oceanofish.com
Pemikiran dan Ide Apa Saja. Dibagikan Gratis…

Produk Bisnis : Vaporizer

April 12th 2014 in bisnis, society

Apa bedanya Smoking dengan Vaping?

Kata yang pertama, Smoking, adalah aktivitas menghirup asap melalui dari gulungan tembakau yang dibakar. Kata yang kedua, vaping, adalah aktivitas menghirup uap dari suatu alat yang dinamakan vaporizer. Vaporizer adalah perangkat bertenaga baterai untuk mengubah cairan menjadi uap. Dengan memanfaatkan tenaga penyemprot, uap tersebut dapat anda hirup layaknya rokok biasa.

Vaping menggunakan suatu bahan kimia cair yaitu propylene glycol yang dicampur dengan sejumlah nikotin dan perasa makanan tertentu. Bahan-bahan ini diuapkan dengan alat bertenaga baterai sehingga menghasilkan uap yang dapat dihirup. Vaping lebih umum dikenal sebagai e-cigarette, yang merupakan alternative lain dalam menggantikan rokok konvensional yang cenderung lebih berbahaya.

Vaping industry dirasakan masih sangat potensial saat ini, mengingat beberapa kelebihannya dibandingkan dengan bisnis rokok konvensional. Beberapa kelebihan tersebut adalah:

1. Relatif lebih “aman”. Dikatakan lebih aman karena nikotin yang dikandung didalam vaporizer jauh lebih rendah dibandingkan rokok biasa.

2. Dari sisi bisnis, pangsa pasar e-cigarette sangat besar karena jumlah perokok dunia juga besar. Karena jumlah perokok yang besar inilah, maka peluang bisnis vaporizer masih sangat luas.

3. Produsen vaporizer masih belum banyak, dengan demikian competitor masih sedikit. Semakin sedikit competitor, maka otomatis peluang untuk meraih profit tinggi masih sangat terbuka luas.

Saat ini e-cigarette sangat dipuji oleh para perokok karena kemampuannya dalam mereduksi jumlah nikotin yang diserap oleh tubuh namun tidak juga menghilangkan sensasi merokoknya. Dari sisi kesehatan, mungkin vaporizer atau e-cigarette adalah lebih aman jika dibandingkan dengan menghisap rokok biasa. Dari sisi bentuk produk, vaporizer jelas sangat berbeda dengan rokok biasa.

Vaporizer memiliki berbagai macam bentuk yang terlihat unik serta ukuran yang berbeda-beda. Seperti biasa, dalam bisnis, ada harga maka ada kualitas. Vaporizer pun memiliki harga yang berbeda-beda. Ada yang berharga murah sekitar $120 per unit hingga harga $500 per unit. Semakin mahal harganya maka kualitas akan semakin baik, dan sensasi menghisap pun akan terasa berbeda.


One comment to...
“Produk Bisnis : Vaporizer”

[…] Menyediakan vaporizer di rumah kita. Vaporizer memungkinkan rumah kita bebas asap rokok namun sensasi merokok tetap ada. […]




required



required - won't be displayed


Your Comment:

Comments links could be nofollow free.

Memperoleh ide menulis artikel adalah susah-susah gampang. Adakalanya ketika ide menulis ada, namun action untuk menulis justru sedang hinggap. Ujung-ujungnya, ide menguap ditelan awan he..he.., dan belum tentu kembali lagi. Atau ketika sedang bersemangat untuk menulis, tapi ide tidak muncul, seperti hari ini….
Padahal bagi seorang penulis blog sejati, meng-update blog dengan tulisan-tulisan bermanfaat hukumnya adalah […]

Previous Entry

Rumah kita adalah surga kita. Rumah dibuat senyaman mungkin agar ketika kita berada di rumah, maka suasana hati kita menjadi relax. Oleh karena itulah, suatu rumah sudah pasti dilengkapi oleh peralatan-peralatan, desain interior diperindah, dan ruangan-ruangan dilengkapi oleh Air Conditioner. Dan tentu saja kesehatan juga merupakan sesuatu yang menjadi pertimbangan utama kenyamanan suatu rumah. Oleh […]

Next Entry