buy hypertropin

oceanofish.com
Pemikiran dan Ide Apa Saja. Dibagikan Gratis…

Profesi Network Marketing dan Kebebasan Financial

July 21st 2014 in bisnis, entrepreneurship, finance, wirausaha

Network marketing adalah salah satu bentuk strategi marketing yang sangat jitu dalam peningkatan penjualan suatu produk. Pada dasarnya network marketing adalah metode penjualan langsung, dimana agen independen berfungsi sebagai distributor barang. Distributor ini membangun jaringan penjualan, mengelola jaringan penjualan, dan menjual produk di jaringan penjualan tersebut.

Network marketing disebut sebagai multilevel marketing atau pemasaran seluler karena tingkat agen distributor dalam rantai downline untuk membangun lebih banyak penjualan. Ini adalah industri multi-miliar dolar di seluruh dunia yang mendistribusikan hampir semua item portabel. Para agen diharapkan dapat merekrut lebih banyak agen baru sehingga income mereka menjadi semakin besar.

Seiring dengan kemajuan teknologi serta  dominasi internet di setiap sisi kehidupan manusia, maka network marketing berkembang menjadi apa yang dinamakan online marketing. Merekrut agen baru tidak perlu lagi dengan cara bertatap muka langsung, hanya dengan mengandalkan social media, atau e-mail saja agen baru sudah dapat direkrut.

Profesi network marketer memungkinkan seseorang untuk memperoleh penghasilan yang tidak terbatas asalkan dapat memenuhi criteria sebagai berikut, yaitu :

  1. Pemilihan perusahaan atau produk yang tepat
  2. Memperoleh pelatih atau pembimbing yang tepat
  3. Mampu mempelajari pasar
  4. Sabar dalam membangun jaringan

Network marketer tidak digaji, penghasilan orang yang berprofesi sebagai network marketer adalah dari komisi penjualan dan bonus dari perekrutan agen baru. Semakin banyak agen yang direkrutnya, maka semakin banyak jaringan yang dibangun, dan pada akhirnya ia akan semakin banyak memperoleh income. Hebatnya profesi ini adalah bahwa ketika jaringan sudah bertumbuh, ia sudah tidak perlu lagi bersusah payah untuk mencari agen baru. Ia tidak perlu berangkat ke kantor, ia hanya cukup tinggal di rumah dan menjadikan jaringan yang dimilikinya tersebut sebagai home business bagi dirinya. Bahkan hanya dengan duduk santai pun ia sudah akan selalu menerima penghasilan. Pada akhirnya, melalui network marketing, uang akan bekerja untuknya.  Ketika uang sudah bekerja untuk dirinya, maka sudah dapat dipastikan bahwa ia telah semakin dekat dengan kebebasan financial.




required



required - won't be displayed


Your Comment:

Comments links could be nofollow free.

Jika kita membahas istilah retail,maka kita cenderung berasumsi bahwa retail itu adalah suatu bisnis yang menjual produk-produk fisik. Padahal sebetulnya retail itu tidak hanya berbicara tentang produk-produk fisik. Dalam definisinya sendiri retail adalah suatu bisnis yang menjual produk secara eceran yang ditujukan langsung kepada para pelanggan. Dengan demikian produk-produk retail bisa termasuk produk jasa, hingga […]

Previous Entry

Membangun rumah bukan hanya memperhatikan estetika bangunan, namun juga harus memperhatikan kenyamanan penghuninya. Setiap orang pasti mendambakan kediaman yang bersih, indah, dan nyaman agar betah tinggal bersama dengan keluarga serta terlindung dari hal-hal yang membahayakan. Namun, dalam membangun rumah banyak orang yang hanya terpaku pada keindahan desain. Padahal, kenyamanan menjadi faktor utama.
Untuk mendirikan rumah yang […]

Next Entry