human choroinic gonadotropin

oceanofish.com
Pemikiran dan Ide Apa Saja. Dibagikan Gratis…

Mengkonversi lagu-lagu The Beatles dalam format aac ke mp3

March 19th 2013 in brand, society, The Beatles, Tutorial
The Beatles adalah kelompok music Inggris beraliran rock yang dibentuk di Liverpool pada tahun 1960. Seringkali dianggap sebagai grup music tersukses secara komersial dan paling banyak mendapat pujian dalam music popular. Bahkan hingga kini music-musiknya masih dapat didownload di iTunes dan dikonversi ke mp3 melalui convert protected aac to mp3. Sejak tahun 1962, kelompok ini terdiri dari John Lennon (gitar rhythm, vocal), paul McCartney (gitar bas, vocal), George Harrison (gitar utama, vocal), dan Ringo Starr (drum, vocal).
Bermula dari aliran skiffle serta rock and roll di era 1950, kelompok music ini akhirnya memainkan music dalam berbagai genre, mulai dari folk rock, psikodelik rock, unsure klasik, dan elemen lain dengan cara inovatif. The Betles dipandang sebagai perwujudan ide-ide progresif. The Beatles sangat berpengaruh terhadap revolusi social budaya di era ‘60-an. The Beatles adalah brand music yang telah menjadi legenda di abad ke 20 ini.
Empat decade setelah mereka bubar, musiknya masih popular. Mereka memiliki lebih dari satu album nomor 1 di tangga lagu Britania raya dan bertengger paling lama disbanding pemusik manapun. Bahkan The Beatles adalah pemusik yang menjual album terbanyak di Amerika Serikat. Tahun 2008 majalah Billboard merilis daftar musikus dengan penjualan terbesar sepanjang sejarah dengan tema “Hot 100”, dimana the Beatles menjadi grup music yang bertengger di nomor 1. Tujuh kali mendapatkan Grammy Awards, 15 kali Ivor Novello Awards dari british Academy of Songwriters, Composers, and Author, The Beatles secara kolektif dimasukkan dalam kompilasi majalah Time sebagai satu dari 100 orang paling berpengaruh di abad ke-20.
Hingga kini, ketika multimedia sudah berkembang, lagu-lagu The Beatles berformat aac masih bisa didengar melalui gadget-gadget popular seperti iPod, iPhone, hingga iPad. Oh ya, sekedar mereview sedikit, aac adakah format audio standar yang digunakan untuk mendengarkan suara di iPod, iPhone, dan iPad. Lalu bisakah music The Beatles berformat aac didengar di computer biasa atau software music lainnya seperti mp3 player? Ya tentu saja bisa. Caranya adalah merubah format aac to mp3. Jika anda membeli lagu the Beatles melalui iTunes dan ingin mendengar di alat mp3 player yang anda miliki, anda dapat mengkonversi iTunes protected aac to mp3 dengan software yang bisa anda download secara online.
Silahkan klik disini untuk versi bahasa Inggris dan link ke download-nya



required



required - won't be displayed


Your Comment:

Comments links could be nofollow free.

Seorang entrepreneur harus mampu melakukan presentasi, karena presentasi dapat membawa perubahan dalam kemajuan bisnis yang dijalankannya. Namun bukan hanya entrepreneur saja yang harus mampu melakukan presentasi, seorang leader, ketua organisasi, karyawan, bahkan pramuniaga sekalipun harus pandai melakukan presentasi. Jika anda akan melakukan presentasi, apakah itu presentasi bisnis atau presentasi lainnya, tentu anda berharap bahwa presentasi […]

Previous Entry

Menjadi seorang Millionare tidak semudah membalikkan telapak tangan, Seorang entrepreneur harus memiliki tiga hal dalam memulai bisnis property, yaitu knowledge, skill,dan passion. Ketiga hal ini bila di gabungkan maka anda akan mencapai impian untuk menjadi kaya dan bebas finansial melalui properti. Tiga hal tersebut tentunya butuh kerja keras, mau belajar, dan tetap konsisten. Real Estate […]

Next Entry