oceanofish.com
Pemikiran dan Ide Apa Saja. Dibagikan Gratis…

Yeehaaa! page rank Blog Saya Naik. Terima kasih Mr. Google!

February 5th 2013 in bisnis, Bisnis online, Tutorial bisnis, Tutorial Blog
Pagi ini saya membuka blog saya, ini adalah rutinitas yang saya lakukan detiap hari untuk mengelola blog saya agar semakin berkualitas dan menarik bagi para pembaca setia saya. Ternyata saya dikejutkan suatu hal yang sangat menyenangkan, yaitu pagerank website saya yang bernama www.reachschools.org naik. Memang kenaikannya tidak banyak sih, dari PR1 ke PR2, namun hal itu membuat saya yakin bahwa strategi yag saya lakukan selama ini adalah benar. Lebih tepatnya bahwa strategi yang saya lakukan tidak melanggar aturan-aturan dari Google.
Lalu apa efek dari kenaikan PR ini? Seperti diketahui bahwa semakin tinggi PR maka menandakan bahwa blog tersebut sangat berkualitas dan memiliki banyak pengunjung setia. Dengan semakin tingginya Page Rank suatu blog, maka akan memudahkan orang lain yang berminat untuk memasarkan produknya di blog yang kita miliki. Dengan kata lain, memperoleh uang akan semakin mudah jika blog kita memiliki Page rank tinggi.
Memang tidak mudah menaikan Page Rank suatu blog, perlu kerja keras dan ketekunan. Kerja keras dan ketekunan ini pun belum cukup, sebab kita harus memahami tekhnik-tekhnik SEO (Search Engine Optimization). Walaupun tekhnik SEO saya tidak secanggih rekan-rekan blogger yang lain, setidaknya tekhnik yang saya lakukan terbukti. Dan inilah tekhnik sederhana saya untuk menaikkan Page rank blog saya :
1. Aktif posting artikel yang sesuai dengan tema.
2. Blog walking, dan memberikan komentar yang bermutu.
3. Posting artikel di Social Bookmark seperti Google Plus, Technorati, Stumbleupon, dan digg.com.
4. Posting artikel otomatis ke Facebook melalui rss graffiti.
5. Afiliasi blog kita dengan berbagai social network seperti twitter, facebook, dan Google Plus.
Itulah beberapa startegi yang saya lakukan secara rutin, dan harapannya semoga dengan kenaikan Google Page Rank blog saya ini akan semakin banyak uang yang mengalir ke kantong saya.



required



required - won't be displayed


Your Comment:

Comments links could be nofollow free.

Jika anda adalah seorang pengusaha retail atau mungkin berperan menjadi seorang pelanggan suatu bank, barangkali anda pernah menemukan seseorang yang menyerobot antrian transaksi. Tanpa melihat orang lain yang mengantri, mereka berkata kepada customer service untuk dilayani terlebih dahulu dengan alas an karena sedang buru-buru. Tentu saja pihak Customer Service menolaknya dan menjelaskan untuk mengikuti antrian. […]

Previous Entry

Ketika kita pergi berbelanja makanan, pakaian atau mobil,kita akan diberikan banyak pilihan, dan pilihannya terlalu banyak. Apakah kita akan memilih merek yang akrab di telinga kita atau kita mengambil tantangan dengan mencoba merk baru? Dengan begitu banyak pilihan yang dihadapi oleh konsumen, maka mereka akan sangat mudah untuk menjadi kewalahan, dan mereka cenderung menyerah […]

Next Entry