oceanofish.com
Pemikiran dan Ide Apa Saja. Dibagikan Gratis…

Corporate Website

February 18th 2012 in entrepreneurship, society
Di jaman sebelum era internet, informasi tentang suatu perusahaan mungkin hanya bisa dilihat melalui koran, majalah, ataupun corporate profil yang dibuat dalam bentuk buku, dan itupun jumlahnya hanya terbatas. Namun sekarang, ketika internet sudah menjadi bagian dari hidup bisnis, adalah kurang lengkap rasanya jika suatu perusahaan tidak dilengkapi dengan corporate website. Pada dasarnya corporate website sama dengan corporate profile dalam bentuk buku, yang membedakan hanyalah medianya saja.
Dari sisi keuntungan, corporate website jauh lebih menguntungkan dibandingkan dengan profil corporate konvensional. Corporate website dapat dilihat oleh masyarakat di seluruh dunia, sehingga lebih mempercepat penyerapan investasi. Selain itu, corporate website bisa dijadikan sebagai mediapromosi yang efektif dan murah. Produk baru yang diluncurkan dapat segera diinformasikan melalui website corporate, dan tentu saja relatif tidak ada biaya tambahan jika dibandingkang dengan iklan-iklan konvensional di media televisi maupun surat kabar.
Saat ini hampir semua perusahaan-perusahaan baik skala internasional maupun lokal telah memiliki corporate website untuk mendukung ekspansi bisnisnya. Yang perlu ditingkatkan sekarang adalah bagaimana agar website tersebut dikenaloleh banyak orang diseluruh dunia,dan salah satu caranya adalah melalui optimasi SEO.
Klik disini untuk versi Bahasa Inggris.

4 comments to...
“Corporate Website”
Avatar
Sugeng

ini akan menjadi kemudahan masyarakat dunia untuk melihat berita, apalagi sekarang ada fasilitas jaringan tanpa kabel itu akan lebih mempermudahnya, tapi manusia akan seperti robot.
salam kenal agan ini kunjungan pertama saya di blog anda


Avatar
sawali tuhusetya

wah, tentu saja akan menjadi sebuah ironi apabila pada era kesejagatan seperti sekarang masih ada perusahaan yang tidak memiliki website. apa kata dunia?


Avatar
Kumpulan Adsen Blogspot

Keren nih berita ente gan… top dah


Avatar
Indra Kusuma

Pengulasan yang sederhana dan mengena Sob. Salam kenal.

Sukses selalu
Salam
Ejawantah's Blog




required



required - won't be displayed


Your Comment:

Comments links could be nofollow free.

Dalam ilmu ekonomi, produksi dapat diartikan segala kegiatan yang mempertinggi faedah barang baik secara langsung maupun tidak langsung dalam usaha kebutuhan manusia. Gaspersz (1992) menyatakan bahwa ada dua hal yang menjadikan pertimbangan dalam suatu alternative usaha, yaitu aspek teknik dan aspek ekonomi. Aspek teknik yang utama adalah proses produksi. Dalam proses produksi diperlukan proses produksi […]

Previous Entry

1. Tentukan tujuan AndaPertama memutuskan apa yang ingin Anda capai. Misalnya, dengan asumsi ini adalah dalam konteks bisnis, Anda mungkin ingin mendapatkan pertanyaan bisnis baru. Anda harus meminta ini selama atau pada akhir presentasi Anda. Saya baru-baru membuat presentasi tentang branding dan mempersembahkan hanya satu pada satu lokakarya branding untuk penonton – ini memiliki respon […]

Next Entry