buy hypertropin

oceanofish.com
Pemikiran dan Ide Apa Saja. Dibagikan Gratis…

Bisakah Membeli Real Estate Dengan Bitcoin?

May 30th 2014 in bisnis, Bisnis online, investasi

Bitcoin merupakan sebuah kehebohan di abad ini. Banyak orang yang mendadak menjadi kaya karena bitcoin, terutama penambang pemula. Di Tahun 2013 lalu nilai 1 bitcoin bisa setara dengan lebih dari US$1000. Hal ini membuat semakin banyak orang serius dalam memburu bitcoin. Situs-situs yang berhubungan dengan bitcoin service banyak dikunjungi orang, demikian pula dengan toko-toko online yang melayani pembayaran dengan bitcoin.

Bitcoin, mata uang virtual yang mulai banyak dipakai, sudah bisa digunakan untuk membeli roti lapis Subway di Pennsylvania, membersihkan gigi di klinik Los Angeles, atau membeli produk-produk lainnya. Lalu apakah Bitcoin bisa membeli sebuah real estate? Ya, jawabannya bisa!

Baru-baru ini, seorang pecinta bitcoin membeli sebuah vila mewah dengan dua kamar tidur di Bali dengan harga lebih dari 800 bitcoin.Transaksinya terjadi tanggal 19 Februari di BitPremier, sebuah situs yang mengklaim sebagai “pasar barang mewah bitcoin.” Pengguna dapat menjual properti dan barang lainnya di situs ini, yang mematok harga dalam bitcoin atau mata uang biasa. Jika sebuah barang terjual, BitPremier mendapat komisi 5% dalam bitcoin.




required



required - won't be displayed


Your Comment:

Comments links could be nofollow free.

Dengan maraknya bisnis real estate beberapa tahun belakangan, banyak bisnis lain yang ikut bergerak naik, karena sifat dari bisnis real estate yang memiliki sifat multiplier effect sangat luas dan trickle down effect yang besar. Bisnis-bisnis agen real estate independen, lokal hingga francise dari luar negeri bergerak linier mengikuti perkembangan bisnis real estate. Jadi, salah satu […]

Previous Entry

Fakta yang terjadi, tidak sedikit orang yang kecewa melakukan pembelian furniture secara online, sebab furniture yang ia terima ternyata tidak sesuai dengan yang diharapkan. Dan, tidak sedikit juga pembeli yang merasa tertipu ketika membeli furniture secara online sebab setelah terjadi transaksi dan uang muka sudah dibayarkan, ternyata furniture yang dipesannya tak kunjung dikirim, dan parahnya […]

Next Entry