buy hypertropin

oceanofish.com
Pemikiran dan Ide Apa Saja. Dibagikan Gratis…

Kita Harus Mengaca Pada Konsep Pendidikan Matematika Di Singapura

December 17th 2014 in Dunia Pendidikan

Sebelum tahun 1980, Singapura mengandalkan buku teks impor dan kurikulum dari negara-negara sekitarnya untuk mendidik siswanya dalam bidang matematika. Pada saat itu Kurikulum Singapura Development Institute didirikan dan mulai merancang dan menerapkan buku teks mereka sendiri untuk tingkat dasar dan tingkat menengah. Dalam kepentingan ini, Departemen Pendidikan telah memfokuskan perhatiannya pada arahan baru mengenai metode pemecahan masalah dan trial and error bagi siswa. Metode ini mengundang dan memungkinkan siswa untuk mengambil subjek pada tingkat sendiri sehingga pendidikan yang lebih baik difasilitasi.

Jika ada keraguan mengenai efektivitas implementasi ini, mereka akan cepat diketahui jika catatan mereka diperiksa. Penelitian telah menunjukkan bahwa reputasi Singapura untuk pelajaran matematika di sekolah sudah berkembang dengan pesat sejak mengadopsi sistem ini. Ini adalah sesuatu yang sedang dan telah dilakukan dengan tepat, di tempat yang tepat, dan dunia terus memperhatikan.

Metode ini meletakkan beberapa hal penting . Apa yang diajarkan dibangun di atas kebutuhan global dan tidak ditinjau kembali dengan teori yang lampau. Penguasaan keterampilan dasar ditekankan sebagai dasar untuk ekspansi masa depan dan perhatian harus difokuskan pada pemahaman yang lengkap di setiap langkah penyelesaian. Meskipun pada pemeriksaan awal proses ini mungkin tampak lambat dan rumit, namun hasil akhirnya adalah bahwa siswa memiliki kemajuan yang pesat dalam pemahaman matematika dan tidak mengalami kebingungan pada pelajaran berikutnya yang lebih rumit.

Ada fokus yang intens pada penggunaan metode pemecahan masalah yang berlaku untuk pengembangan keterampilan bagi siswa. Konsep mengikuti situasi yang akrab dihadapi siswa diakui lebih mudah dipahami dan ini menginspirasi mereka sehingga muncul lebih banyak minat dan kegembiraan di dalam kelas. Konsep ini memungkinkan belajar menjadi suatu permintaan dengan penuh semangat, bukan dengan cara memaksakan kepada siswa.




required



required - won't be displayed


Your Comment:

Comments links could be nofollow free.

“Jika Anda mengatakan Anda netral dalam suatu situasi ketidakadilan, Anda telah memilih sisi penindas. Jika gajah menginjakkan kakinya pada ekor tikus, dan Anda mengatakan Anda netral, maka tikus tidak akan pernah menghargai netralitas Anda” ~ Desmond Tutu.

Sikap seorang pemimpin ada kalanya memutuskan berada di posisi yang netral, namun di suatu saat ia harus memiliki keberanian […]

Previous Entry

Dalam artikel ini saya akan mengungkapkan 3 tips sederhana untuk menangkap ikan lebih banyak pada saat memancing. Tips ini sebenarnya cukup sederhana namun mereka sangat efektif. Tips sederhana ini telah saya praktekkan beberapa kali pada saat memancing ikan baik air tawar maupun air laut. Secara…Sebagai guru perikanan, apalgi jurusan penangkapan ikan, saya memiliki hobi ini […]

Next Entry