buy hypertropin

oceanofish.com
Pemikiran dan Ide Apa Saja. Dibagikan Gratis…

Apakah Paid Reviews perlu akun Paypal?

August 29th 2013 in Bisnis online, Paid To Review, panduan mendaftar Paid To review
Sebelum menjawab itu, tentunya kita harus mengetahui dulu pengertian tentang Paypal. Apakah sebenarnya paypal itu?
Berdasarkan Wikipedia, “PayPal is a global e-commerce business allowing payments and money transfers to be made through the Internet. Online money transfers serve as electronic alternatives to paying with traditional paper methods, such as checks and money orders. PayPal is an acquirer, performing payment processing for online vendors, auction sites, and other commercial users, for which it charges a fee. It may also charge a fee for receiving money, proportional to the amount received. The fees depend on the currency used, the payment option used, the country of the sender, the country of the recipient, the amount sent and the recipient’s account type.” (http://en.wikipedia.org/wiki/PayPal)
Paypal sudah sangat lazim digunakan sebagai media transaksi bisnis online karena tingkat kepercayaan dan validitasnya. Kemudahan dan kecepatan proses transaksi melalui Paypal menyebabkan hampir semua e-commerce menyediakan fasilitas pembayaran Paypal untuk proses transaksi bisnisnya. Terutama jika bisnis online yang dijalankan bersifat global, artinya target pasar bisnisnya adalah ke seluruh Negara yang memiliki perbedaan satuan mata uang.
Kembali ke pertanyaan awal, apakah paid reviews memerlukan akun Paypal?
Jawabannya adalah perlu, sebab Paypal akan mempermudah proses transaksi. Selain itu, Paypal kini menjadi bagian dari bentuk peningkatan pelayanan anda kepada para konsumen anda. Misalnya jika produk anda dibeli oleh pembeli dari luar negeri. Kadangkala orang akan mengurungkan niatnya untuk membeli hanya karena enggan untuk megirimkan cek atau transfer antar Negara melalui bank konvensional. Akan tetapi jika paypal digunakan, pengiriman uang akan cepat terlaksana sehingga ini akan meningkatkan profit bisnis. E-commerce yang memiliki fasilitas pembayaran Paypal akan lebih memiliki nilai tambah dan meningkatkan tingkat kepercayaan pembeli.
Akun Paypal sebaiknya dimiliki oleh para bloggers yang terjun di bisnis paid reviews. Kenapa demikian, karena para advertiser akan membayar para bloggers dengan menggunakan Paypal. Jadi jika anda tidak memiliki akun Paypal, maka advertiser tidak dapat membayar hasil kerja anda. Untuk itu paypal penting untuk anda miliki jika ingin terjun ke bisnis online.
Tentang Paid Reviews
Paid Reviews adalah suatu program bisnis iklan yang berbentuk penulisan artikel. Paid reviews adalah bisnis online untuk para bloggers yang kreatif dan inovatif. Mereka menulis artikel tentang suatu produk atau jasa, menampilkan karya tulisannya di blog mereka, dan menerima pembayaran dari pemilik produk atau jasa yang direview tersebut. Dan mereka menerima pembayaran dalam bentuk dollar melalui Paypal.
Jadi jika anda tertarik dengan bisnis paid reviews, maka langkah-langkah ini harus anda jalankan:
1. Miliki blog dengan traffic tinggi.
2. Buat akun Paypal.
3. Daftarkan blog anda di broker paid reviews.
4. Lakukan bid.
Kesemua itu tentu ada prosesnya masing-masing. Bagaimana mengetahui proses dari masing-masing langkah tersebut akan dibahasa dalam artikel beriuktnya.



required



required - won't be displayed


Your Comment:

Comments links could be nofollow free.

Kita akan merasa sangat senang jika ide-ide kita yang dituangkan ke dalam tulisan di blog ternyata banyak dibaca oleh orang lain. Dan kita akan semakin senang dan berbangga hati apabila tulisan-tulisan kita di blog dapat bermanfaat bagi orang lain. Dengan kata lain blog kita menjadi bagian dari kehidupan orang lain, mereka mengikuti apa yang kita […]

Previous Entry

Agar bisnis anda sukses, anda butuh visi. Visi ini yang akan mengarahkan kemana bisnis atau perusahaan anda melangkah. Tidak hanya untuk bisnis offline, bisnis internet pun perlu memiliki visi. Dengan adanya visi anda bisa mengerahkan segenap tenaga, dan kemampuan anda untuk selalu focus menuju ke visi tersebut.Visi adalah tujuan yang ada di depan sana. Yang […]

Next Entry