buy hypertropin

oceanofish.com
Pemikiran dan Ide Apa Saja. Dibagikan Gratis…

Mimpi Menjadi Wirausahawan – 5 Pertimbangan Sebelum Mengubah Gairah Anda Menjadi Uang

November 27th 2014 in bisnis, entrepreneurship, wirausaha

1. Apakah Anda bersedia untuk bekerja secara gratis?

Nomor satu pertanyaan bahwa orang yang sedang mempertimbangkan memulai bisnis harus bertanya adalah “Apakah saya bersedia bekerja secara gratis”? Tidak hanya melakukan banyak pengusaha menemukan bahwa periode waktu mulai dari konsepsi ide untuk didambakan upacara pemotongan pita (ini bisa terlihat berbeda untuk beberapa bisnis) adalah apa yang beberapa mungkin sebut sebagai musim kemarau. Selain itu, banyak pengusaha menemukan diri mereka memanfaatkan uang pribadi mereka sendiri untuk mendanai kebutuhan awal bisnis. Ketika mengejar usaha kewirausahaan, kita harus mempertimbangkan jika nya gairah begitu memuaskan bahwa mereka akan terus tanpa aliran uang, jika jawabannya adalah ya, terus membaca?

2. Bagaimana Anda akan mendanai startup Anda?

Seperti disebutkan dalam pertimbangan sebelumnya, kebanyakan bisnis bekerja untuk cukup banyak waktu sebelum menghasilkan jutaan yang paling impian. Pada penelitian rata-rata telah membuktikan bahwa 3-5 tahun siklus menghasilkan laba masih akurat. Yang mengatakan, kita harus mempertimbangkan bagaimana untuk mendanai biaya startup awal. Entitas dasar seperti pembentukan hukum bisnis, pemasaran dasar, komunikasi, dan lain-lain yang diperlukan sebelum pintu membuka atau dalam kasus bisnis online website ditayangkan. Meskipun beberapa mungkin memilih untuk meminta bantuan teman-teman dan keluarga atau investor, bukan hanya pilihan untuk menentukan bagaimana biaya awal untuk mengejar usaha kewirausahaan akan ditangani; memang satu-satunya pilihan.

3. Apakah Anda ingin menjadi seorang pekerja atau pemimpin dalam bisnis Anda?

Ini merupakan pertimbangan penting karena banyak belajar setelah mereka telah berhasil meluncurkan dan menutup pintu untuk bisnis mereka bahwa mereka benar-benar menikmati berbagi semangat mereka dengan dunia dan merasa kurang bergairah tentang pengelolaan operasi sehari-hari yang menemani menjalankan bisnis. Setelah Anda membuat keputusan untuk mengenakan “topi pengusaha”, Anda juga dipaksa untuk menentukan apakah Anda ingin bisnis Anda untuk tumbuh. Saya belum pernah bertemu seorang pengusaha yang tidak ingin usaha mereka untuk tumbuh dan mencapai keberhasilan. Pertumbuhan berarti belajar kekuatan delegasi dan menerapkan prosedur suara untuk proses-proses yang berlangsung untuk memastikan bahwa bisnis adalah melakukan apa yang ia mengatakan bahwa hal itu akan dilakukan. Ini juga berarti mengajar orang lain bahwa kerajinan indah yang tidak ada orang lain dapat melakukan cukup seperti Anda. Pada akhirnya, seni kloning tidak pernah sehebat Anda ingin memastikan bahwa pelanggan Anda menerima produk Anda seperti yang Anda akan memberikan kepada mereka.

4. Dapatkah Anda mengatasi ketakutan Anda?

Untuk orang yang mengingat menyebarkan sayap kewirausahaan mereka, sentimen ketakutan tidak hanya alam, tetapi juga dibenarkan. Apakah akan ada cukup banyak orang yang ingin membeli produk saya? Dapatkah saya mengukur sampai kompetisi? Bagaimana jika saya tidak memiliki cukup pelatihan atau pendidikan? Ini adalah pemikiran umum di pikiran seorang pengusaha dalam mengejar kesuksesan. Ada dua perbedaan utama antara pengusaha yang mencapai kesuksesan dan pengusaha yang memungkinkan ketakutan untuk mengubah kegagalan. Perbedaan pertama adalah bahwa pengusaha yang mencapai tahu bahwa setiap usaha apakah keberhasilan atau kegagalan dapat menghasilkan tren yang signifikan. Jika peluncuran produk tidak berjalan dengan baik, seorang pengusaha sukses mengeksplorasi mengapa dan kembali ke papan gambar. Namun mereka tidak takut untuk mencoba lagi dan lagi sampai berhasil dicapai. Alasan kedua yang beberapa pengusaha mencapai lebih dari orang lain adalah bahwa mereka membiarkan rasa takut untuk melayani sebagai bahan bakar. Ketakutan dapat membangun momentum dan beberapa peningkatan hasil ke titik prestasi. Common denominator adalah kemampuan untuk mencoba. Banyak pengusaha berharap menghabiskan waktu berbicara tentang apa yang mereka ingin lakukan, namun untuk setiap orang yang mimpi ada orang lain yang mengejar.

5. Apakah Anda punya rencana?

Gairah tidak secara otomatis menghasilkan rencana untuk mengejar keunggulan. Seperti yang mereka katakan, jika Anda bepergian tanpa arah atau tujuan dalam pikiran, Anda akan membuat di sana. Selain itu, banyak pengusaha berharap memiliki sejumlah rencana di kepala mereka. Sebuah rencana strategis tentang bagaimana Anda akan sampai ke tujuan akhir Anda adalah penting. Banyak perdebatan apakah atau tidak rencana bisnis benar-benar diperlukan? Meskipun rencana bisnis yang digunakan untuk memperoleh pendanaan dan merayu investor, namun rencana bisa sangat berguna untuk pengusaha seperti grafik kursus untuk sukses. Mengejar keunggulan panggilan untuk tindakan strategis. Jika seorang insinyur membutuhkan rencana untuk membangun jembatan, maka pengusaha membutuhkan rencana untuk membangun sebuah perusahaan.

Ada banyak hal yang perlu dipertimbangkan ketika dalam mengejar impian kewirausahaan. Setiap dari kita memiliki hadiah khusus dan bakat, pertanyaannya adalah jika kita ingin berbagi karunia-karunia dan bakat dengan dunia dan jika demikian bagaimana membuat dunia sebagai bergairah seperti kita. Mimpi dengan tidak adanya tindakan hanya mimpi; Namun dengan tindakan dan mengejar, mimpi bisa menjadi kenyataan.




required



required - won't be displayed


Your Comment:

Comments links could be nofollow free.

Financial freedom adalah momen saat kita bisa duduk santai di serambi rumah tiap sore, sementara income yang memadai terus datang mengalir tanpa perlu bekerja keras. Financial freedom adalah saat kita tak perlu lagi bekerja sejak fajar hingga petang, namun penghasilan yang melimpah tetap datang dengan lancar. Kondisi financial freedom mungkin menjadi sejenis tujuan hidup bagi […]

Previous Entry

Sebuah keuntungan dari nilai ini adalah bahwa itu adalah nilai yang mudah untuk berkomunikasi dan mengingat. Kewirausahaan adalah sesuatu yang kebanyakan orang memiliki ide yang positif tentang.
Salah satu kelemahan kewirausahaan sebagai nilai perusahaan adalah bahwa maknanya ambigu; apa artinya persis dan apa artinya dalam konteks organisasi?
Beberapa contoh dari apa kewirausahaan bisa berarti, termasuk setidaknya:
– Inisiatif […]

Next Entry