Apakah bisnis membutuhkan modal

Visits: 31

Beberapa entrepreneur mengatakan bahwa sebetulnya bisnis tidak memerlukan modal. Yang perlu anda miliki untuk menjalankan bisnis adalah keyakinan, kerja keras, dan kemampuan.Betulkah itu? Lalu jika seandainya pada saat kita siap melakukan bisnis,darimanakah modal awal kita?
Ya, memang betul bahwa biasanya mengawali suatu bisnis memerlukan sejumlah uang untuk melakukan persiapan-persiapan. Namun uang bukan berarti anda harus memilikinya bukan? Bisa saja anda meminjam uang ke pihak ketiga untuk dana awal pelaksanaan bisnis anda. Tentu dengan perhitungan yang cermat, peminjaman yang anda lakukan dapat mewakili semua kebutuhan pembukaan bisnis anda.
Bagaimana jika anda sedang berada diposisi bad credits,sedangkan anda sangat menginginkan untuk menjalankan bisnis anda? Bad credit loans adalah alternative jawabannya. Jika anda sedang deficit keuangan, dan anda sangat membutuhkan permodalan, cobalah anda mencari personal loans yang khusus menyediakan pinjaman untuk bad credit people.
Perkataan entrepreneur bahwa bisnis itu tidak butuh modal memang benar, karena permodalan bisa saja kita dapatkan dari mana saja, bahkan dari meminjam uang sekalipun. Akan tetapi kita pun semua setuju bahwa bisnis itu membutuhkan uang.

Leave a Reply

Your email address will not be published.