oceanofish.com
Pemikiran dan Ide Apa Saja. Dibagikan Gratis…

Non-Smoking Area di Rumah Anda

April 13th 2014 in society

Rumah kita adalah surga kita. Rumah dibuat senyaman mungkin agar ketika kita berada di rumah, maka suasana hati kita menjadi relax. Oleh karena itulah, suatu rumah sudah pasti dilengkapi oleh peralatan-peralatan, desain interior diperindah, dan ruangan-ruangan dilengkapi oleh Air Conditioner. Dan tentu saja kesehatan juga merupakan sesuatu yang menjadi pertimbangan utama kenyamanan suatu rumah. Oleh karena itu, demi kesehatan penghuni rumah, maka area di dalam rumah harus bebas dari asap rokok.

Lalu bagaimana jika pemilik rumah adalah perokok? Atau mungkin seorang tamu perokok berkunjung ke rumah anda? Apakah ada alternative lain agar rumah tetap sehat? Ya, ada. Berikut adalah beberapa alternatifnya:

1. Tetap bersikeras melarang anggota keluarga kita yang merokok atau tamu perokok yang berkunjung ke rumah kita untuk menyalakan rokok di sekitar rumah kita. Ini sepertinya terdengar sangat tergas, dan bisa saja “menyiksa” tamu kita atau saudara kita yang perokok.

2. Menyediakan satu ruangan di rumah kita yang khusus difungsikan sebagai area merokok.

3. Menyediakan vaporizer di rumah kita. Vaporizer memungkinkan rumah kita bebas asap rokok namun sensasi merokok tetap ada. Vaporizer adalah suatu alat bertenaga baterai dimana suatu cairan yang bercampur dengan nikotin dirubah menjadi uap. Uap inilah yang dihirup oleh perokok kita. Dengan kata lain, vaporizer adalah pengganti rokok konvensional. Vaporizer lebih umum dikenal dengan e-cigarette. Solusi yang kedua ini terdengar lebih bijaksana, dan penghormatan kepada hak-hak orang lain terpenuhi.

Menyediakan satu atau dua vaporizer di rumah untuk berjaga-jaga apabila ada tamu perokok yang berkunjung menurut saya adalah tindakan yang cukup bijaksana. Vaporizer yang disediakan tidak perlu yang berharga mahal, yang penting tujuan penyediaan alat tersebut terpenuhi, yaitu agar rumah kita bebas dari asap rokok. Mungkin dengan vaporizer dari vapor domain tidak akan banyak menguras keuangan anda. Soal bentuk tidak perlu bingung, sebab ada berbagai macam bentuk vaporizer. Jika vaporizer anda ingin ditampilkan di ruang tamu, atau ruang public lainnya di rumah anda, maka pilihlah vaporizer yang memiliki bentuk yang senyawa dengan desain rumah anda.




required



required - won't be displayed


Your Comment:

Comments links could be nofollow free.

Apa bedanya Smoking dengan Vaping?
Kata yang pertama, Smoking, adalah aktivitas menghirup asap melalui dari gulungan tembakau yang dibakar. Kata yang kedua, vaping, adalah aktivitas menghirup uap dari suatu alat yang dinamakan vaporizer. Vaporizer adalah perangkat bertenaga baterai untuk mengubah cairan menjadi uap. Dengan memanfaatkan tenaga penyemprot, uap tersebut dapat anda hirup layaknya rokok biasa.
Vaping menggunakan […]

Previous Entry

Salah satu profesi yang berkewajiban untukmembantu masyarakat dalam memperoleh keadilan secara hukum adalah advokat atau biasa disebut pengacara. Para pengacara tersebut membentuk suatu wadah perkumpulan yang disebut firma hukum. Firma memiliki arti “sebuah badan usaha”. Firma hukum berarti sebuah badan usaha yang bergerak di bidang pelayanan hukum. Pelayanan hukum ini bisa berbagai macam sesuai dengan […]

Next Entry