Dua Raksasa Payment Gateway siap gairahkan E-Commerce Indonesia di Tahun 2013

E-Commerce Indonesia siap masuki 2013 dengan semangat baru. Hal itu ditandai dengan diresmikannya kerjasama antara DOKU, penyedia solusi pembayaran online Indonesia, dengan PayPal, motor pembayaran online global. DOKU mengintegrasikan PayPal sebagai pilihan metode pembayaran untuk para merchant premium sehingga system pembayaran dapat dilaksanakan secara lintas Negara. Melalui kemitraan bisnis ini, E-Commerce Indonesia akan sangat terbantu dengan adanya dukungan metode pembayaran global terpercaya, aman dan nyaman untuk transaksi internasional.
Pada tahun 2012, 15% transaksi online Indonesia adalah berasal dari mancanegara. Angaka ini melonjak sangat signifikan mengingat pada awal tahun,prosentase dari transaksi internasional hanya sebesar 6%. Peningkatan ini menunjukkan bertumbuhnya minat dan kebutuhan online konsumen mancanegara akan produk dan layanan online di Indonesia.
Faraz Ahmed, General Manager for PayPal South East Asia and India menyambut baik kerjasama ini. Dengan saling berbagi keunggulan teknologi, PayPal berharap DOKU dapat meningkatkan nilai penjualan internasional mereka dengan resiko seminimal mungkin melalui E-Commerce lintas Negara. Saat ini PayPal merupakan metode pembayaran virtual yang popular dan terbaik untuk bertransaksi secara online. Semakin maraknya E-Commerce, mengharuskan para pemilik bisnis online untuk memiliki akun PayPal sebagai salah satu alat untuk peningkatan pelayanan konsumen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *