oceanofish.com
Pemikiran dan Ide Apa Saja. Dibagikan Gratis…

Tidak Ada Ide Untuk Menulis Artikel

April 10th 2014 in society

Memperoleh ide menulis artikel adalah susah-susah gampang. Adakalanya ketika ide menulis ada, namun action untuk menulis justru sedang hinggap. Ujung-ujungnya, ide menguap ditelan awan he..he.., dan belum tentu kembali lagi. Atau ketika sedang bersemangat untuk menulis, tapi ide tidak muncul, seperti hari ini….

Padahal bagi seorang penulis blog sejati, meng-update blog dengan tulisan-tulisan bermanfaat hukumnya adalah wajib, sebab ini demi menjaga traffic dan kepuasan para pembaca setia. Tapi apadaya, ide belum kunjung tiba.

Lalu apakah karena tidak ada ide menulis kemudian kita harus melakukan plagiat karya orang lain demi meningkatkan dan mempertahankan traffic? Well, bagi saya ini adalah suatu prinsip. Demi menjaga keotentikan blog kita, saya MELARANG KERAS para pembbaca dan penulis blog untuk melakukan plagiarisme karya orang lain. Suatu saat kita bisa kena getahnya, bisa saja blog kita malah jadi diblokir hanya gara-gara copy paste artikel orag lain.

Mendingan yang biasa-biasa saja. kalo ada ide menulis ya tinggal tulis, kalo tidak ada ide ya mending browsing atau promosi blog kita saja. Siapa tahu dari browsing kita menemukan ide untuk menulis.




required



required - won't be displayed


Your Comment:

Comments links could be nofollow free.

Hidup adalah sesuatu yang harus dijalani dan dinikmati. Itu adalah dua hal yang saling berkaitan. Jika hidup hanya dijalani saja tanpa dinikmati, maka hidup tidak akan berarti apa-apa. Kita tidak perlu bermain, berpiknik, bersuka ria, atau melakukanhobi apapun. Hanya dengan makan dan tidur saja,kita dapat menjalani hidup.
Hidup haruslah dinikmati, sebab hidup di dunia hanya sekali. […]

Previous Entry

Apa bedanya Smoking dengan Vaping?
Kata yang pertama, Smoking, adalah aktivitas menghirup asap melalui dari gulungan tembakau yang dibakar. Kata yang kedua, vaping, adalah aktivitas menghirup uap dari suatu alat yang dinamakan vaporizer. Vaporizer adalah perangkat bertenaga baterai untuk mengubah cairan menjadi uap. Dengan memanfaatkan tenaga penyemprot, uap tersebut dapat anda hirup layaknya rokok biasa.
Vaping menggunakan […]

Next Entry