buy hypertropin

oceanofish.com
Pemikiran dan Ide Apa Saja. Dibagikan Gratis…

Mempersiapkan Toko Untuk Menghadapi Musim Libur

January 25th 2015 in bisnis, Bisnis Retail

Musim liburan sudah dekat dan orang-orang yang mencari hadiah untuk keluarga mereka, teman dan kolega. Selain itu, mereka juga membeli lebih banyak makanan daripada sepanjang tahun untuk menghibur teman-teman dan keluarga di akhir pekan atau untuk jamuan makan malam. Dengan pelanggan perencanaan belanja liburan dan memberi hadiah, Anda perlu mempersiapkan tingkat stok toko ritel Anda.

Sebagai pengecer umum Anda perlu mempersiapkan toko Anda sehingga dapat mengatasi permintaan musim liburan. Ini adalah bagaimana Anda dapat mempersiapkan diri untuk musim liburan sibuk depan.

Periksa jumlah saham. Menggambar daftar saham dan periksa produk apa yang saat ini Anda miliki dalam saham. Jika Anda membutuhkan lebih dari produk tertentu, pastikan Anda memesan timeously.

Trend menonton. Penelitian yang produk yang dijual lebih selama musim liburan lalu dan persediaan pada produk tersebut. Juga berbicara dengan staf penjualan Anda dan mencari tahu produk yang telah meminta mereka untuk musim liburan lalu dan umumnya sepanjang tahun. Duduklah dengan grosir umum Anda dan mencari tahu dari mereka yang produk mereka lebih populer selama musim liburan. Itu selalu terbaik untuk menguatkan popularitas produk sehingga Anda dapat merencanakan ke depan.

Tetapkan tujuan. Ketika Anda membeli produk ritel dan saham mereka di rak-rak toko ritel Anda, melakukan pertemuan dengan staf penjualan Anda dan menetapkan tujuan yang pasti bagi mereka untuk mencapai penjualan produk istilah.

Siapkan rencana pemasaran. Selama pertemuan penjualan Anda juga mendiskusikan apa strategi pemasaran akan untuk musim liburan. Media yang akan Anda gunakan untuk mengiklankan produk Anda? Apakah Anda akan menggunakan media sosial seperti Facebook? Atau akan Anda beriklan di koran lokal atau mungkin membagikan selebaran?

Memutuskan promosi di dalam toko. Menjalankan promosi mingguan selama bulan Desember untuk mempertahankan pelanggan yang datang ke toko ritel Anda. Mulailah dengan menjalankan penawaran khusus awal sehingga pelanggan menyadari mereka ketika mereka datang ke toko. Promosi Penawaran seperti ‘Beli dua dan mendapatkan satu gratis’ atau menawarkan diskon sepuluh persen untuk tiga puluh persen. Cari tahu apa promosi grosir Anda mengalami dan melewati tabungan mereka ke pelanggan Anda sebagai promosi di dalam toko.

Sebagai pengecer umum atau pemilik toko ritel dalam hal ini, Anda perlu dipersiapkan untuk musim sibuk ketika pelanggan akan terburu-buru untuk melakukan belanja mereka. Pastikan bahwa Anda memiliki stok yang cukup dan jenis yang tepat dari produk di rak-rak Anda sehingga Anda dapat memenuhi permintaan dan mencapai target penjualan tahunan Anda.




required



required - won't be displayed


Your Comment:

Comments links could be nofollow free.

Dua hari yang lalu, salah satu jagoan entrepreneur Indonesia, Bob Sadino, telah menghadap Sang Khalik. Ia adalah orang yang sangat luar biasa dalam melakukan inovasi bisnis sehingga sangat menginspirasi kaum muda entrepreneur.
Dalam mengenang beliau, berikut ini saya kutip beberapa perkataannya yang dapat menjadi pemacu semangat dalam berwirausaha:
“Saya sudah menggoblokkan diri sendiri terlebih dahulu sebelum menggoblokkan […]

Previous Entry

Saya punya banyak teman yang berprofesi sebagai pelaut, baik itu pelaut kapal kargo, kapalĀ  tanker, kapal penumpang, kapal pesiar, hingga kapal penangkap ikan. Ketika saya bertemu dengan mereka, mereka selalu bercerita mengenai kehidupan di atas kapal hingga pergaulannya ketika berada di darat. Cerita yang mereka sajikan sangat menarik untuk disimak, dan tentu saja sangat mengagumkan […]

Next Entry