human choroinic gonadotropin

oceanofish.com
Pemikiran dan Ide Apa Saja. Dibagikan Gratis…

Berwirausaha sebagai Home Decorator

August 27th 2014 in bisnis, entrepreneurship

Saat ini banyak sekali beragam pilihan usaha yang bisa digunakan untuk menjadi sumber pemenuhan kebutuhan anda. Harus diyakini bahwa berbagai pilihan usaha tersebut akan selalu memiliki pasar. Yang menjadi persoalannya adalah apakah pasar tersebut sudah padat, atau bagaiamana membangun suatu pasar agar menjadi maksimal.  Seorang wirausahawan atau pengusaha biasanya identik dengan kreativitas, sehingga dengan kreativitas yang dimiliki ia dapat menciptakan suatu usaha baru yang mungkin belum pernah dipikirkan oleh orang lain.

Menjadi seorang home decorator adalah pilihan wirausaha yang bisa diperhitungkan. Kebutuhan akan dekorasi rumah yang cantik akan akan selalu ada. Fakta menunjukkan bahwa banyak sekali jenis dekorasi yang bisa diterapkan.

Pendapatan dari home decoration tidak hanya dari jasa pelayanan dekorasi saja, akan tetapi ia pun mendapat penghasilan dari perannya menjadi broker penjualan perlengkapan dekorasi rumah. Misalnya saja ketika seseorang dipekerjakan untuk mendekorasi ruangan keluarga, ia pun bisa menawarkan lampu hias kepada pemilik rumah. Margin harga jual ke pemilik rumah dengan harga yang ia beli dari toko merupakan pendapatan tambahannya selain jasa utamanya mendekorasi ruang tamu. Pendapatan akan menjadi semakin bertambah lagi ketika ia menggunakan kupon diskon belanja untuk para Home Decorators.

Wirausahawan adalah orang-orang yang cerdas, cermat, kreatif, dan selalu memanfaatkan peluang. Karena itulah diyakini bahwa apapun usahanya, pasar itu akan selalu ada, dan bisnis akan berkembang terus seiring dengan pengalaman, kemampuan, dan kesempatan yang diperoleh wirausahawan tersebut.




required



required - won't be displayed


Your Comment:

Comments links could be nofollow free.

Dalam merencanakan pengelolaan usaha, langkah pertama yang harus dilakukan oleh seorang wirausahawan adalah menganalisis potensi pasar, berdasarkan jenis produk, jasa, minat dan daya beli konsumen. Dengan menganalisis potensi pasar, kita dapat memperkirakan daya serap konsumen terhadap produk/jasa yang hendak kita tawarkan. Hal ini sangat penting sebagai ukuran apakah sektor usaha yang akan kita masuki masih […]

Previous Entry

Kesehatan jiwa adalah urusan semua orang. Kita semua pernah memiliki saat-saat kita merasa tidak nyaman seperti perasaan “down” atau depresi atau stres atau cemas atau takut dan lain-lain. Sebagian besar dapat berlalu dengan berjalannya waktu, tetapi kadang-kadang perasaan ini dapat berkembang menjadi masalah yang lebih serius dan kondisi ini bisa terjadi pada setiap orang.
Setiap orang […]

Next Entry