blogs – Memulai blog yang anda memperbarui sering dengan informasi yang berhubungan dengan niche situs Web Anda. Kemudian, link ke situs Anda dari blog. Anda juga dapat mengirimkan blog Anda ke blog direktori berbagai untuk mendapatkan link lebih inbound.
* Link Bursa – Cukup menemukan situs berkualitas lainnya yang berhubungan dengan Anda dan meminta mereka untuk link ke Anda dalam pertukaran untuk link kembali kepada mereka. Ini tidak seefektif dulu tetapi masih cara yang cukup baik untuk mendapatkan inbound link.
Ketika mencoba untuk meningkatkan popularitas link Anda ingat bahwa lebih inbound link Anda mendapatkan lebih baik, tetapi kualitas selalu lebih baik daripada kuantitas. Jauhi situs berkualitas rendah, yang FFA, dan situs yang tidak berhubungan dengan Anda.
Hal-hal berikutnya yang harus dipertimbangkan ketika melakukan SEO untuk situs web Anda adalah di tempat dan off-site elemen. Beberapa di tempat elemen adalah tag judul, Meta tag, tag judul tag ALT, dan penyorotan dari teks menggunakan tag tebal. Teks Link adalah unsur off-situs penting.
On-Site Elements:
3. Judul Tag dan Meta Tag
Meta tag membantu menggambarkan halaman di mana mereka ditempatkan. Meskipun hari ini Meta tag yang tidak sepenting seperti dulu dan yang pasti tidak satu-satunya mesin pencari dicari ketika mengindeks situs Anda, mereka masih agak penting dalam menentukan relevansi halaman untuk pencarian kata kunci.
Search engine berfokus pada tiga tag dasar untuk membantu mereka menentukan relevansi dari sebuah situs web untuk frase pencarian tertentu. Tag Judul, Meta Keywords dan Meta Description …
Idealnya tag judul harus mengandung kurang dari 64 karakter dengan kata kunci yang paling penting di dalam mereka dan pasti harus relevan dengan konten pada halaman. Jangan hal kata kunci dalam tag judul untuk!
Meta tag deskripsi adalah ringkasan dari halaman dan isinya. Meta tag ini harus 200 karakter atau kurang dan harus mengandung kata kunci dan frasa yang Anda berharap bisa ditemukan, tetapi juga harus membaca seperti pengantar mengarah-in untuk halaman dan menarik bagi pembaca. Gambaran yang Anda berikan untuk halaman Anda harus meyakinkan pengunjung bahwa mereka telah menemukan apa yang mereka cari.
Mungkin Meta tag paling penting untuk mesin pencari adalah tag kata kunci. Namun, tidak boleh diabaikan. Keyword tags harus kurang dari 1000 karakter. Tag ini harus mencakup kata kunci penting dan frase konsisten dengan teks tubuh, judul, dan isi halaman. Jadilah spesifik dan akurat dengan kata kunci dan frase kunci dalam tag ini. Sekali lagi, jangan hal kata kunci di sini … mereka seharusnya hanya mereka yang sebenarnya pada halaman dan tidak mengulang kata lebih dari 3 kali.
4. Kepala Tag
Tag judul yang diberikan lebih berat daripada teks biasa. Semakin tinggi tag H yaitu lebih berat yang dibawanya. Anda harus menggunakan tag judul untuk menyorot kata kunci penting dan judul dari halaman Anda serta header paragraf.
5. Bold Teks
Teks tebal diberi bobot sedikit lebih dari teks biasa tetapi tidak sebanyak judul tag. Pastikan untuk menyertakan beberapa kata kunci dalam tag tebal ketika mereka muncul pada halaman.
6. Alt Teks
Tag alt menyediakan teks alternatif bila gambar tidak dapat ditampilkan … Hal ini dapat terjadi jika pengguna telah mengatur browser hanya untuk men-download teks dan bukan grafis, atau jika gambar terlalu berat untuk men-download untuk koneksi internet pengguna. Hanya memasukkan kata kunci penting yang relevan dengan situs Anda dan gambar dan tidak hal kata kunci di dalamnya.
Off-situs elemen:
7. Text Link
Ini adalah faktor yang sangat penting dalam optimasi mesin pencari untuk mendapatkan peringkat yang lebih tinggi. Teks link bisa pada halaman dalam situs Anda atau apa situs web lain gunakan untuk link ke Anda. Either way, penting. Jika mungkin istilah pencarian utama halaman target harus dimasukkan dalam teks link bukan hanya URL. Jangan menggunakan teks link identik untuk setiap link, tapi jangan memasukkan kata kunci utama halaman target dalam teks link. Link membawa lebih berat ketika teks di sekitar mereka adalah relevan dengan kata kunci halaman target dan frase.
Setelah informasi SEO di atas akan sangat membantu dalam peringkat mesin pencari Anda. Ingatlah bahwa mesin pencari maju sepanjang waktu. Jangan mencoba untuk mengelabui mereka karena mereka akhirnya akan menangkap dan itu bisa berarti akhir dari situs web Anda. Menempel pada teknik dasar di atas dan Anda akan meningkatkan peringkat mesin pencari Anda tanpa takut dilarang atau dijatuhkan. Gunakan hukum sosial media marketing untuk memaksimalkan SEO ini.



required



required - won't be displayed


Your Comment:

Comments links could be nofollow free.

Toko Ritel dan pemasaran biasanya merupakan bagian besar dari pasar toko retail dan sangat berpengalaman sisi yang berhubungan dengan periklanan dan pemasaran. Ini membantu meningkatkan penjualan terhubung dengan outlet di samping berusaha meningkatkan acara orang menerima setiap kali mereka berhenti oleh para pedagang yang paling disukai.Perusahaan selain outlet biasanya umumnya mencari untuk menemukan seterusnya terjangkau […]

Previous Entry

Pelayanan prima merupakan terjemahan dari istilah ”excellent service”, yang secara harfiah berarti pelayan yang sangat baik atau pelayanan yang terbaik. Jika pada sektor swasta pelayanan prima berorientasi pada keuntungan dan keberlangsungan suatu bisnis, maka pelayanan prima seorang guru adalah memberikan pelayanan yang baik kepada siswa sesuai dengan kebutuhannya. Pelayanan prima seorang guru didasarkan pada […]

Next Entry