oceanofish.com
Pemikiran dan Ide Apa Saja. Dibagikan Gratis…

Apa Pentingnya Design Web Untuk Bisnis Online?

October 2nd 2013 in bisnis, Bisnis online, Marketing, strategi bisnis
Jika anda hanya mengandalkan facebook atau twitter untuk berbisnis online, tentunya design web tidaklah penting. Bagaimana dikatakan penting kalau anda saja tidak memiliki blog atau website?
Website adalah cara yang kreatif untuk melakukan ekspansi bisnis, namun demikian, website yang dibuat haruslah mencerminkan citra yang sesuai dengan karakter pemiliknya. Jika website itumilik suatu perusahaan, maka tampilan website tersebut harus mencerminkan karakter perusahaan tersebut. Demikian pula jika website tersebut adalah milik pribadi atau perseorangan, maka tampilannya harus mencerminkan apa yang ia miliki. Tampilan web dapat meningkatkan personal brand pemiliknya. Disinilah letak pentingnya design sebuah web.
Oleh karena itu, merencanakan memiliki sebuah web atau blog harus juga termasuk didalamnya mengenai perencanaan design web. Bagi suatu perusahaan besar, urusan design web bukan menjadi suatu masalah. Ia hanya tinggal membayar web designer, berkonsultasi,dan tinggal menerima hasilnya. Tapi bagaimana dengan seorang pebisnis online pemula yang terbatas keuangannya? Well, mau tidak mau ia harus membangun blog secara mandiri. Tapi tidak usah khawatir, saat ini membuat blog tidaklah rumit. Menggunakan platform wordpress untuk blog atau kepentingan bisnis online lainnya adalah keputusan yang sangat bagus. Kenapa? Karena WordPress sangat mudah digunakan, dan semua feature-nya dapat berfungsi secara otomatis. Mengenai tema blog? Ada banyak pilihan,dari yang gratis hingga berbayar. Jika menginginkan personalitas ditampilkan lebih kuat, maka sebaiknya menggandeng wordpress design developer. Melalui developer inilah, suatu blog akan dirancang sesuai dengan keinginan kliennya.
Bisnis online adalah bisnis yang kini sedang popular. Toko-toko retail yang dulu bergerak offline kini melakukan ekspansi market dengan membuat toko online. Jika dulu para salesman menghabiskan banyak waktu untuk memperkenalkan dirinya dan produk yang dijualnya melalui pembicaraan yang panjang lebar, kini waktu bicaranya dapat dipersingkat karena ia memiliki blog pribadi. Seolah-olah ia mengatakan: “Jika anda kurang paham, silakan buka blog saya.”

Klik disini untuk versi Bahasa Inggris.




required



required - won't be displayed


Your Comment:

Comments links could be nofollow free.

Penjual harus selalu menjadi pengendali dalam setiap langkah yang diambil oleh calon pembeli. Termasuk ketika penjualannya menghadapi serangkaian kendala dan permasalahan yang bisa menghambat proses transaksi. Tentunya tidak dengan harus memperlihatkannya kepada calon pembeli tersebut. Ada penjual yang berhasil membawa calon pembelinya sukses melakukan transaksi. Namun, ada pula yang tak sengaja menjerumuskan rencananya sehingga rencana […]

Previous Entry

 Mengutip dari blog sebelah. ini adalah saran bagi para calon pebisnis. patut untuk diresapi.Business Advice for Salesmen – Nicheprogram.net

Next Entry