human choroinic gonadotropin

oceanofish.com
Pemikiran dan Ide Apa Saja. Dibagikan Gratis…

Apakah bisnis membutuhkan modal

March 5th 2013 in bisnis, entrepreneurship
Beberapa entrepreneur mengatakan bahwa sebetulnya bisnis tidak memerlukan modal. Yang perlu anda miliki untuk menjalankan bisnis adalah keyakinan, kerja keras, dan kemampuan.Betulkah itu? Lalu jika seandainya pada saat kita siap melakukan bisnis,darimanakah modal awal kita?
Ya, memang betul bahwa biasanya mengawali suatu bisnis memerlukan sejumlah uang untuk melakukan persiapan-persiapan. Namun uang bukan berarti anda harus memilikinya bukan? Bisa saja anda meminjam uang ke pihak ketiga untuk dana awal pelaksanaan bisnis anda. Tentu dengan perhitungan yang cermat, peminjaman yang anda lakukan dapat mewakili semua kebutuhan pembukaan bisnis anda.
Bagaimana jika anda sedang berada diposisi bad credits,sedangkan anda sangat menginginkan untuk menjalankan bisnis anda? Bad credit loans adalah alternative jawabannya. Jika anda sedang deficit keuangan, dan anda sangat membutuhkan permodalan, cobalah anda mencari personal loans yang khusus menyediakan pinjaman untuk bad credit people.
Perkataan entrepreneur bahwa bisnis itu tidak butuh modal memang benar, karena permodalan bisa saja kita dapatkan dari mana saja, bahkan dari meminjam uang sekalipun. Akan tetapi kita pun semua setuju bahwa bisnis itu membutuhkan uang.



required



required - won't be displayed


Your Comment:

Comments links could be nofollow free.

Memiliki bisnis adalah suatu keinginan yang selalu didambakan olehs setiap orang. Karena bisnis itu sangat menyenangkan dan menantang. Terlebih lagi jika kita tahu bahwa penghasilan dari berbisnis bisa berpuluh-puluh kali lipat jika dibandigkan dnegan penghasilan sebagai seorang pegawai. Setiap pekerjaan yang kita lakukan, atau setiap keahlian yang kita miliki sebetulnya berpotensi untuk dijadikan peluang bisnis. […]

Previous Entry

Berapakah gaji anda sebulan, dan berapakah uang yang anda sisihkan untuk ditabung? Itu adalah pertanyaan mendasar untuk memperhitungkan perencanaan keuangan pribadi sederhana untuk masa depan anda. Akan tetapi saya rasa perhitungan ini lebih banyak keliru dan relative jauh dari sasaran. Kenapa?Ok, anggaplah anda sekarang bisa menabung sebanyak minimal Rp.300.000 per bulan untuk masa depan anda. […]

Next Entry