GURU DAN DOSEN HARAP JANGAN LEWATKAN JADWAL DEBAT CAPRES 2024 TEMA PENDIDIKAN

Views: 1

Sebelum pelaksanaan Pemilihan presiden dan wakil presiden pada Pemilu 2024 di Bulan Februari mendatang, Komisi Pemilihan Umum menggelar acara debat antar pasangan calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres). Debat pertama telah berlangsung pada tanggal 12 Desember 2023 yang lalu, sementara senat capres ketiga adalah pada tanggal 7 Januari 2024. Pada debat capres-cawapres tersebut, dibahas beragam tema yang berkaitan dengan pemilihan presiden dibagi dalam lima kali momen debat. Menurut laman KPU, debat pertama, ketiga, serta kelima dijadwalkan untuk para calon presiden, sedangkan debat kedua dan keempat adalah untuk cawapres.

Debat Keempat untuk Cawapres akan dilaksanakan pada hari Minggu, 14 Januari 2024 dengan tema pembangunan berkelanjutan, lingkungan hidup, energi, sumber daya alam, pangan, agraria, dan masyarakat adat dan desa. Pada debat keempat ini cawapres Cak Imin, Gibran, dan Prof. Mahfud akan saling mengutarakan programnya selama waktu 120 menit.

Pada Debat Kelima, yang merupakan debat calon presiden, akan dilaksanakan pada hari Minggu 4 Februari 2024 dengan mengusung tema Pendidikan, Kebudayaan, Teknologi Informasi, Kesejahteraan Sosial, Kesehatan, Ketenagakerjaan, Sumber Daya Manusia dan Inklusi. Bagi para pendidik, guru maupun dosen, ataupun civitas akademika lain, debat kelima ini jangan sampai dilewatkan karena ide-ide tentang pendidikan akan muncul diutarakan oleh Anies Baswedan, Prabowo Subianto, dan Ganjar Pranowo.

Untuk menonton debat capres 2024, dapat disaksikan melalu live streaming stasiun televisi nasional. Bagi anda yang diperjalanan, atau sedang di dalam mobil, agar tidak tertinggal debat capres seru 2024, gunakan aplikasi androidtv nonton debat capres 2024. Pada aplikasi android tv ini, hampir semua channel televisi ada disini, dan anda dapat berpindah stasiun secara cepat. Selain itu pada aplikasi tv android ini tersedia juga stasiun-stasiun tv luar yang menyajikan film, dan dokumenter, bahkan aplikasi android siaran langsung sepakbola juga disediakan di aplikasi androidtv ini.

Klik disini untuk download aplikasi tv di hp android all channel.

Jangan lewatkan debat capres cawapres 2024. Dengan nonton debat capres 2024, maka pemirsa akan dapat semakin yakin untuk memilih Paslon siapa yang layak menjadi Presiden dan Wakil Presiden RI berikutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.