buy hypertropin

oceanofish.com
Pemikiran dan Ide Apa Saja. Dibagikan Gratis…

Cara Meningkatkan Produktivitas Bisnis

December 9th 2012 in bisnis, entrepreneurship
Bisnis adalah dunia yang penuh dengan produktivitas. Uang hanya akan datang jika anda produktif. Karena itu kita harus benar-benar memanfaatkan waktu untuk terus berproduksi.
Lalu, bagaimana caranya meningkatkan produktivitas?
1. Buat Variasi Produk
Buat produk-produk baru yang bervariasi. Produk baru akan memicu dan memacu otak anda untuk terus kreatif. Berupayalah untuk membuat produk-produk yang dibutuhkan orang banyak. Dengan semakin banyak variasi produk yang dibuat, maka konsumen akan semakin mendapat banyak pilihan. Dan bagi anda sebagai pengusaha, sebetulnya pilihannya itu hanya satu, yaitu produk milik anda.
2. Bekerjasama dengan Orang yang Satu Visi
Saat mengerjakan sebuah produk, anda bisa bekerjasama dengan orang lain. Ini penting karena anda bisa belajar dari orang lain. Sambil bekerja sama, anda dan tim anda bisa saling berbagi pengetahuan. Anda juga bisa saling tukar pengalaman.
3. Berbagi tugas untuk menghemat waktu dan energi
Ada masanya anda harus menyerahkan pengerjaan produk anda pada orang lain. Tapi, anda harus ingat! Pekerjaan orang itu mungkin hasilnya tidak sebaik jika anda kerjakan sendiri. Karena itu anda tetap harus mengontrolnya agar sesuai standar mutu yang diinginkan.
Tapi, pada intinya anda harus mempercayai orang lain. Sehingga anda punya waktu luang untuk melakukan hal lain.



required



required - won't be displayed


Your Comment:

Comments links could be nofollow free.

Bagi anda yang sedang mencari kantor untuk mengendalikan bisnis anda, jangan terburu-buru untuk membeli kantor, sebaiknya pikirkan dahulu beberapa pertimbangan yang tepat agar tidak menyesal. Membelikantor bukan hanya membutuhkan modal saja, akan tetapi juga perencanaan dan pertimbangan yang matang. Kantor berharga murah memang mendapat perhatian banyak orang, namun bisakah kantor dengan harga murah dapat mendukung […]

Previous Entry

Semua orang pasti ingin memiliki aset tak ternilai, dan orang bisa sukses asal fokus dan kerja keras. Tapi, apa hanya itu yang anda perlukan agar sukses di dunia bisnis Jawabannya, tidak! Karena, untuk mengembangkan bisnis, anda perlu teman (relasi dan koneksi).Saya ingat, beberapa waktu lalu teman saya membuka warung makan di sekitar kampus. Warungnya tidak […]

Next Entry