oceanofish.com
Pemikiran dan Ide Apa Saja. Dibagikan Gratis…

Dapatkan uang dari Ide Menulis Anda

June 3rd 2013 in bisnis menulis di blog, Bisnis online, Kelayakan bisnis paid to Review, panduan mendaftar Paid To review
Sponsored reviews
Kita akan merasa sangat senang jika ide-ide kita yang dituangkan ke dalam tulisan di blog ternyata banyak dibaca oleh orang lain. Dan kita akan semakin senang dan berbangga hati apabila tulisan-tulisan kita di blog dapat bermanfaat bagi orang lain. Dengan kata lain blog kita menjadi bagian dari kehidupan orang lain, mereka mengikuti apa yang kita tulis.
Berbakat dalam menulis merupakan suatu anugerah dari Tuhan. Karena itu kita jangan menyia-nyiakan anugerah dari Tuhan ini. Dengan menulis, kita dapat menolong orang lain, menginspirasi orang lain, dan bahkan dapat membantu orang lain dan diri kita sendiri untuk meningkatkan pendapatan. Jika dahulu memperoleh uang dari menulis haruslah menciptakan suatu buku berpuluh-puluh hingga ratusan halaman tebalnya, kini hanya dengan beberapa ratus kata saja anda bisa memperoleh penghasilan dari menulis. Ini adalah trend baru memonetisasi ide-ide tulisan kita: Blog Advertising!
Apa itu Blog Advertising?
Blog advertising dalam arti harfiah adalah mengiklankan suatu produk melalui blog. Singkatnya, blog kita digunakan sebagai tempat untuk mempromosikan produk atau jasa tertentu. Promosi produk ini bisa berupa banner blog, atau artikel-artikel unik. Karena kita memiliki bakat menulis, maka tulisan-tulisan kita dibuat untuk mempromosikan produk-produk atau jasa tertentu.
Bagaimanakah caranya?
Untuk memperoleh uang dari blog advertising, caranya sangat mudah:
1.Harus memiliki blog. Jika yang sudah memiliki blog ini bukan suatu persoalan, tapi bagi yang belum, maka anda harus membuat suatu blog. Blog adalah kendaraan untuk monetisasi ide-ide tulisan kita. Tanpa blog kita tidak akan memperoleh uang.
2.Rajin menulis. Memiliki blog saja tidak akan menghasilkan uang. Anda harus selalu mengisi blog anda dengan karya-karya tulis anda sendiri. Dengan demikian perlahan-lahan anda akan memperoleh banyak pengikut dan pembaca. Pengikut dan pembaca inilah yang menjadi target blog advertising. Semakin banyak pengikut dan pembaca maka semakin banyak advertiser (pemasang iklan/pemilikproduk) yang ingin menggunakan jasa anda untuk mempromosikan produknya melalui karya tulis anda.

3.Daftarkan blog di linkfromblog.com.
Linkfromblog.com adalah agen yang berperan menjembatani antara anda dengan advertiser. Dengan mendaftarkan blog anda di linkfromblog.com, maka anda dapat melihat berbagai kesempatan penawaran dari para advertiser. Anda tinggal memilih dan menentukan harga karya tulisa anda. Sebaliknya, advertiser akan dapat lebih mudah melihat reputasi blog anda karena ada bantuan agen ini, sehingga mereka tidak asal memilih blog untuk mengiklankan produk mereka. Mereka selektif memilih blog, dan tentunya mereka memilih blog yang memiliki banyak pengunjung. Klik image diatas untuk mendaftar!
Begitulah kira-kira cara memonetisasi ide menulis kita. Artinya tidak sia-sia kita menulis, karena kita memperoleh uang dari kegiatan ini. Berapa hasil yang diperoleh? Semakin anda rajin menulis, maka semakin banyak order yang anda terima. Semakin banyak order tentu saja semakin banyak uang yang masuk ke kantong anda.

One comment to...
“Dapatkan uang dari Ide Menulis Anda”
Avatar
pnet

makasih buat infonya…




required



required - won't be displayed


Your Comment:

Comments links could be nofollow free.

Setiap siswa selalu diberikan tugas pekerjaan rumah atas materi-materi yang telah diterimanya di kelas. Fungsi dari pekerjaan rumah ini adalah selain untuk mereview kembali materi yang diterima, ini juga adalah untuk melatih siswa dalam melakukan aktivitas belajar rutin. Biasanya siswa malas untuk belajar di rumah, maka memberikan pekerjaan rumah adalah suatu bentuk “pemaksaan” kepada siswa […]

Previous Entry

Sebelum menjawab itu, tentunya kita harus mengetahui dulu pengertian tentang Paypal. Apakah sebenarnya paypal itu?Berdasarkan Wikipedia, “PayPal is a global e-commerce business allowing payments and money transfers to be made through the Internet. Online money transfers serve as electronic alternatives to paying with traditional paper methods, such as checks and money orders. PayPal is an […]

Next Entry