oceanofish.com
Pemikiran dan Ide Apa Saja. Dibagikan Gratis…

5 Tips Membangun Toko Retail fashion Agar Sukses

August 25th 2015 in bisnis, Bisnis Retail, Tutorial bisnis

Dunia fashion adalah dunia yang sangat dinamis- terus berkembang, berkembang dan berkembang. Jika Anda memiliki gairah pada fashion dan memiliki antusiasme untuk menjadikan fashion menjadi bisnis yang menguntungkan, Anda harus memiliki senjata yang terus dalam posisi stand-by. Dalam rangka membantu pemilik toko ritel fashion pemula, berikut adalah beberapa tips untuk memulai usaha di bisnis fashion:

 1. Pikirkan, Berperilaku, “Live Like A Bisnis”

Ketika Anda memulai usaha fashion Anda sendiri, Anda mungkin berpikir bahwa ini adalah langkah yang mudah. Setelah toko anda buka, maka anda menyatakan bahwa itu adalah bisnis Anda. Namun, jika Anda benar-benar ingin membangun sebuah toko ritel yang sukses, Anda harus mulai berpikir dan bertindak seperti pengusaha dari Hari 0. Tidak ada ruang untuk malas. Mengembangkan bisnis anda pada jangka pendek Anda, jangka menengah, dan tujuan jangka panjang, dan pastikan setiap tindakan sejalan untuk berkontribusi terhadap tujuan itu.

2. Memilih Lokasi Bagus Untuk Boutique Anda adalah penting

Lokasi adalah masalah strategi, bukan taktik. Sayangnya, sebagian besar pengecer gagal untuk benar-benar memahami maknanya. Sebuah toko fashion yang tidak berada di jalan utama, mal, atau pusat kota di daerah yang luas akan gagal untuk membuat dampak yang signifikan. Misalnya, jika Anda memilih tempat di daerah kumuh, dikelilingi oleh bangunan bobrok dan gudang, maka Anda menetapkan diri untuk menemui kegagalan. Idealnya, dianjurkan untuk mencari tempat toko Anda di lingkungan yang relevan. Misalnya, Anda mungkin tidak ingin membuka toko tepat di samping pesaing yang tokonya jauh lebih besar daripada Anda. Tapi mendirikan toko fashion Anda dekat sebuah toko perhiasan mungkin lebih masuk akal.

3. Cari Grosir Pakaian Yang Kuat

Merek toko Anda adalah menentukan posisi anda di pasar. Sangat penting bagi Anda untuk membentuk aliansi dengan grosir fashion yang tepat yang akan menawarkan banyak pilihan pakaian berkualitas bagus dengan harga miring. Ingat, pemasok Anda adalah kunci untuk strategi ritel secara keseluruhan. Jadi investasikan waktu anda untuk mencari satu supplier yang bagus, dan bangun hubungan yang kuat dengannya sehingga Anda dapat mengetahui pasar dan memanfaatkan produk mereka.

 4. Atur Display Pakaian Sehingga Menarik!

Display adalah mengenai daya tarik visual! Sudah banyak penelitian yang membuktikan bahwa display depan memainkan peran penting dalam menarik pelanggan potensial ke toko. Lebih menarik dan kreatif display yang Anda buat, maka semakin besar kemungkinan Anda membuat orang tertarik.

 5. Memahami Kebutuhan Pelanggan Anda Akan Membantu Anda Tetap Menjadi pemain Kunci

 Apa yang memotivasi dan mendorong pilihan mode seseorang? Apakah untuk terlihat menarik? Untuk menjadi fashion forward? Sederhananya, seseorang bahkan perempuan hanya ingin merasa baik tentang diri mereka sendiri. Apakah itu adalah penggemar fashion high street, atau perempuan fungsional, itu semua hampir sama. Pastikan koleksi pakaian Anda menarik bagi preferensi dan selera mereka. Beri mereka saran yang tulus tentang apa yang bagus untuk mereka. Tanyakan apakah mereka sedang mencari produk tertentu. Ketika Anda bekerja ekstra, maka itu menunjukkan bahwa anda serius dan faham mengenai fashion, dan itu akan memotivasi mereka untuk mempercayai anda dan akan terus datang kembali ke toko anda.


One comment to...
“5 Tips Membangun Toko Retail fashion Agar Sukses”
Avatar
urban fashion konkurs

urban fashion konkursUchida




required



required - won't be displayed


Your Comment:

Comments links could be nofollow free.

Dalam bahasa mudahnya, hosting adalah tempat untuk menyimpan file-file website kita. Hosting ini disediakan oleh perusahaan penyedia jasa hosting. harganya bermacam-macam sesuai dengan kapasitas yang dibutuhkan. Semakin besar kapasitas maka semakin besar harganya. Setiap perusahaan hosting menyediakan harga yang berbeda-beda, ada yang hanya hosting saja, ada juga yang menyediakan satu paket dengan domain. Blog saya […]

Previous Entry

Dalam bahasa mudahnya, hosting adalah tempat untuk menyimpan file-file website kita. Hosting ini disediakan oleh perusahaan penyedia jasa hosting. harganya bermacam-macam sesuai dengan kapasitas yang dibutuhkan. Semakin besar kapasitas maka semakin besar harganya. Setiap perusahaan hosting menyediakan harga yang berbeda-beda, ada yang hanya hosting saja, ada juga yang menyediakan satu paket dengan domain. Blog saya […]

Next Entry