oceanofish.com
Pemikiran dan Ide Apa Saja. Dibagikan Gratis…

Produk Binis : Multi Touch Screen TV Monitor Table

April 14th 2014 in bisnis, society

multi-touch-screen-tv-monitor-tableMenata ulang interior rumah tidaklah hanya sebatas melakukan pengecatan ulang tembok rumah atau merubah tata letak perlengkapan rumah tangga saja. Memasukkan produk-produk elektronik berteknologi tinggi pun merupakan salah satu bagian yang sangat penting dalam menata ulang interior rumah kita. Sudah seharusnya rumah merupakan tempat yang aman dan nyaman untuk menikmati hidup, dan televisi merupakan salah satu sarana inti yang harus ada agar kita dapat menikmati hidup di dalam rumah kita sendiri.

Televisi berlayar kecil sudah tidak sangat relevan lagi di era saat ini. Ini adalah saatnya era televisi berlayar lebar. Dekorasi dinding rumah akan semakin menawan ketika dikombinasikan dengan televisi layar lebar yang ditempel di dinding. Atau bahkan suasan ruang makan akan semakin terlihat futuristic dan trendi ketika meja makan adalah juga merupakan televisi. Luar biasa, bahkan ketika makan pun kita dapat menonton TV.

Apakah ini suatu fantasi? Bahwa meja bisa menyatu menjadi televisi? Bagaimanakah bentuknya? Well, ini bukan sauatu fantasi. Ini adalah nyata. Bentuk produk Televisi ini dapat dilihat di http://tabler.tv/images/multi-touch-screen-tv-monitor-table.jpg. dan informasi produk selengkapnya dapat dilihat di http://tabler.tv/touch-screen-table.html.

Kini, andaikan saja rumah yang kita miliki tidak terlalu luas, atau bahkan mungkin jika kita hanya tinggal di suatu apartemen berkamar satu sekalipun, interior rumah yang praktis dan trendi bukanlah suatu hal yang mustahil. Tabler TV memungkinkan segalanya menjadi nyata. Nyata dalam kepraktisannya, nyata dalam keindahannya, serta nyata dalam kenyamanannya.




required



required - won't be displayed


Your Comment:

Comments links could be nofollow free.

Salah satu profesi yang berkewajiban untukmembantu masyarakat dalam memperoleh keadilan secara hukum adalah advokat atau biasa disebut pengacara. Para pengacara tersebut membentuk suatu wadah perkumpulan yang disebut firma hukum. Firma memiliki arti “sebuah badan usaha”. Firma hukum berarti sebuah badan usaha yang bergerak di bidang pelayanan hukum. Pelayanan hukum ini bisa berbagai macam sesuai dengan […]

Previous Entry

Bagi kaum pria, bekerja adalah suatu kewajiban. Apalagi jika sudah menikah, bekerja sudah merupakan kewajiban yang utama dimana setiap langkah dan keringat yang keluar akan menjadi suatu berkah pahala bagi dirinya maupun keluarganya. Akan tetapi bekerja tidaklah mudah, dan bagi sebagian orang, bekerja bukanlah hanya semata-mata menggerakkan tangan atau kaki sehingga keluar keringat yang berubah […]

Next Entry