Corporate Website

Di jaman sebelum era internet, informasi tentang suatu perusahaan mungkin hanya bisa dilihat melalui koran, majalah, ataupun corporate profil yang dibuat dalam bentuk buku, dan itupun jumlahnya hanya terbatas. Namun sekarang, ketika internet sudah menjadi bagian dari hidup bisnis, adalah kurang lengkap rasanya jika suatu perusahaan tidak dilengkapi dengan corporate website. Pada dasarnya corporate website sama dengan corporate profile dalam bentuk buku, yang membedakan hanyalah medianya saja.
Dari sisi keuntungan, corporate website jauh lebih menguntungkan dibandingkan dengan profil corporate konvensional. Corporate website dapat dilihat oleh masyarakat di seluruh dunia, sehingga lebih mempercepat penyerapan investasi. Selain itu, corporate website bisa dijadikan sebagai mediapromosi yang efektif dan murah. Produk baru yang diluncurkan dapat segera diinformasikan melalui website corporate, dan tentu saja relatif tidak ada biaya tambahan jika dibandingkang dengan iklan-iklan konvensional di media televisi maupun surat kabar.
Saat ini hampir semua perusahaan-perusahaan baik skala internasional maupun lokal telah memiliki corporate website untuk mendukung ekspansi bisnisnya. Yang perlu ditingkatkan sekarang adalah bagaimana agar website tersebut dikenaloleh banyak orang diseluruh dunia,dan salah satu caranya adalah melalui optimasi SEO.
Klik disini untuk versi Bahasa Inggris.

4 thoughts on “Corporate Website”

  1. ini akan menjadi kemudahan masyarakat dunia untuk melihat berita, apalagi sekarang ada fasilitas jaringan tanpa kabel itu akan lebih mempermudahnya, tapi manusia akan seperti robot.
    salam kenal agan ini kunjungan pertama saya di blog anda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *