Category Archives: bisnis

Cara Mendapatkan Uang Dari Internet

Dunia internet adalah revolusi yang paling mempengaruhi kehidupan manusia setelah revolusi industri. Melalui internet, informasi menjadi semakin cepat, yang jauh bisa menjadi dekat, dan bahkan uang pun dapat dihasilkan melalui internet ini.

Mengenai memperoleh uang melalui internet, ada banyak cara untuk meraihnya. Berbagai macam pola bisnis melalui internet ditawarkan, mulai dari e-commerce, bisnis paid To review, hingga bisnis berbasis CPA. proses memperoleh penghasilannya pun sangat beragam, ada yang berjangka waktu lama, butuh kesabaran, bahkan ada juga yang berjangka waktu cepat secepat kilat (Itu jika anda tekuni) tentunya.

Untuk mendapatkan uang dengan cepat, anda boleh coba http://uangcepat.info. Disini anda akan diperkenalkan bentuk bisnis baru yang dapat dengan cepat memperoleh uang. namun seperti yang disampaikan oleh pemiliknya, skema bisnis ini tidak akan menjamin anda untuk menjadi kaya, akan tetapi dapat membantu anda dalam memiliki penghasilan tambahan. Hmmm, pernyataan yang sangat cerdas dan perlu untuk dicoba. Segera kunjungi lamannya.

Desain Interior Toko Dan Pengaruhnya Untuk Meraih Pelanggan

Seperti yang kita semua tahu, ada banyak pendekatan yang berbeda ketika merancang tata letak interior toko Anda. baik pada saat pertama kali membuka toko, atau pada desain interior secara reguler. Namun, ada juga cara-cara yang dilakukan oleh para pemilik toko untuk mempekerjakan seseorang dalam mendesain toko yang dimiliki. Di jaman sekarang, merancang interior toko sangatlah jauh berbeda dengan merancang di jaman dulu, dengan semua teknologi digital yang ada, desain interior toko dapat lebih mudah dikreasikan, dan lebih cepat diciptakan.

Ketika merancang interior toko Anda, maka Anda harus berpikir tentang hal-hal kunci. Anda ingin menceritakan sebuah kisah tentang merek Anda, menciptakan pengalaman luar biasa bagi pelanggan Anda. Anda ingin menampilkan jendela yang menangkap mata calon pelanggan dan menarik mereka untuk masuk ke dalam toko anda, dan Anda ingin menggunakan tanda-tanda untuk membuat hal-hal yang jelas di sekitar toko Anda. Anda ingin rinci. Anda ingin mereka membawa lebih banyak produk dan menuju kasir.

Hal yang paling penting untuk diketahui adalah bahwa dari saat pertama seseorang masuk ke toko Anda, untuk waktu mereka memutuskan untuk membeli sesuatu (atau tidak membeli sesuatu), desain interior yang cerdas di dalam toko akan membuat perbedaan besar apakah Anda membuat penjualan dengan pelanggan atau tidak.

 Zona Dekompresi

Zona dekompresi adalah hal pertama dirasakan pelanggan ketika mereka memasuki toko Anda. Biasanya terdiri dari pertama lima sampai lima belas langkah di dalam ruangan toko anda. Jelas meskipun, itu tergantung pada seberapa besar toko Anda. Ini juga merupakan ruang di mana pelanggan Anda membuat transisi dari berada di dunia luar ke pengalaman pertama mereka di toko Anda. Mereka juga menggunakan zona ini untuk membuat penilaian dari toko Anda. Misalnya, bagaimana murah atau mahal toko Anda, bagaimana terkoordinasi dengan baik pencahayaan Anda, perlengkapan, atau menampilkan warna yang menarik. Sebagai pelanggan dalam modus transisi, mereka lebih mungkin untuk tidak mengindahkan produk, signage atau gerobak yang Anda tempatkan.

 Bergerak Ke Kanan

Itu adalah fakta yang dikenal di komunitas ritel dimana 90 persen dari pelanggan, ketika memasuki toko, akan belok kanan tanpa sadar. Dinding pertama yang pelanggan Anda akan lihat disebut sebagai “kekuatan dinding”, dan bertindak sebagai dampak-tinggi kesan pertama barang dagangan Anda, jadi pastikan Anda memberikan perhatian ekstra dan memutuskan dengan hati-hati apa yang Anda pilih untuk menampilkan di dinding tersebut, dan bagaimana Anda menampilkannya.

Anda ingin menarik perhatian pelanggan Anda dan membuat mereka tertarik dengan produk yang Anda tampilkan, apakah itu item baru, barang musiman, item dengan keuntungan yang tinggi atau item “best seller”, atau apakah Anda akan memutuskan untuk membuat suatu cerita dari produk Anda atau sekedar membuat sketsa dekoratif. Itu adalah pilihan Anda, dan itu adalah bagian dari strategi Anda untuk menarik pelanggan.

Petunjuk Jalan

Ini adalah ide yang baik untuk memudahkan pelanggan Anda berjalan-jalan di dalam toko, meskipun ini akan sangat bervariasi tergantung pada ukuran dan tata letak toko Anda. Anda harus tahu bahwa pelanggan Anda cenderung ingin berbelok ke kanan. Untuk itulah penunjuk jalan berfungsi untuk “memaksa” mereka sehingga mereka melakukan apa yang Anda inginkan, yaitu melanjutkan berjalan melalui sisa toko Anda. Ini akan mendapatkan eksposur yang maksimal dari semua produk Anda. Ini tidak hanya meningkatkan kemungkinan pelanggan membeli produk Anda tetapi juga bisa menjadi cara yang baik untuk mengontrol arus lalu lintas melalui toko Anda.

Setiap toko memiliki cara yang berbeda untuk melakukan hal ini. Beberapa toko akan menggunakan jalur melingkar, mengambil pelanggan dari kanan, ke belakang toko dan kemudian kembali putaran ke depan. Beberapa akan membuat lebih mudah hanya dengan menutup jalan dengan tampilan yang berbeda atau tekstur di lantai sehingga pelanggan cenderung mengikuti.

Hal lain yang perlu diingat adalah bahwa Anda ingin jalan Anda juga dapat dimaksimalkan untuk memperoleh penjualan, yang berarti Anda perlu eye-catching dan menarik perhatian mereka dengan cara memasang display pada akhir gang, atau mungkin di sela-sela escalator.

Pelan – Pelan!

Pos-pos Merchandise adalah cara efektif untuk menghambat pelanggan agar berjalan tidak terlalu cepat melalewati area toko. Pos merchandise ini adalah perlengkapan display khusus yang menampilkan produk yang mungkin tidak direncanakan untuk dibeli, namun melengkapi produk yang dipamerkan.

Ketika Anda membuat hambatan untuk memperlambat pelanggan Anda, Anda akan perlu untuk mengubah posisi mereka setiap minggu atau cukup secara teratur untuk menjaga pelanggan Anda bereaksi dengan cara yang sama seperti yang mereka lakukan saat pertama kali mereka melihatnya.

Apakah Mereka nyaman?

Pelanggan yang khas, terutama perempuan, akan menghindari mencoba untuk mengambil produk di bagian belakang. Hal ini berlaku bahkan jika pelanggan tersebut benar-benar tertarik pada produk (best seller). Cara terbaik untuk menghindari masalah ini adalah untuk memastikan bahwa produk selalu tersedia setiap saat, dan lorong Anda memiliki ruang yang agak luas untuk menyediakan stok barang yang lebih banyak.

Anda juga dapat membuat toko Anda lebih nyaman dengan memiliki beberapa kursi dan bangku yang nyaman; hal ini juga akan mempengaruhi pelanggan untuk menghabiskan lebih banyak waktu di toko Anda. Jika pengunjung toko anda adalah seseorang yang tidak tertarik melakukan pembelian atau jika mereka memiliki anak-anak, atau hanya sekedar mengantar pasangannya untuk berbelanja,  kursi yang nyaman akan berguna dan membuat pelanggan Anda merasa lebih santai. Ini juga akan menjadi lebih baik jika Anda memasang kursi tersebut menghadap Point Of Purchase yang Anda sediakan,  sehingga pelanggan dapat menelusuri sambil duduk. Anda tidak pernah tahu … Mereka mungkin melihat sesuatu yang mereka sukai dan ingin membeli.

Waktu Untuk Checkout

Aturan yang baik untuk menempatkan counter kasir dan POS Anda adalah bahwa kasir harus ditempatkan pada titik belanja alami atau di jalur yang telah Anda buat.

Jika pelanggan secara alami berbelok ke kanan ketika mereka masuk, dan Anda sudah berhasil mendapatkan mereka untuk pergi melalui jalur yang anda buat, Anda akan menyadari bahwa sisi kiri toko, di depan, adalah lokasi yang ideal untuk kasir Anda . Meskipun, keputusan ini tergantung pada ukuran dan tata letak toko, yang berarti Anda harus mempertimbangkan segala sesuatu sebelum memutuskan di mana titik paling alami untuk menempatkan POS.

Perlu juga diingat bahwa jika Anda tidak memiliki staf toko, maka akan menjadi penting untuk mengawasi dan melihat segala sesuatu dari posisi anda berada sambil memegang POS.

 Berikut adalah tips lain yang perlu diingat ketika merancang kasir Anda:

– Memiliki counter cukup besar untuk pelanggan Anda menyimpan tas dan / atau barang-barang pribadi

– Buat tampilan yang menarik di dinding belakang

– Melakukan “impulse buying” di menit-menit terakhir pembelian oleh stocking item yang pelanggan sukai dan sering digunakan.

– Bersikap sopan dalam berkomunikasi dengan pelanggan anda! Mengajukan pertanyaan seperti “Apakah Anda dapat menemukan segala sesuatu yang Anda cari?” dan menjelaskan kebijakan Anda atau pertukaran dan pengembalian dana.

Merancang interior Anda adalah proses yang berkelanjutan. Anda selalu dapat beralih ke atas, tweaking, menambahkan atau menghilangkan hal-hal yang akan membuat pengalaman yang berbeda bagi pelanggan Anda setiap kali mereka berbelanja.

 Secara keseluruhan, interior adalah adalah apa yang ingin anda fokuskan. Anda ingin menguji itu dan akan mengubahnya terus-menerus. Jangan lupa! Amati pelanggan Anda dan lihat apa yang mereka sukai, apa yang mereka hindari dan bagaimana mereka bergerak di sekitar toko. Kemudian gunakan itu dalam desain Anda. Jaga mata dan telinga untuk tetap terbuka, sebab dengan melakukan itu Anda akan yakin untuk menciptakan lingkungan yang terbaik untuk Anda dan pelanggan Anda.

Smartwatch: Inovasi Baru di Bidang Teknologi Yang menciptakan Peluang Bisnis Baru

Setiap kali ada kemunculan inovasi produk baru, maka disitulah akan muncul peluang bisnis baru. Peluang bisnis baru berarti akan membentuk pasar yang baru. Jika ada produk baru yang muncul, pasar yang terbentuk belum akan memiliki kompetisi yang padat. Para pemain-pemain bisnis yang memiliki inovasi baru tentu akan mereguk keuntungan maksimum selama beberapa waktu karena belum ada kompetitor diantara mereka. Namun demikian, pasar yang abru terbentuk ini akan semakin padat dalam kompetisi mengingat kemunculan kompetitor-kompetitor baru yang ingin ikut berebut kue pasar yang ada.

Pun demikian halnya dengan produk teknologi. Lima tahun yang lalu pasar teknologi komunikasi berbentuk smartphone belum seramai dan sekompetitif saat ini. Pasar smartphone saat itu mungkin dirajai oleh beberapa produsen yang berperan sebagai inovator produk pembentuk pasar saat ini. Sebut saja Blackberry, Samsung, atau Apple, merajai penjualan smartphone di seluruh dunia. Namun Saat ini, kompetisi bisnis smartphone sangatlah ketat. Pangsa pasar yang perkembangannya sedikit kalah jauh dengan perkembangan kompetitor-kompetitor baru yang bermunculan. Pun demikian pula halnya dengan toko online penjual smartphone. Jika dulu hanya terdapat beberapa toko online yang menjual smartphone, kini terdapat banyak toko online dengan berbagai promosi unggulannya.

Untuk dapat mempertahankan eksistensi di dunia bisnis, produsen harus selalu berinovasi. Inovasi baru yang dibuat produsen ini akan memunculkan peluang bisnis e-commerce baru. Produk yang sekarang ramai dibicarakan saat ini adalah Smartwatch. Jam tangan pintar yang mengadopsi sistem operasi android Kitkat merupakan salah satu contoh inovasi baru di bidang teknologi yang menciptakan peluang bisnis baru.

Smartwatch merupakan jam tangan pintar dengan fitur layar sentuh berukuran kurang dari 2 inc yang didalamnya terpasang sistem operasi android. Smartwatch merupakan sebuah jam yang tidak hanya memperlihatkan waktu, namun juga memiliki kemampuan untuk memberitahu adanya panggilan telepon dalam bentuk nada atau getar, notifikasi chat, atau media sosial.  Layaknya sebuah alat bersistem operasi android seperti tablet atau laptop, smartwatch juga dilengkapi dengan fitur hiburan seperti musik, dan fitur bisnis seperti email.

Ini adalah peluang bisnis baru, dan seperti yang diutarakan di atas, bisnis baru akan membentuk pasar baru. Pasar baru smart watch ini sudah sangat jelas bahwa pada saat ini kompetisinya belumlah sepadat pasar smartphone yang sudah jenuh. Jika anda search di suatu search engine, mungkin anda hanya akan belum banyak menemukan toko online yang menjual smartwatch ini.

Mencermati Inovasi Bisnis Blue Bird

Setiap kota-kota besar di dunia baik itu pusat bisnis maupun tujuan wisata, pasti terdapat penyedia jasa transportasi. Pun demikian halnya dengan kota Jakarta, yang merupakan kota tujuan bisnis bagi para penduduk Indonesia.

Kota Jakarta adalah kota yang padat, ramai, dan penuh pesona. Oleh karena itu, bisnis jasa transportasi di kota ini selain menjanjikan, namun juga penuh persaingan. Berbagai inovasi layanan, ekspansi, maupun metode marketing dilakukan demi berlangsungnya bisnis ini.

Blue Bird adalah salah satu bisnis jasa transportasi yang melakukan inovasi layanan yang boleh dibilang cerdas. Mengingat begitu banyaknya traffic pengunjung dari Bandara Soekarno Hatta ke berbagai wilayah Jakarta, termasuk pengunjung kelas premium, maka Blue Bird menyediakan layanan taxi premium. Layanan ini merupakan layanan untuk kelas premium dimana pendatang yang baru saja tiba di bandara Paris dapat menikmati perjalanan dengan penuh kenyamanan, dalam suasana relax dan dengan tetap memperhatikan keamanan.

Pelayanan maksimum dengan kendaraan Mercedes Seri E, atau kendaraan Toyota Alphard yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang lengkap didalamnya ( Leather seats, TV high resolution, surround sound system), ditambah dengan pengemudi yang profesional dan ramah akan membuat seseorang merasakan keramahan Jakarta sejak pertama kali tiba di bandara.

Blue Bird mungkin ingin memposisikan bahwa ia bukan hanya sekadar perusahaan jasa transportasi tapi juga menjadi bagian dari gaya hidup. Jika New York identik dengan yellow taxi dan London dengan  black cab, maka Jakarta, ketika pertama kali tiba di bandara akan mengingat Blue Bird dengan berbagai variasi layanannya.

Bagaimana Membuat Bisnis Event Yang Sukses

Event  yang sukses memiliki key performance indicator yang cukup jelas, yaitu ramai pengunjung, pengisi acara yang menampilkan suatu hiburan yang menyerupai sempurna dan jalannya event yang lancar dan tertib serta ditambah tujuan acara tersebut tercapai. Namun tidak bisa dipungkiri bahwa membuat suatu event yang sukses tidaklah semudah membalikkan tangan. Membuat suatu event yang sukses dan berkualitas membutuhkan persiapan yang matang, perencanaan yang tepat, serta kerjasama tim yang kompak. Tanpa itu semua, maka sukses suatu event tidak akan terjadi. Untuk itulah, maka dapat dikatakan bahwa tidak semua orang, atau bahkan tidak semua perusahaan dapat membuat suatu event sukses dengan cara melakukannya sendiri. Terkadang, mereka menggandeng partner berupa event organizer yang sudah berpengalaman untuk melaksanakan suatu event.

Sebagai contoh, suatu perusahaan yang berniat menyelenggarakan suatu event pameran produk atau launching produk baru, mereka berfikir bahwa:

  1. Mereka tidak punya waktu banyak untuk melakukan persiapan pameran
  2. Mereka tidak memiliki pengalaman dalam merancang suatu event
  3. Mereka tidak tahu apa yang harus dilakukan untuk menciptakan event yang tepat sasaran

Atas alasan-alasan tersebut, maka perusahaan akan lebih baik untuk menggandeng event organizer yang berpengalaman agar event dapat berjalan dengan sukses. Lebih baik mereka membayar daripada berhadapan dengan resiko kegagalan yang lebih besar.

Event bukan hanya bisnis semata, tapi didalam operasionalnya terkandung juga suatu seni yang kompleks. Karena itu tidak semua orang dapat membangun dan membuat suatu event yang penuh kreasi, menarik, meriah, dan berujung sukses. Adalah mereka yang memiliki kreativitas dan imajinasi tinggi sehingga ia dapat membuat event yang dibuatnya, baik business atau pleasure, “will be unique, stylish and unforgettable”. Dedikasi dan imajinasinya akan memastikan bahwa suatu events yang dirancangnya akan memiliki sesuatu yang ekstra. Jadi, jika anda menginginkan suatu event yang sukses, maka sudah seharusnya anda menghubungi seorang event organizer yang sudah berpengalaman dan memiliki daya imajinasi tinggi.

Kenapa Komunikasi Bisnis Harus Bebas Tapi Aman

Media komunikasi, tepatnya gadget komunikasi seperti handphone, telepon, PC tablet dan smartphone tak ubahnya menjadi mesin uang yang berharga bagi para businessman zaman sekarang. Memang, dalam era globalisasi dan modernisasi saat ini, banyak pelaku bisnis yang tak bisa lepas atau jauh sedetikpun dari alat komunikasi tersebut diatas. Bahkan, semakin berkembangnya teknologi, semakin tinggi ketergantungan para pelaku bisnis ini kepada aplikasi teknologi komunikasi.

 Berhubung semakin banyaknya pelaku bisnis yang menggunakan gadget canggih untuk berkomunikasi, maka factor security menjadi hal utama yang perlu diperhatikan dalam komunikasi bisnis. Semua businessman butuh komunikasi yang bebas seharian tapi juga aman dalam melakukannya. Sudah dapat difahami bersama, bahwa setiap bisnis pasti memiliki rahasia-rahasia bisnis baik dalam bentuk file maupun conversation. Karena itu internet instant messaging haruslah terenkripsi dengan baik, sehingga hanya pengirim dan penerima saja yang dapat decrypt and read the message. Adalah terlalu beresiko jika komunikasi bisnis atau pengiriman message menggunakan public messanger seperti dari yahoo atau google, bahkan mungkin tampaknya tidak elegan pula jika bisnis menggunakan fasilitas public.

 Seperti dikatakan diawal, bahwa semakin berkembang suatu teknologi, maka ketergantungan akan suatu gadget teknologi akan semakin tinggi. Hal ini sangat jelas dirasakan oleh para pelaku bisnis. Beberapa tahun ke belakang, komunikasi para pelaku bisnis sangat tergantung pada Blackberry Messanger (BBM). Seolah-olah tanpa BBM maka bisnis tidak akan berjalan. Karena itulah setiap pelaku bisnis pada waktu itu memiliki gadget Blackberry di kantong celananya. Kini hal itu tergantikan dengan kehadiran smartphone android. Untuk melakukan komunikasi bisnis, maka para pelaku bisnis ini menggunakan smartphone android dimana didalamnya terdapat encrypted chat app yang menjamin kerahasiaan komunikasi bisnis.

 Komunikasi bebas seharian yang dibutuhkan businessman ini sangat erat hubungannya dengan aliran kas masuk bagi perusahaan mereka, persaingan dengan competitor, serta kerahasiaan proyek bisnis. Tanpa komunikasi yang bebas, tentu saja kelancaran transaksi bisnis juga dapat terhambat. Maka dari itu, para businessman butuh android messanger yang bisa memenuhi kebutuhan mereka setiap saat dan pada saat yang sama dapat menjamin keamanan komunikasi tanpa ada ketakutan conversation tersebur disadap, dibajak, atau dicuri. Jadi, esensi komunikasi bebas seharian dalam bisnis adalah kelancaran dan keamanan komunikasi bisnis antara pelaku bisnis dengan para klien sebagai bentuk pelayanan prima yang dapat mencapai tujuan perusahaan.

Langkah-langkah Menuju Layanan Pelanggan Yang Excellent

Staf yang ramah

Pastikan karyawan yang dipekerjakan untuk menangani pelanggan setiap hari memiliki kepribadian yang ramah, positif dan membantu. Karyawan harus memiliki pengetahuan yang baik tentang bisnis dan produk yang digeluti oleh perusahaan. Melibatkan karyawan yang sudah memiliki kredensial dalam hal pelayanan pelanggan merupakan keuntungan karena mereka sudah memiliki keterampilan dan komitmen untuk layanan pelanggan.

Menghargai karyawan

Karyawan yang bahagia akan merasa dihargai dan ia akan memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggannya. Gaji yang menawarkan diskon dan insentif lainnya yang menarik kepada staf akan menunjukkan perusahaan peduli tentang mereka. Selain itu, memberikan kesempatan untuk pengembangan staf melalui program pelatihan akan mendorong dan memotivasi staf untuk bekerja lebih baik.

Teknologi modern

Pelanggan dapat menjadi kesal dan frustrasi ketika dibiarkan menunggu oleh sistem telepon otomatis. Terlalu sering menggunakan bentuk teknologi seperti ini kadang-kadang bisa menjadi kontra produktif dan merugikan.

 Isu-isu pelanggan

Keluhan harus ditangani dengan cepat. Penundaan isu-isu pelanggan dapat menyebabkan bisnis Anda kehilangan pelanggan potensial. Dengan memilah jalan keluar terhadap suatu masalah dapat membantu bisnis Anda memperoleh keunggulan dalam persaingan, serta akan dapat meningkatkan penjualan.

Meningkatkan layanan

Selalu perlakukan pelanggan Anda dengan hormat dan sopan. Ketika berhadapan dengan masalah-masalah yang berhubungan dengan produk atau bisnis anda, cari tahu sebanyak mungkin tentang masalah tersebut. Dan segera perbaiki dan tingkatkan pelayanan yang ada.

 Berterima kasih kepada  pelanggan

Selalu berterima kasih kepada pelanggan yang telah menggunakan jasa anda. Mengucapkan terima kasih kepada pelanggan, maka ia akan merasa dihargai dan akan mengingat layanan bisnis Anda. Hal ini akan mengarah kepada loyalitas pelanggan, dan hubungan bisnis akan terus berlanjut.

 Perhatian extra

Beberapa pelanggan mungkin terburu-buru sehingga mereka ingin ditangani dengan segera. Konsumen akan selalu menghargai dan mengingat usaha ekstra dengan menjamin kebutuhan mereka dan membantu menyelesaikan masalah mereka.

 Umpan balik pelanggan

lakukan survei kepuasan pelanggan baik secara online maupun offline. Ini adalah untuk menentukan apakah layanan yang anda berikan sudah bekerja dengan baik atau belum. Dengan meminta pelanggan untuk umpan balik tentang bisnis Anda akan mampu mengukur dan meningkatkan sistem dan layanan internal Anda.

Cara memulai Bisnis Forex

Banyak teman- teman saya bertanya tentang bagaimana cara untuk memulai forex trading online. Mungkin sebelumnya mereka hanya tahu sekilas dari mendengar dari teman-teman mereka, melihat iklan ataupun menonton dari televisipebincangan mengenai forex ditelevisi. Dengan pengetahuan yang sekilas tersebut barangkali mereka menjadi penasaran sehingga muncul sebuah pertanyaan simple.
“Apa yang harus saya lakukan terlebih dulu untuk mulai trading forex?”

Memang ada beberapa hal penting yang wajib diketahui sebelum kita benar-benar memulai forex trading online. Orang bilang forex itu “High Risk, High gain”, dalam bahasa sederhana lebih kurang “Forex itu bisa menghasilkan keuntungan banyak dalam sekejap dan juga beresiko untuk mengalami kerugian yang besar dalam sekejap pula”. Cermati dan maknai ungkapan tersebut baik-baik, agar cara yang anda gunakan dalam bertrading forex nantinya bisa benar-benar memberikan keuntungan. Kalau anda memang benar benar bisa memaknai kutipan tadi dengan baik, Forex bisa menjadi income penyumbang cash flow bulanan anda.

Berikut adalah cara-cara untuk memulai forex trading online yang dirangkum dari berbagai sumber:

1. Memiliki komputer yang terhubung dengan jaringan internet
Karena semua aktifitas yang dilakukan dalam berdagang forex membutuhkan platform dan sambungan internet, maka komputer dan jaringan internet yang baik mutlak diperlukan.

2. Daftarkan akun di situs broker
Broker menyediakan platform trading dan fasilitas-fasilitas trading lainnya, seperti menyediakan server yang menghubungkan komputer anda dan bursa valas dunia agar anda bisa melakukan transaksi.

3. Mendaftarkan rekening tabungan online
Walaupun beberapa broker menyediakan fasilitas wire transfer, kita juga membutuhkan fasilitas untuk melakukan withdrawal atau deposit melalui akun tabungan online.

4. Menginstal software forex trading
Ada banyak sekali software yang disediakan untukmendukung kegiatan bisnis forex online,salah satunya adalah FapTurbo 2.0. Dengan adanya software forex di computer anda, maka anda akan dimudahkan untuk melakukan analisis sebelum transaksi melalui tools yang disediakan oleh forex tersebut. FapTurbo 2.0 memiliki feature seperti charting patterns, market analysis, market graphs and ratios. Dengan feature-feature ini, maka pengguna akan lebih besar kemungkinannya untuk memperoleh keuntungan.

5. Belajar dengan tekun dan konsisten

Saya menempatkan belajar di bagian akhir, kenapa? Sebab dengan demikian bukti keseriusan untuk melakukan bisnis ini akan lebih besar jika dibandingkan belajar dahulu. Tahu maksud saya kan? Anda bisa belajar dari mana saja; melalui teman, panduan-panduan, atau lainnya. Dan jangan lupa anda untuk melakukan latihan secara terus menerus untuk melatih analisa anda. Dan lakukan ini secara konsisten!

Mempersiapkan Toko Untuk Menghadapi Musim Libur

Musim liburan sudah dekat dan orang-orang yang mencari hadiah untuk keluarga mereka, teman dan kolega. Selain itu, mereka juga membeli lebih banyak makanan daripada sepanjang tahun untuk menghibur teman-teman dan keluarga di akhir pekan atau untuk jamuan makan malam. Dengan pelanggan perencanaan belanja liburan dan memberi hadiah, Anda perlu mempersiapkan tingkat stok toko ritel Anda.

Sebagai pengecer umum Anda perlu mempersiapkan toko Anda sehingga dapat mengatasi permintaan musim liburan. Ini adalah bagaimana Anda dapat mempersiapkan diri untuk musim liburan sibuk depan.

Periksa jumlah saham. Menggambar daftar saham dan periksa produk apa yang saat ini Anda miliki dalam saham. Jika Anda membutuhkan lebih dari produk tertentu, pastikan Anda memesan timeously.

Trend menonton. Penelitian yang produk yang dijual lebih selama musim liburan lalu dan persediaan pada produk tersebut. Juga berbicara dengan staf penjualan Anda dan mencari tahu produk yang telah meminta mereka untuk musim liburan lalu dan umumnya sepanjang tahun. Duduklah dengan grosir umum Anda dan mencari tahu dari mereka yang produk mereka lebih populer selama musim liburan. Itu selalu terbaik untuk menguatkan popularitas produk sehingga Anda dapat merencanakan ke depan.

Tetapkan tujuan. Ketika Anda membeli produk ritel dan saham mereka di rak-rak toko ritel Anda, melakukan pertemuan dengan staf penjualan Anda dan menetapkan tujuan yang pasti bagi mereka untuk mencapai penjualan produk istilah.

Siapkan rencana pemasaran. Selama pertemuan penjualan Anda juga mendiskusikan apa strategi pemasaran akan untuk musim liburan. Media yang akan Anda gunakan untuk mengiklankan produk Anda? Apakah Anda akan menggunakan media sosial seperti Facebook? Atau akan Anda beriklan di koran lokal atau mungkin membagikan selebaran?

Memutuskan promosi di dalam toko. Menjalankan promosi mingguan selama bulan Desember untuk mempertahankan pelanggan yang datang ke toko ritel Anda. Mulailah dengan menjalankan penawaran khusus awal sehingga pelanggan menyadari mereka ketika mereka datang ke toko. Promosi Penawaran seperti ‘Beli dua dan mendapatkan satu gratis’ atau menawarkan diskon sepuluh persen untuk tiga puluh persen. Cari tahu apa promosi grosir Anda mengalami dan melewati tabungan mereka ke pelanggan Anda sebagai promosi di dalam toko.

Sebagai pengecer umum atau pemilik toko ritel dalam hal ini, Anda perlu dipersiapkan untuk musim sibuk ketika pelanggan akan terburu-buru untuk melakukan belanja mereka. Pastikan bahwa Anda memiliki stok yang cukup dan jenis yang tepat dari produk di rak-rak Anda sehingga Anda dapat memenuhi permintaan dan mencapai target penjualan tahunan Anda.

BEDA ORANG GOBLOK DAN ORANG PINTAR (Kata Bob Sadino)

Dua hari yang lalu, salah satu jagoan entrepreneur Indonesia, Bob Sadino, telah menghadap Sang Khalik. Ia adalah orang yang sangat luar biasa dalam melakukan inovasi bisnis sehingga sangat menginspirasi kaum muda entrepreneur.

Dalam mengenang beliau, berikut ini saya kutip beberapa perkataannya yang dapat menjadi pemacu semangat dalam berwirausaha:

“Saya sudah menggoblokkan diri sendiri terlebih dahulu sebelum menggoblokkan orang lain.”
– Bob Sadino

“Banyak orang bilang saya gila, hingga akhirnya mereka dapat melihat kesuksesan saya karena hasil kegilaan saya.”
– Bob Sadino

“Orang pintar kebanyakan ide dan akhirnya tidak ada satupun yang jadi kenyataan. Orang goblok cuma punya 1 ide, dan itu jadi kenyataan.”
– Bob Sadino

“Saya bisnis cari rugi, sehingga jika rugi saya tetap semangat dan jika untung maka bertambahlah syukur saya!”
– Bob Sadino

“Sekolah terbaik adalah sekolah jalanan, yaitu sekolah yang memberikan kebebasan kepada muridnya supaya kreatif.”
– Bob Sadino

“Orang goblok sulit dapat kerja akhirnya buka usaha sendiri. Saat bisnisnya berkembang, orang goblok mempekerjakan orang pintar.”
– Bob Sadino

“Setiap bertemu dengan orang baru, saya selalu mengosongkan gelas saya terlebih dahulu.”
– Bob Sadino

“Orang pintar mikir ribuan mil, jadi terasa berat. Saya nggak pernah mikir.. melangkah saja, ngapain mikir kan cuma selangkah.”
– Bob Sadino

“Orang goblok itu nggak banyak mikir, yang penting terus melangkah. Orang pintar kebanyakan mikir, akibatnya tidak pernah melangkah.”
– Bob Sadino

“Orang pintar maunya cepet hasil, padahal semua orang tau itu impossible! Orang goblok cuma punya 1 harapan: hari ini bisa makan.”
– Bob Sadino

“Orang pintar belajar keras untuk melamar pekerjaan. Orang goblok berjuang keras untuk sukses biar bisa bayar para pelamar kerja.”
– Bob Sadino