human choroinic gonadotropin

oceanofish.com
Pemikiran dan Ide Apa Saja. Dibagikan Gratis…

Penampilan Yang “Amazing” Meningkatkan Kepercayaan Diri dalam Berkomunikasi

September 15th 2012 in Komunikasi, society
Kebanyakan para pembicara atau komunikator bisnis tidak mengerti atau tidak menyadari pentingnya menjaga penampilan. Hal ini karena mungkin kurangnya pengetahuan mereka mengenai penggunaan perawatan tubuh, atau trend fashion. Selain itu, banyak pembicara yang beranggapan bahwa penampilan itu itu sangat merepotkan.
Sejatinya semua pembicara atau komunikator ingin sukses dan tampil percaya diri pada saat beraksi. Oleh karena itu, penampilan yang “amazing” merupakan salah satu unsur penting bagi public speaker dalam meraih kesuksesan berkomunikasi. Tak bisa dipungkiri, wajah adalah yang pertama kali dilihat orang dan yang akan membentuk persepsi orang lain terhadap pria tersebut, oleh sebab itu raut muka yang cerah, ceria, dan bersih merupakan hal pertama yang harus diperhatikan.
Hal selanjutnya adalah pakaian yang digunakan. Jangan sampai anda salah dalam mengenakan kostum atau pakaian pada saat berpidato. Jika ini terjadi, maka akan dipastikan bahwa semua materi pidato yang anda rencanakan akan buyar. Dan anda akan menghadapi rasa grogi, malu, dan kecewa. Hal ini akan menurunkan citra diri anda, dan pada akhirnya, jika anda memaparkan suatu bisnis atau produk, maka calon klien tidak akan bersimpati atau merespon produk atau bisnis yang anda komunikasikan. Jika anda adalah seorang yang berprofesi sebagai motivator, atau pembicara, maka nilai jual anda akan menurun.



required



required - won't be displayed


Your Comment:

Comments links could be nofollow free.

Di saat ini, teknologi dan pendidikan sangat erat kaitannya dan hampir setiap guru memiliki beberapa alat teknologi favorit yang membuat pekerjaannya berhubungan komunikasi dengan siswa sedikit lebih mudah dan lebih menyenangkan.Di sini, kami telah mengumpulkan daftar dari beberapa alat teknologi, termasuk beberapa yang menjadi semakin populer dan banyak digunakan, yang harus menjadi bagian dari alat […]

Previous Entry

Hal-hal menarik yang dapat mempengaruhi proses komunikasi selain teknik dan gaya berbicara adalah cara berpakaian, pandangan mata, raut muka, sikap, suara, dan tulisan.1. PakaianCara berpakaian yang baik, sederhana, serasi, rapi, bersih akan menambah serta menunjukkan :1. Percaya Diri2. Harga diri3. Kepribadian seseorangmengenakan pakaian bukan berarti benar atau slaah dalam mengenakan pakaian, akan tetapi adalah tentang […]

Next Entry