human choroinic gonadotropin

oceanofish.com
Pemikiran dan Ide Apa Saja. Dibagikan Gratis…

Tips untuk Apa yang harus dilakukan dalam Program Homestay

May 29th 2016 in Pendidikan

Karena Anda tinggal di rumah orang lain, di negara yang berbeda, kesempatan adalah bahwa hal-hal yang akan dilakukan berbeda dari rumah Anda. Namun, jika Anda mampu untuk bekerja sama dan mendengarkan Anda keluarga angkat Anda sementara Anda seorang tamu, semua harus berjalan lancar.

Apakah membuat kebutuhan Anda dikenal.

Memberikan beberapa pemikiran serius untuk formulir aplikasi Anda dengan organisasi (apakah itu sebuah sekolah bahasa atau program relawan) yang akan menghubungkan Anda dengan keluarga. Apakah Anda takut dengan anjing? Apakah kamu vegetarian? Apakah Anda alergi terhadap jam malam? Semakin Anda berkomunikasi dengan organisasi, baik dilengkapi mereka akan cocok Anda untuk keluarga host yang cocok.

Jangan bergabung dengan mereka untuk makan.

Kebanyakan program host akan memberikan pilihan untuk memasukkan makanan di homestay Anda. Saya sarankan bergabung dengan keluarga Anda untuk setidaknya satu kali makan setiap hari, baik untuk menikmati masakan lokal buatan dan menikmati percakapan yang makanan menginspirasi.

Apakah berbicara tentang “aturan” dalam beberapa hari pertama.

Berkomunikasi, berkomunikasi, berkomunikasi! Pastikan bahwa semua pihak memahami harapan hidup bersama. Cari tahu apakah Anda memiliki jam malam, apa waktu makanan disajikan, dan preferensi tuan rumah keluarga Anda untuk mengetahui keberadaan Anda (misalnya mencoba untuk tidak menghilang untuk akhir pekan pergi tanpa memperingatkan mereka di muka). Cari tahu bagaimana keluarga angkat merasa tentang Anda melayani diri sendiri makanan dari dapur mereka, atau menyiapkan makanan Anda sendiri, atau menjaga alkohol di rumah. Asumsi merupakan dasar dari begitu banyak kesalahpahaman dan konflik, jadi daripada menebak, berbicara!

Apakah membawa hadiah bijaksana.

Ini adalah no-brainer untuk homestay di luar negeri. Membawa hadiah, sebaiknya wakil dari budaya rumah Anda, adalah cara yang bagus untuk memecahkan es dengan keluarga angkat dan menetapkan dasar untuk persahabatan yang hangat. Jika Anda diberi beberapa informasi tentang keluarga sebelum kunjungan Anda, cobalah untuk menyesuaikan hadiah untuk usia dan jenis kelamin anggota keluarga. Sebagai contoh, saya membawa ibu sibuk jurnalis tuan rumah saya di Kolombia satu set de-menekankan lotion dan parfum, dan beberapa menyenangkan “I <3 NY” chotchkies untuk kru.

Apakah menghormati adat istiadat setempat dan kepatutan.

Tingkat kepentingan dari ini “jangan” tentu akan bergantung pada konteks budaya, serta kepribadian keluarga angkat. Jadilah sadar budaya lokal bagaimana adat dan agama is.For contoh, berjalan di sekitar memamerkan satu perut atau decolletage tengah hari tidak akan menjadi masalah besar di panas terik Kolombia pantai, tapi mungkin tidak harus mencoba ini di Marakesh . Dengan berjalannya waktu dan Anda menjadi lebih nyaman dengan host Anda, “aturan” dan formalitas kemungkinan akan melonggarkan, tetapi selalu ingat bahwa mereka akan melihat Anda sebagai perpanjangan dari keluarga mereka sendiri, sehingga perilaku dan penampilan di sekitar kota akan mencerminkan pada mereka juga. Dengan kata lain, berperilaku sendiri.

Apakah berkomunikasi dengan organisasi yang menempatkan Anda di sana.

Dalam hal bahwa Anda terus-menerus tidak senang dengan beberapa aspek homestay dan komunikasi dengan keluarga tidak membantu, cobalah menjangkau organisasi yang menempatkan Anda di sana. Kemungkinannya adalah, mereka memiliki protokol untuk menyelesaikan kesalahpahaman antara host dan tamu, atau jika hal-hal yang cukup buruk, mereka akan memindahkan Anda ke keluarga lain yang lebih cocok untuk gaya hidup Anda dan kepribadian. Di sisi lain, jika Anda benar-benar memuja keluarga angkat, membual tentang mereka! organisasi harus tahu betapa berharganya keluarga ini sehingga mereka terus mengirim tamu bersemangat jalan mereka.

Homestay Melaka adalah hal yang bisa anda jadikan referensi untuk pelancongan anda di Malaysia




required



required - won't be displayed


Your Comment:

Comments links could be nofollow free.

Dalam bahasa mudahnya, hosting adalah tempat untuk menyimpan file-file website kita. Hosting ini disediakan oleh perusahaan penyedia jasa hosting. harganya bermacam-macam sesuai dengan kapasitas yang dibutuhkan. Semakin besar kapasitas maka semakin besar harganya. Setiap perusahaan hosting menyediakan harga yang berbeda-beda, ada yang hanya hosting saja, ada juga yang menyediakan satu paket dengan domain. Blog saya […]

Previous Entry

Dalam bahasa mudahnya, hosting adalah tempat untuk menyimpan file-file website kita. Hosting ini disediakan oleh perusahaan penyedia jasa hosting. harganya bermacam-macam sesuai dengan kapasitas yang dibutuhkan. Semakin besar kapasitas maka semakin besar harganya. Setiap perusahaan hosting menyediakan harga yang berbeda-beda, ada yang hanya hosting saja, ada juga yang menyediakan satu paket dengan domain. Blog saya […]

Next Entry