Dampak Self-Esteem Bagi Kehidupan Pribadi

Studi menunjukkan bahwa setidaknya 85% atau lebih dari penduduk dunia menderita perasaan kurang percaya diri. Meskipun orang mungkin berpikir bahwa tantangan tersebut hanya karakteristik dari anggota sosio-ekonomi yang buruk, tidak berpendidikan, atau lebih rendah dari masyarakat, orang-orang dari semua lapisan masyarakat dapat menderita tantangan situasional atau lebih luas dengan tingkat mereka diri.

Banyak orang tidak memiliki kepercayaan diri di beberapa bidang kehidupan mereka. Mungkin mereka mengalami rendah diri berkaitan dengan penampilan fisik atau sesuatu yang dipakainya.
Banyak orang “sukses” didorong untuk berhasil atau terlihat berhasil. Untuk itu mereka mengkompensasi dirinya dengan penampilan diri menggunakan perhiasan yang terlihat mewah tapi replica, seperti menggunakan omega replica watches atau cartier replica.

Memakai produk-produk replica seperti jam tangan memberikan mereka tambahan kepercayaan diri tanpa membuat keuangan terkuras. Hal ini biasanya dilakukan para professional yang dituntut oleh lingkungan sosialita mereka.

Dengan menaikkan kepercayaan diri, walau dengan menggunakan replica breitling watches misalnya, akan diperoleh berbagai manfaat dalam kehidupan profesional dan pribadi mereka. Mereka yang memiliki kepercayaan diri yang tinggi lebih efektif dalam komunikasi dan lebih cenderung untuk membangun hubungan yang lebih bermanfaat. Orang dengan kepercayaan diri yang lebih memiliki harapan lebih positif untuk masa depan. Mereka merasa lebih baik tentang kemampuan mereka untuk mencapai suatu hasil sehingga mereka lebih proaktif, dan lebih terfokus dalam melakukan suatu tindakan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *