Mencermati Inovasi Bisnis Blue Bird

Setiap kota-kota besar di dunia baik itu pusat bisnis maupun tujuan wisata, pasti terdapat penyedia jasa transportasi. Pun demikian halnya dengan kota Jakarta, yang merupakan kota tujuan bisnis bagi para penduduk Indonesia.

Kota Jakarta adalah kota yang padat, ramai, dan penuh pesona. Oleh karena itu, bisnis jasa transportasi di kota ini selain menjanjikan, namun juga penuh persaingan. Berbagai inovasi layanan, ekspansi, maupun metode marketing dilakukan demi berlangsungnya bisnis ini.

Blue Bird adalah salah satu bisnis jasa transportasi yang melakukan inovasi layanan yang boleh dibilang cerdas. Mengingat begitu banyaknya traffic pengunjung dari Bandara Soekarno Hatta ke berbagai wilayah Jakarta, termasuk pengunjung kelas premium, maka Blue Bird menyediakan layanan taxi premium. Layanan ini merupakan layanan untuk kelas premium dimana pendatang yang baru saja tiba di bandara Paris dapat menikmati perjalanan dengan penuh kenyamanan, dalam suasana relax dan dengan tetap memperhatikan keamanan.

Pelayanan maksimum dengan kendaraan Mercedes Seri E, atau kendaraan Toyota Alphard yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang lengkap didalamnya ( Leather seats, TV high resolution, surround sound system), ditambah dengan pengemudi yang profesional dan ramah akan membuat seseorang merasakan keramahan Jakarta sejak pertama kali tiba di bandara.

Blue Bird mungkin ingin memposisikan bahwa ia bukan hanya sekadar perusahaan jasa transportasi tapi juga menjadi bagian dari gaya hidup. Jika New York identik dengan yellow taxi dan London dengan  black cab, maka Jakarta, ketika pertama kali tiba di bandara akan mengingat Blue Bird dengan berbagai variasi layanannya.

3 thoughts on “Mencermati Inovasi Bisnis Blue Bird”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *