Anda Bisa Memulai Bisnis Handphone Android Dari Sini

Visits: 16

Handphone Android adalah gadget teknologi yang sedang popular di dunia saat ini. Begitu banyak merk-merk handphone android yang ditawarkan di pasar,mulai dari yang termahal hingga yang termurah. Pasar Android memang sangat luar biasa, dan hal ini pulalah yang dapat membuat seseorang untuk tertarik ikut membuka toko penjualan android.
Akan tetapi membuka toko penjualan handphone android baik secara online maupun offline tidak semudah membalikkan tangan. Setidaknya anda harus punya channel ke supplier atau grosir handphone android yang dapat memenuhi display toko anda.
Ada beberapa hal yang harus anda perhatikan sebelum membeli produk dagangan anda ke supplier, yaitu:
1. Tentukan target pasar. Toko yang anda bangun itu ditujukan untuk siapa? Kelas premium atau kelas menengah ke bawah? Jika anda memilih target pasar untuk kelas premium berarti anda harus siap mengeluarkan modal besar untuk membeli produk-produk bermerk. Memilih kelas premium berarti anda pun harus menata toko anda sekelas premium dengan desain toko dan pelayanan yang mendukung para pembeli dari kalangan orang kaya. Jika anda memilih untuk kelas menengah ke bawah, mungkin anda tidak terlalu membutuhkan modal besar untuk membeli produk penjualan anda, atau jika anda memiliki modal yang lumayan besar, maka anda dapat membeli produk android murah dengan jumlah yang banyak.
2. Pilih supplier yang dapat memberi keuntungan untuk anda. Keuntungan dari supplier yang dimaksud disini adalah kemudahan pembelian dalam jumlah yang tidak terlalu banyak, harga yang lebih murah, bisa mendapatkan diskon, atau factor garansi produk yang anda beli.
3. Tentukan jumlah produk yang anda beli. Disini kejelian anda dalam berbisnis diuji. Anda harus dapat menentukan jumlah produk untuk toko anda sehingga dapat mencukupi display toko anda plus sedikit stock di gudang anda. Jangan membeli produk sehingga barang over stock, dan jangan pula membeli produk dengan jumlah sangat sedikit yang membuat display toko anda terlihat kekurangan produk dan tidak memiliki stok.

Leave a Reply

Your email address will not be published.