oceanofish.com
Pemikiran dan Ide Apa Saja. Dibagikan Gratis…

Saat Ini, Orang-orang Sudah Mulai Berbelanja Furniture Secara Online. Kenapa?

June 26th 2014 in bisnis, Marketing

Saat ini, perkembangan toko online mengalami peningkatan yang begitu pesat. Hal ini juga didorong oleh semakin banyaknya orang yang berbelanja melalui online atau E-Commerce. Saat ini proses jual beli telah beralih dari konvensional ke online. Apalagi, jual beli online adalah sesuatu yang sangat dinamis, pasarnya sangat luas, dan sangat mudah untuk di manage dari mana saja dan kapan saja.

Hal itu pula yang dirasakan oleh para Online Shoppers. Mereka memilih online karena kepraktisannya. Mereka dapat membeli dari rumah, kantor, atau darimana saja asalkan mereka bisa akses dengan internet. Mereka browsing, lihat-lihat, kemudian membeli.

Revolusi belanja juga terjadi ketika orang-orang membeli produk home improvement atau furniture. Kendala yang biasa terjadi ketika membeli furniture secara konvensional adalah repotnya mengangkut furniture dari toko ke rumah. Contohnya lemari yang dibeli tidak dapat dimasukkan ke dalam mobil kita, dan ini tentunya merepotkan. Untuk itulah kini orang-orang beralih cara belanja melalui toko online. Ada berbagai macam manfaat dan kemudahan ketika berbelanja secara online termasuk diantaranya adalah hemat biaya, hemat waktu, dan tidak merepotkan.

Lalu bagaimana dengan tawar menawar harga dan diskon? Ya, berbelanja di toko online sangatlah jarang untuk melakukan tawar menawar harga, walaupun ada beberapa diantaranya yang menyediakan fasilitas seperti ini. Secara umum, toko online hanya menyediakan harga yang sudah fixed, tidak dapat ditawar lagi. Meskipun tidak ada tawar menawar harga, harapan untuk memperoleh auatu produk furniture dengan harga lebih rendah dari harga aslinya bisa tetap terlaksana. Ini berkat kupon diskon yang telah tersedia secara online.

Website voucher diskon atau kupon memiliki konsep yang sederhana. Pemilik website kupon/voucher diskon sebagai penyedia jasa “iklan” produk melakukan penawaran kepada para pemilik produk untuk memasarkan produk mereka dengan harga yang lebih murah. Tujuan pemasaran harga lebih murah ini tidak lain untuk mengenalkan kepada calon pembeli tentang keberadaan produk mereka. Intinya,website voucher diskon berperan sebagai media promosi. Tentu promosi ini tidak berlangsung terus-menerus. Setelah promo selesai, harga produk akan kembali ke awal sesuai strategi bisnis dari pemilik produk tadi. Pembeli senang karena mendapatkan barang dengan harga promo, sedangkan penyedia jasa “iklan” akan mendapat prosentase komisi dari penjualan.




required



required - won't be displayed


Your Comment:

Comments links could be nofollow free.

Ada beberapa kalangan yang mengatakan bahwa bisnis tidak memerlukan uang. Pernyataan itu ada benarnya,akan tetapi tidak dapat dipungkiri, uang atau financial merupakan salah satu kekuatan yang signifikan dalam pengembangan bisnis. Semakin banyak uang dimiliki, maka kita akan semakin leluasa dalam membangun dan mengembangkan bisnis.
Tidak dipungkiri pula bahwa salah satu faktor penyebab kegagalan seseorang dalam berbisnis […]

Previous Entry

Sebelum mancing ikan mas, akan lebih baik jika kita memahami dulu karakter ikan Mas..Ikan mas hidup di air tawar , walau terkadang hidup juga di air payau.Bersikap rakus pemakan segala (sayuran, lumut, serangga, cacing dsb).Ikan Mas hidupnya suka bergerombol dan suka di air yang mengalir..Oleh sebab itu kalau mau mancing ikan Mas lebih baik dekat […]

Next Entry