Blackberry 10: Operating System Ideal Untuk Mobilitas Bisnis

Beberapa waktu lalu dunia dikejutkan dengan gebrakan salah satu pelaku bisnis smartphone, yaitu Blackberry. Kejutan yang pertama adalah perubahan nama pemilik merk Blackberry –Research In Motion- menjadi Blackberry Corp. Yang kedua adalah peluncuran
Operating System (OS) smartphone Blackberry terbaru yaitu Blackberry 10 disertai dengan perkenalan produknya Blackberry Z10 dan Blackberry Q10.
Bagi penggila Blackberry, dan konsumen yang telah memahami kehandalan Blackberry untuk bisnis, Blackberry 10 adalah platform OS yang sudah ditunggu sejak lama. Kehandalan Blackberry 10 dapat menyaingi kehandalan Operating System lain seperti iOS ataupun Android. Terlebih dengan adanya fasilitas Blackberry Messenger, Blackberry masih menjadi andalan untuk mobilitas bisnis.
Hanya dengan menggunakan satu gadget di tangan, yaitu BlackberryZ10, para pengusaha dapat melakukan segala aktifitas bisnis dimana saja dan kapan saja. Kecepatan proses data yang dimiliki oleh alat ini memungkinkan transaksi bisnis atau kegiatan bisnis lain dapat lebih efektif dan efisien.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *