oceanofish.com
Pemikiran dan Ide Apa Saja. Dibagikan Gratis…

SEO Proyek Manajemen: tugas rumah dari Mengatur dan Mengelola Harapan Klien

April 13th 2012 in Bisnis online, entrepreneurship
Pengalaman saya dalam manajemen proyek dimulai pada industri lokalisasi, bekerja untuk sebuah, besar di seluruh dunia perusahaan layanan bahasa. Dalam pengaturan ini kontak klien saya kebanyakan PJMs lainnya dari perusahaan besar lainnya, yang hanya peduli dengan memiliki proyek selesai sesuai jadwal dan benar sehingga bos mereka tidak akan memberi mereka kotoran apapun. Dalam lingkungan ini saya menemukan bahwa harapan pengaturan itu mudah; mengevaluasi ruang lingkup proyek, jadwal keluar, memberikan setiap tahap bantal 2 atau 3 hari, dan BAM – klien senang. Ketika saya pindah ke dunia pemasaran pencarian, saya cepat belajar bahwa pengaturan dan mengelola harapan klien adalah kedua jauh lebih sulit dan jauh lebih penting.
SEO dan Tantangan Manajemen Proyek
Managment Proyek adalah permainan bola yang berbeda ketika seluruh; 1) klien tidak membayar untuk penyampaian nyata dan 2) kontak klien Anda adalah pemilik bisnis.
Menjelang titik 1, hasil yang paling nyata dalam dunia SEO adalah peringkat tinggi untuk kata kunci. Tapi ini benar-benar tidak menjamin ROI yang positif. Sebaliknya, ketika GE Healthcare memberikan anda manual produk dan memberitahu Anda untuk memilikinya diterjemahkan ke Cina, Anda mengatakan “OK”, memberi mereka jadwal, kemudian mengirimkan mereka sebuah manual diterjemahkan. Pada alternatif, ketika seorang pemilik usaha kecil memberikan website dan sepotong perubahan dan mengatakan, “membuat ini membuat saya lebih banyak uang”, Anda masih mengatakan “OK”, tetapi menetapkan harapan tidak setengah sederhana. Untuk satu hal, SATU NO dapat atau harus menjamin hasil dari SEO. Jika Anda adalah mutlak terbaik Anda hampir dapat menjamin hasil, tapi seperti dengan upaya pemasaran, tidak ada yang dijamin. Kemampuan untuk menerjemahkan manual untuk Cina dapat dijamin; ROI yang positif dari kampanye SEO yang hanya tidak bisa, dan tidak seharusnya.
Mengenai poin 2, pemilik bisnis memiliki kepentingan jauh lebih besar daripada menghindari kotoran dapatkan dari bosnya … karena dia adalah bosnya. Seorang pemilik bisnis peduli tentang melakukan sesuatu yang baik untuk bisnis, dan apa yang baik untuk bisnisnya adalah membuat setiap investasi berharga. Sebagai manajer proyek SEO adalah tugas Anda untuk sejujur ​​mungkin dan menetapkan harapan yang realistis, sementara juga anmad sangat yakin tentang hasil positif yang ingin Anda capai untuk klien Anda.
3 Teknik untuk Mengatur dan Mengelola Harapan Tepat
1. Mendapatkan pemahaman menyeluruh kompetisi klien Anda
Ini akan memungkinkan Anda untuk menentukan dan mengkomunikasikan kerangka waktu yang realistis untuk saat pengembalian investasi klien harus diharapkan. Semakin besar kompetisi (dalam hal peringkat untuk kata kunci yang akan menghasilkan konversi), semakin panjang kerangka waktu untuk hasil.
2. Tentukan kasus terbaik, kasus terburuk, dan skenario yang paling mungkin untuk kampanye, kemudian di bawah janji dan lebih memberikan
Jika tidak kasus terburuk maupun hasil kasus kemungkinan besar skenario dalam ROI yang positif untuk klien, mereka mungkin aren’ta klien yang baik. Namun, jika kedua kasus mengarah ke ROI yang positif, berkomunikasi dengan klien apa yang Anda yakini sebagai skenario terburuk, mengatakan kepada mereka bahwa itu adalah skenario yang mungkin. Cara ini, jika Anda mencapai skenario terburuk, Anda akan terlihat baik. Jika Anda mencapai skenario yang paling mungkin, Anda akan terlihat seperti pejantan. Dan jika Anda mencapai skenario terbaik, mereka akan mencium jari kaki.
3. Jadilah proaktif dan melindungi dirimu
Setiap kali Anda melakukan pekerjaan atas nama beberapa lain akan ada tingkat tertentu upaya yang diperlukan dari setiap sisi. Anda akan memerlukan informasi dari klien untuk melakukan pekerjaan dengan benar, yang mengharuskan mereka responsif dan jelas dalam komunikasi mereka. Jika ada beredar sepotong informasi yang Anda butuhkan untuk melanjutkan, dan klien tidak mendapatkan kembali kepada Anda, menindaklanjuti masalah ini setiap hari dan menjaga dokumentasi tindak lanjut upaya Anda. Hal ini memastikan bahwa setiap keterlambatan tanggal hasil proyek bisnis diantisipasi adalah pada mereka, bukan Anda.

One comment to...
“SEO Proyek Manajemen: tugas rumah dari Mengatur dan Mengelola Harapan Klien”
Avatar
alaika abdullah

info yang menarik sob, terima kasih telah berbagi….:)




required



required - won't be displayed


Your Comment:

Comments links could be nofollow free.

1. Tentukan tujuan AndaPertama memutuskan apa yang ingin Anda capai. Misalnya, dengan asumsi ini adalah dalam konteks bisnis, Anda mungkin ingin mendapatkan pertanyaan bisnis baru. Anda harus meminta ini selama atau pada akhir presentasi Anda. Saya baru-baru membuat presentasi tentang branding dan mempersembahkan hanya satu pada satu lokakarya branding untuk penonton – ini memiliki respon […]

Previous Entry

Toko Ritel dan pemasaran biasanya merupakan bagian besar dari pasar toko retail dan sangat berpengalaman sisi yang berhubungan dengan periklanan dan pemasaran. Ini membantu meningkatkan penjualan terhubung dengan outlet di samping berusaha meningkatkan acara orang menerima setiap kali mereka berhenti oleh para pedagang yang paling disukai.Perusahaan selain outlet biasanya umumnya mencari untuk menemukan seterusnya terjangkau […]

Next Entry