buy hypertropin

oceanofish.com
Pemikiran dan Ide Apa Saja. Dibagikan Gratis…

Empat Cara Web Desain Yang Dapat Membuat Anda Kehilangan Pelanggan Atau Pengunjung

December 30th 2014 in bisnis, Bisnis online, e-commerce, Marketing, Pelayanan Pelanggan, strategi bisnis

Untuk semua jenis industri, internet menjadi semakin penting. Peningkatan jumlah pembeli di ranah online membuat pasar menjadi lebih kompetitif dari sebelumnya. Dengan begitu banyak kehadiran perusahaan yang beraktifitas secara online, maka tidak mengherankan bahwa desain web menjadi prioritas utama. Di sini, kita akan melihat beberapa cara di mana sebuah situs web yang dirancang buruk bisa menghilangkan kesempatan bisnis Anda.

Desain web yang membuat perangkat menjadi terasingkan

beberapa tahun terakhir ini, Web telah datang dengan salah satu perubahan paling signifikan dimana dengan teknologi android orang semakin mudah untuk mengaksesnya. Kini, tidak lagi terjadi semua pengunjung web akan duduk di rumah pada komputer desktop. Dengan android, pengunjung dapat mengunjungi situs web dengan menggunakan smartphone yang mereka miliki. Tindak lanjut dari itu, maka perusahaan dapat mengharapkan kunjungan dari ponsel, tablet dan laptop.

Jika situs web Anda tidak diatur untuk menangani lalu lintas dari perangkat mobile, maka pengalaman pengguna akan dihukum berat. Memilih untuk menggunakan design situs khusus untuk mobile atau elemen desain responsif dapat memastikan bahwa pengunjung Anda akan bahagia, terlepas dari kesulitan menggunakan perangkat mereka. Untuk dicatat, Desain web responsif adalah design suatu web dimana design tersebut akan menyesuaikan bentuk dan ukurannya secara otomatis ketika dibuka di perangkat mobile (smartphone, Ipad, Blackberry, atau Tablet).

Navigasi yang sulit

Ini bukan hanya penting bagi Anda untuk menyajikan informasi dengan jelas kepada pengunjung Anda; Anda juga harus memungkinkan mereka untuk mengontrol apa yang mereka lihat. Jika pengunjung tidak dapat menavigasi situs Anda dengan mudah pada smartphone mereka, maka mereka cepat akan pindah ke pesaing Anda. Sebuah navigasi bar sederhana namun komprehensif adalah kunci untuk desain web yang baik.

Membosankan, konten statis

Web desain adalah jauh lebih dari sekedar cara website terlihat. Halaman yang isinya membosankan akan membuat pengunjung tidak tertarik. Pengguna web menghargai konten segar yang dapat membuat mereka dapat berinteraksi dengan mudah. Tidak peduli apakah perusahaan Anda menjual produk gigi atau jasa hukum, desain web interaktif akan menarik pengunjung Anda dan meningkatkan kesempatan Anda untuk membuat penjualan.

Koneksi internet hari ini mungkin jauh lebih cepat daripada dulu, tapi itu tidak berarti kecepatan koneksi tidak relevan. Mengisi halaman Anda dengan konten yang besar akan memperlambat waktu pembukaan bagi pengunjung. Jika pengunjung Anda dibuat untuk menunggu, Anda meningkatkan kemungkinan mereka pergi ke tempat lain.

Jika Anda tertarik untuk menanamkan konten besar seperti video, cobalah untuk menjaga mereka di halaman terpisah. Konten yang besar memiliki tempat dalam desain web yang baik tapi penting untuk dicatat bahwa jangan sampai hal itu merusak situs Anda.


One comment to...
“Empat Cara Web Desain Yang Dapat Membuat Anda Kehilangan Pelanggan Atau Pengunjung”
Avatar
Alongxp

informasi yang sangat berguna… walaupun sudah tahu, tapi sesekali baca kembali, akan menyedarkan semula.




required



required - won't be displayed


Your Comment:

Comments links could be nofollow free.

Bagi pendengar umum mungkin judul ini agak asing dan tidak berguna, tapi bagi pemancing mungkin ini dapat bermanfaat. Untuk diketahui bahwa artikel ini merupakan artikel tentang perbandingan dua buah reel mancing untuk para pemula seperti saya hee..he… namun sebelum saya lanjut membandingkannya, barangkali saya perlu memperlihatkan penampakan kedua reel tersebut.
Ok, ini adalah penampakan Reel Daiwa […]

Previous Entry

DUPAK, alias Daftar Usulan Pengajuan Angka Kredit adalah suatu kewajiban yang harus dilakukan oleh setiap pegawai negeri sipil fungsional. Pun demikian halnya dengan PNS yang berstatus guru, setiap tahun sekali mereka harus mengirimkan DUPAK. Ini merupakan syarat untuk kenaikan pangkat golongan.

Fakta dibalik penyusunan DUPAK adalah bahwa hal ini selalu menyita waktu banyak, memakan biaya, dan […]

Next Entry