Mendapatkan Uang Dengan Mudah Dari Menulis di Blog

Visits: 77

Sponsored reviews
Saat ini banyak orang-orang yang berkampanye dan menawarkan bisnis online. Kadangkala saya merasa ragu apakah benar dengan internet kita bisamenghasilkan uang? Setelah bertanya dan mencari-cari informasi, ternyata bisnis online itu nyata. Kita dapat memperoleh uang dengan beraktifitas di internet.
Bisnis online itu banyak ragamnya, mulai dari ecommerce, affiliate program, hingga program buy blog links. Jika anda memiliki hobi menulis dan memiliki blog atau website sendiri, saya rasa tidak ada salahnya jika blog anda digunakan untuk menambah penghasilan tambahan. Anda dpat mengikuti program buy blog links ini.
Buy blog links pada prinsipnya adalah menulis artikel di blog yang kita miliki dengan mengacu pada suatu keyword. Keyword ini merupakan link yang mengarah kepada suatu website yang menjual produk tertentu. Dengan kata lain, anda menulis suatu review produk, dan anda akan dibayar.
Lalu darimanakah kita memperoleh order penulisan ini? Sebetulnya ada dua cara untuk mendapatkan job menulis. Yang pertama adalah anda memperoleh job langsung dari pemilik produk. Dengan cara ii anda akan mendapatkan bayaran penuh atas karya tulis anda, namun cara ini sangat jarang karena anda harus memiliki reputasi blog yang bagus dan memiliki pembaca yang banyak. Selain itu profil anda sebagai penulis pun harus sudah diakui. Pendek kata, job dari cara ini biasa diperoleh untuk para penulis professional.
Cara yang kedua untuk mendapatkan job menulis adalah melalui perantaraan broker. Setelah mendaftar menjadi anggota broker linkfromblog.com dan mendaftarkan blog anda, jika disetujui maka anda akan memperoleh order penulisan dari broker. Memang pendapatan menulis dengan perantaraan broker ini tidak penuh, alias pembayaran anda dibagi dua antara broker dengan anda. Akan tetapi kemungkinan untuk mendapatkan job lebih banyak jika dibandingkan dengan cara yang pertama. Keuntungan yang kedua adalah bahwa anda tidak perlu menjadi penulis professional untuk memperoleh job, yang penting anda memiliki reputasi blog yang bagus dengan parameter dari Google PageRank dan Alexa Rank. Artinya anda sebagai penulis pemula pun dapat memperoleh order penulisan. Jadi tunggu apalagi? Monetisasi blog anda dengan cara yang sesuai dengan hobi anda, yaitu menulis. Bergabunglah segera, ini sungguh menyenangkan.
Klik gambar diatas atau klik disini untuk bergabung.

Leave a Reply

Your email address will not be published.