Category Archives: entrepreneurship

Membuka Toko Pertama Kali

Visits: 39

Bisnis ritel adalah bisnis yang menjual semua jenis barang dagangan yang tidak terbatas pada barang berharga murah, akan tetapi juga barang-barang berharga mahal. Produk yang dijual bisa pakaian hingga mobil. Setiap toko yang berlokasi tetap dan menjual setiap hari barang-barang untuk konsumsi langsung pelanggannya dapat dianggap sebagai toko ritel. Hal-hal yang harus diperhatikan untuk mendirikan sebuah toko retail yang berhasil adalah :
1. Lokasi
Lokasi adalah unsur penting untuk hampir semua outlet ritel. Sebuah toko membutuhkan lalu lintas yang baik setiap hari. Mencari tempat yang strategis dan memiliki traffic yang bagus adalah langkah awal untuk mengenalkan toko kepada calon pelanggan.
2. Produk dagangan
Setelah memiliki tempat yang strategis, hal kedua yang harus diperhatikan adalah produk yang akan dijual. Perhitungkan harga jual agar dapat terjangkau dan sesuai dengan target market wilayah tersebut. Yang paling penting adalah harus memahami dan mengetahui akan produk yang akan dijual. Variasi harga dan kebijakan diskon pada event-event tertentu akan menarik pelanggan untuk banyak berkunjung ke toko anda. Tingkat persediaan barang perlu dipantau setiap saat agar tidak terjadi kekosongan barang yang bisa menghilangkan penjualan.
3. Karyawan
Karyawan adalah barisan terdepan dan merupakan duta toko tersebut. Pelanggan menginginkan karyawan yang terlatih dengan baik dan bermanfaat untuk membantu kebutuhannya. Mereka ingin berhubungan dengan karyawan toko yang tahu di mana barang yang dibutuhkannya dan dapat menjawab pertanyaan dan keluhan-keluhan yang dimilikinya. Seorang karyawan toko harus memahami tentang konsep pelayanan yang baik, serta mengerti akan produk dagangan yang berada di tokonya. Jika suatu toko memiliki karyawan yang ramah dan dapat melayani pelanggannya dengan sepenuh hati, maka dapat dipastikan bahwa toko tersebut akan berkembang.
4. Produk display
Seni menampilkan barang dagangan dengan cara yang menarik adalah hal yang harus dimiliki oleh seorang pemilik toko ritel. Jika suatu produk tidak dilihat atau ditampilkan dengan benar, maka produk tersebut tidak akan terjual secara maksimal. Barang-barang jualan harus selalu terlihat segar dan mudah dilihat setiap saat. Produk-produk yang penting harus ditempatkan di tempat yang strategis agar dapat meningkatkan impulse buying customer. Jika produk yang dijual beragam, maka penyusunan produk sesuai dengan kegunaan akan mempermudah pelanggan untuk mencarinya.
5. POS System
Suatu toko retail modern harus memiliki POS System yang bukan hanya mendukung kelancaran transaksi penjualan, akan tetapi juga mendukung dalam pengumpulan informasi mengenai produk yang fast moving, slow moving, hingga dead stok. POS System akan lebih maksimal jika dapat menyediakan system promosi, memberikan informasi mengenai data pelanggan, dan informasi stok terkini. POS System sangat mempermudah pemilik toko untuk mengelola tokonya dengan baik.
Klik disini untuk versi Bahasa inggris.

Toko Konvensional dan E-Commerce

Visits: 36

Tampaknya bisnis yang paling sukses saat ini adalah memiliki situs web, sebab bisnis web bisa melewati wilayah geografis. Di web, di mana pangsa pasarnya adalah global, maka bisnis lokal dapat mengalami keterpurukan dan mengalami kerugian besar..
Sebagai contoh adalah bisnis retail. Bisnis ini menyediakan produk-produk yang dijual eceran untuk memenuhi kebutuhan konsumennya. Dengan menggunakan website untuk menjual produk dan mengenalkan merek tokonya, sebuah toko retail online dapat memperoleh sasaran market secara global. Retail online ini lazim disebut dengan e-commerce.
E-Commerce memberikan bebrapa keuntungan yang tidak dimiliki oleh toko konvensional. Keuntungan tersebut adalah selain memperoleh market yang luas, e-commerce dapat mengurangi pengeluaran sebagaiakibat dari biaya sewa ruang toko. Selain itu e-commerce mempermudah pelanggan untuk membeli produknya, sebab mereka tidak perlu beranjak dari rumah untuk membeli suatu barang yang dibutuhkannya.
Bahkan, jika pemilik situs tidak ingin berurusan dengan persediaan dan stok produk, sistem afiliasi dapat digunakan untuk memperoleh pendapatan. Sistem afiliasi memungkinkan pemilik situs mendaftar untuk program bagi hasil dengan perusahaan lain. Sebuah program afiliasi memungkinkan pemilik situs untuk menawarkan produk atau jasa perusahaan lain dan mendapatkan komisi dari penjualan yang dihasilkan dari situs pemilik situs tersebut.
Singkatnya, jika Anda menjalankan bisnis yang beroperasi secara lokal dan juga memelihara situs web, maka Anda akan memperoleh keuntungan ganda, yaitu memperluas pasar ke pasar global dengan tanpa meninggalkan pelanggan setia untuk toko konvensional anda.
Klik disini untuk versi Bahasa Inggris.

Panduan mendaftar Sponsoredreviews.com untuk para blogger

Visits: 32

Jika anda telah memiliki blog dan menginginkan uang dari hobi menulis anda, maka adalah langkah yang tepat untuk mendaftarkan blog anda di sponsoredreviews.com. Dan ini adalah langkah-langkah agar anda memeroleh uang dari tulisan anda. Diasumsikan bahwa anda telah mendaftar dan memiliki akun sponsoredreviews.com. Jika belum, klik disini untuk mendaftar
Langkah 1: Tambahkan Blog Anda
Hal pertama yang harus dilakukan adalah menambahkan blog Anda ke database sponsoredreviews.com. Hal ini dilakukan dengan pergi ke tab “Manage Blog” kemudian klik “Add New Blog”. Anda dapat melihat persyaratan untuk diterima sebagai blogger di sponsoredreviews.com pada “‘Bloggers’ Policy” di bagian bawah. Anda tidak akan dapat mengajukan tawaran atau menjual review sampai blog pertama Anda telah disetujui.
Langkah 2: Tambahkan Informasi Untuk Blog Anda
Setelah Anda memasukkan URL blog Anda di kolom “Blog URL”, sistem sponsoredreviews.com akan mengumpulkan statistik di blog Anda. Anda kemudian akan dibawa ke halaman di mana mereka meminta informasi tertentu tentang blog Anda. Berikut adalah beberapa informasi penting yang harus diketahui tentang setiap fields.
Desired Price – Ini adalah tempat Anda mengatur harga Anda. Harga ini adalah apa pengiklan melihat ketika mereka menelusuri direktori blog kita. Tidak ada negosiasi pada harga ini jadi pastikan itu adalah hrga yang wajar. Adalah penting bahwa Anda melihat harga yang disarankan oleh broker. Jika blog Anda memasang harga terlalu tinggi (dibandingkan dengan kualitas dan statistik dari blog serupa), maka mungkin broker akan menolaknya.
Blog Category – Ini adalah kategori utama dari blog Anda. Anda hanya dapat memilih satu, tapi jangan khawatir, jika blog Anda memiliki beberapa kategori, Anda dapat memasukkan mereka ke dalam Tag / lapangan kata kunci. Sistem sponsoredreviews.com menggunakan sistem kategorisasi berbasis tag. Setiap kata kunci yang Anda masukkan dan menjadi populer akan ditampilkan sebagai kategori dalam sistem kami, dan blog Anda akan terdaftar di bawah kategori tersebut.
Blog Title – Hal ini sangat disarankan agar Anda menambahkan kata kunci deskriptif untuk judul blog Anda, seperti Reachschools.org, dwarfhammies.org, bevelyn.info, jugglingart.org, maselino.com dsb. Judul Anda adalah apa yang akan dilihat oleh para pengiklan. Jika mereka melihat kata kunci yang relevan dengan produk mereka, mereka kemungkinan besar akan meminta review dari anda.
Description – Anda menggunakan bagian ini untuk “menjual” blog Anda untuk pengiklan. Jelaskan berapa banyak pengunjung Anda miliki, atau menunjukkan beberapa contoh besar tulisan yang telah anda buat.
Blog Tags Keywords – Seperti dijelaskan di atas, broker sponsoredreviews.com menggunakan sistem kategorisasi berbasis tag. Anda harus menggunakan kata kunci yang menjelaskan kategori dari konten yang anda tulis, misalnya kesehatan, teknologi, hewan peliharaan, dll.
Langkah 3: Cari dan Lakukan Penawaran
Setelah Anda memasukkan blog ke dalam sistem sponsorereviews.com, dan disetujui, Anda dapat memulai penawaran pada Find Advertisers-Current Opps. Catatan: Anda tidak perlu untuk mengajukan tawaran pada opportunity untuk mendapatkan uang. Pengiklan akan mencari melalui direktori blog kita dan ulasan pembelian langsung dari Anda. Dengan itu dikatakan, Anda bisa mendapatkan uang lebih banyak jika Anda proaktif tentang pencarian dan penawaran pada peluang. Anda dapat melihat aturan Market Place level pada “‘Bloggers Policy” di bagian bawah. Broker merekomendasikan “bid on opportunities” yang relevan dengan situs Anda terlebih dahulu, karena para pengiklan lebih mungkin untuk menerima tawaran dari situs yang relevan.
Setelah Anda telah menemukan kesempatan yang Anda tulis, Anda dapat mengajukan tawaran dengan mengklik pada nama kesempatan tersebut. Setelah anda berada di layar kesempatan rincian, Anda akan melihat kotak di sisi kanan di mana Anda dapat menempatkan tawaran Anda. Anda hanya dapat mengajukan tawaran jika harga Anda memenuhi harga minimum yang mereka minta. Selain itu, harga tawaran tidak dapat lebih tinggi dari harga yang telah ditetapkan untuk blog Anda.
Setelah Anda membuat sebuah tawaran, terserah kepada pengiklan untuk menerima / menolak / menawar ulang:
1. Jika pengiklan menerima tawaran Anda maka anda akan diberitahu bahwa anda memiliki 7 hari untuk menyelesaikan pekerjaan.
2. Jika pengiklan membuat tawaran ulang Anda akan diberitahu dan Anda akan memiliki pilihan untuk menerima, menolak, atau membuat tawaran ulang.
3. Jika pengiklan menolak penawaran Anda Anda akan diberitahu dan semua penawaran akan berhenti.
Beberapa pengiklan memerlukan waktu untuk menyetujui atau menolak tawaran anda, dan pengiklan menerima ratusan tawaran dari blogger, jadi pastikan tawaran Anda menonjol. Anda juga akan mendapatkan akseptasi lebih jika kesempatan yang anda tawar berkaitan dengan tema situs Anda. Jika tawaran Anda tidak diterima atau ditolak oleh pengiklan dalam beberapa minggu, maka akan dibersihkan dari sistem broker tersebut.
Pengiklan sering mencari dan membeli review langsung dari blogger di Direktori Blog yang kita miliki.Ketika pengiklan membeli tinjauan dari Anda langsung, Anda akan diberitahu melalui email dan pada homepage di control panel Anda. Item ini akan ditandai sebagai “Awaiting Your Acceptance”.
Langkah 4: Kirimkan Review yang Telah dikerjakan
Setelah Anda menyelesaikan ulasan Anda dan memeriksa pekerjaan Anda, Anda perlu mengirimkan URL kepada broker untuk menyelesaikan pesanan. Anda dapat melakukan ini dengan mengklik Home-Job In Progress-Opportunity. Lalu masukkan alamat hasil pekerjaan anda di fields “submit url”.
Langkah 5: Pembayaran
Sponsoredreviews.com membayar setiap 2 minggu sekali untuk review yang telah selesai dikerjakan. Sponsoredreviews.com mengandalkan Paypal untuk mengirimkan pembayaran. Untuk itulah maka anda harus memiliki akun Paypal. Apa itu paypal? Klik disini untuk mengetahuinya!

Komunikasi Yang Saya Lakukan Adalah Respon Yang Saya Dapatkan

Visits: 20

Apakah Anda pernah mengkomunikasikan suatu hal terhadap seseorang, tapi orang itu tidak mengerti apa yang Anda katakan? Apakah Anda menyalahkan mereka untuk tidak mendengarkan dengan baik, atau untuk salah menafsirkan kata-kata Anda? Atau apakah Anda mengambil tanggung jawab untuk respon komunikasi yang anda timbulkan? Apakah Anda terpusat dengan kebenaran Anda selain bersikap fleksibel dalam pendekatan Anda? 
Komunikasi adalah seperti tari, di mana kita memimpin dan mengikuti, memberi dan menerima, berbicara dan mendengarkan, membuat dan menerima. Melalui tarian ini kita bisa menguasai diri kita. Kita harus bertanggung jawab atas komunikasi kita agar dapat menyentuh daya pikir orang lain. Jika ini tidak dilakukan, maka ini tidak membantu tarian, juga tidak mencerminkan respon baik pada para penari ketika salah satu pasangan menyalahkan yang lain ketika salah langkah.
 

Komunikasi yang efektif adalah lebih dari sekedar mengatakan apa yang ada di pikiran Anda. Jembatan komunikasi yang efektif menjembatani dunia yang berbeda! Hal ini membutuhkan ekspresi aktif, mendengarkan, pengolahan informasi, fleksibilitas, dan kesadaran. Komunikasi yang paling efektif adalah ketika dua orang atau lebih dapat dengan mulus menyelaraskan dan menjadi satu dalam pikiran. 
Banyak cara berbeda yang ada untuk mengungkapkan hal yang sama? Ketika seorang anak di sekolah dasar berbicara kepada temannya dengan  mengatakan, “Bolehkah saya menggunakan itu?” bukan, “Berikan itu padaku!” Coba bandingkan bagaimana respon temannya tersebut? 
Komunikasi tidak hanya dengan menggunakan kata-kata yang berbeda, akan tetapi juga dapat melalui penyesuaian intonasi, infleksi dan volume. Di lapangan olahraga mungkin dapat diterima untuk benar-benar memproyeksikan suara kita dengan volume tinggi, di mana di perpustakaan komunikasi lebih tepat dilakukan dengan tenang. Sungguh menakjubkan betapa perubahan kecil dalam cara kita berkomunikasi menyebabkan perubahan besar dalam cara orang merespon. 

Sebagian besar komunikasi adalah, pada kenyataannya, nonverbal, termasuk jeda, bahasa tubuh dan kesadaran. Ketika totalitas komunikasi kita adalah sama dan sebangun dengan apa yang kita ingin ungkapkan, maka respon pendengar akan selaras dengan hasil yang kita inginkan. Jika bahasa tubuh kita, nada atau volume tidak sesuai dengan kata-kata kita, atau konflik kata-kata kita dengan identitas kita, maka kita cenderung untuk mencapai hasil/respon yang tidak kita inginkan. 

Penguasaan diri dan komunikasi 
Jika kita memiliki kesulitan berkomunikasi atau menemukan diri kita tidak puas dengan hasil yang diharapkan, maka selidikilah alasannya, dan ingat bahwa kita selalu memiliki kekuatan untuk membuat perubahan.
 

Komunikasi yang efektif menghasilkan respon yang efektif. 
Respon penolakan mencerminkan kepada kita bahwa kita berkomunikasi dengan perlawanan. 
 Jika seseorang berkata, “Tidak mungkin saya dapat berkomunikasi dengan anda!”, maka dapat dipastikan bahwa mereka kurang keterampilan untuk memacu seseorang menjadi bertindak melalui komunikasi.Orang yang jeli dalam komunikasi tidak menganggap orang lain yang menajdi lawan bicaranya sebagai orang keras kepala atau lambat, tidak mungkin atau bodoh. Orang ini jeli dan menyadari gaya komunikasi lawan bicaranya, dan cukup fleksibel untuk menyesuaikan diri dengan cara orang itu untuk berkomunikasi.


Komunikasi dikatakan berhasil jika
para pendengar dapat mengakui bahwa mereka diberdayakan untuk membuat perubahan yang diinginkan. Mereka menyadari bahwa tanggapan yang mereka miliki adalah refleksi dari ekspresi mereka sendiri. Dan mereka segera bertindak dengan sepenuh hati untuk mendukung kesuksesan tujuan.(Pesuy2012)

Ekspansi Bisnis dengan Ebooks

Visits: 27

Bisnis dari semua ukuran memperluas dengan ebooks. Sebuah ebook adalah sebuah buku tanpa kertas dalam format digital yang dapat Anda download ke komputer Anda, perangkat genggam pembaca atau lainnya. Hal ini dapat dibaca dengan menggunakan program software seperti Adobe (untuk format pdf.) Atau Microsoft Word.
Berikut adalah beberapa cara untuk memperluas operasi bisnis Anda sendiri dengan ebooks.
Pemasaran – Sebuah ebook menawarkan cara murah menghasilkan materi pemasaran penuh warna lengkap dengan gambar dan komponen audio. Cari perangkat lunak yang baik atau menyewa seseorang untuk membantu membuat ebooks Anda. Ambil kamera digital dan mulai gertakan tembakan produk Anda, orang yang menggunakan produk dan jasa, pekerja Anda, dll Kemudian memamerkan tembakan Anda, produk Anda dan menjelaskan layanan Anda dengan mengagumkan daya penuh presentasi; halaman web dengan link interaktif untuk suara , visual presentasi, komunikasi (email atau posting forum) dan banyak lagi.
Pendidikan – Ketika produk atau layanan perlu menjelaskan, mendidik prospek dan klien Anda dengan ebooks. Memiliki versi sampel atau pendek tersedia untuk penawaran percobaan atau gratis download. Kemudian termasuk penuh edisi rinci dengan produk / jasa pembelian. Mendidik dengan visual, suara dan interaktif point-and-klik metode. Undang pertanyaan dan umpan balik dari penerima untuk perbaikan pada produk masa depan dan pengembangan layanan.
Komunikasi – Berapa kali Anda mendapatkan email Anda dengan pertanyaan – pertanyaan yang sama berulang memperoleh tampaknya – yang membutuhkan jawaban yang panjang-buku? Mungkin pertanyaan seperti, “Bagaimana Anda membuat website dasar?” atau “Bagaimana Anda memasarkan pada anggaran yang ketat?” menginspirasi balasan panjang. Nah, sekarang Anda dapat menulis satu jawaban panjang, mengubahnya menjadi sebuah ebook dan mengirimkannya – lagi dan lagi dan membebaskan lebih banyak waktu untuk hal lain. DAN termasuk pemasaran Anda sendiri di dalam informasi sehingga pembaca dapat melihat Anda di Internet, menyampaikan informasi Anda bersama dan memberikan orang lain kesempatan untuk menemukan Anda juga.
Produk Baru – survei Penggunaan dan mengambil jajak pendapat untuk penciptaan produk baru. Sertakan link ke halaman web dengan kuesioner dan download gratis untuk penerima setelah selesai.
Penjualan Reps – Lengan perwakilan penjualan Anda dengan profesional, top-notch penuh warna media / produk / jasa kit informasi yang disajikan melalui ebooks Anda untuk berbagi dengan lokal, televisi radio surat kabar, dan media lainnya repetisi, pengunjung dan klien potensial di pameran perdagangan dan lainnya peristiwa. Mengatur halaman pengantar dalam ebook Anda, maka indeks di mana orang dapat mengklik dan cepat menemukan Riwayat, Misi, produk dan deskripsi layanan dan gambar, informasi kontak, Testimonial, dll Kemudian salin ebooks ke disk dan CD untuk mendistribusikan pada peristiwa. Ini memberikan orang kesempatan untuk belajar lebih banyak tentang Anda ketika mereka memiliki lebih banyak waktu setelah itu.
Jadi ambil Anda cyber pensil atau tombol dan mulai menulis! Ebooks pasti dapat memperbesar operasi Anda.
Klik disini untuk versi Bahasa Inggris.

4 Hal Agar Pengunjung Tetap Datang Ke Blog Anda!

Visits: 3191

Blogging adalah cara sempurna bagi orang untuk berbagi pikiran dengan orang lain. Ketika orang blog, itu berarti mereka menjaga Diperbaharui jurnal online atau diary. Weblog dan blog adalah hal yang sama. Perusahaan mungkin juga blog untuk membantu meningkatkan jumlah usaha pada situs web mereka. Untuk banyak blogger, meningkatkan lalu lintas ke blog mereka bukanlah satu-satunya tujuan. Kebanyakan orang yang ingin blog untuk menjaga pengunjung mereka datang kembali untuk lebih. Berikut ini adalah empat cara untuk menjaga pengunjung datang ke situs blog Anda.
Blogging adalah fenomena yang relatif baru. Beberapa blog menulis memilih untuk menyimpan blog mereka pribadi dan tidak berbagi pemikiran dengan orang lain. Ini adalah lebih seperti buku harian online. Lain ingin berbagi dengan semua orang apa yang dia katakan. Blogging adalah bisnis besar dan banyak situs menawarkan hosting blog gratis. Selain itu, banyak perusahaan memilih blogging sebagai cara murah untuk mengiklankan produk atau jasa mereka. Blogging di Internet seringkali jauh lebih murah daripada memelihara situs web dan biasanya lebih menarik bagi pembaca dan klien.
Update blog Anda: Cara termudah untuk menjaga pengunjung datang kembali ke situs blog Anda adalah untuk memperbarui blog Anda secara teratur. Pembaca akan tetap setia ke blog yang diperbarui setiap hari. Beberapa penulis blog bahkan diperbarui beberapa kali sehari. Pembaca akan cenderung longgar bunga dalam tulisan Anda jika mereka harus menunggu beberapa hari untuk bahan baru. Setia kepada pembaca Anda dan pembaca Anda akan setia ke blog Anda. Juga, ada ribuan blog yang tersedia di Internet. Jika blog Anda tidak diperbarui secara teratur, Anda akan kehilangan pembaca Anda ke situs blog. Cara lain menyenangkan untuk memperbarui blog Anda dan pembaca Anda tetap tertarik pada situs Anda adalah untuk memasukkan sesuatu yang menyenangkan bagi pembaca Anda untuk menikmati. Itu bisa sesederhana lelucon atau mungkin link ke sebuah cerita lucu Anda telah menemukan di Internet. Anda juga dapat mencoba termasuk permainan trivia atau jajak pendapat untuk pembaca Anda untuk menikmati secara teratur.
Berpartisipasi dalam komunitas web: Berpartisipasi dalam komunitas web atau forum diskusi dan menyebutkan blog Anda bila memungkinkan akan membantu menjaga pembaca datang kembali ke situs Anda. Selain itu, Anda dapat memperoleh pembaca baru ketika melakukan ini. Anda juga dapat setia ke blog dari penulis lain dan meminta mereka untuk mengunjungi situs Anda. Tinggalkan komentar yang baik tentang situs mereka dan mengundang mereka ke situs Anda. Jika Anda memiliki kepentingan bersama dan sama jenis pembaca, Anda bahkan dapat berbagi link blog Anda di situs Anda. Hal ini membantu semua orang. Pembaca Anda akan menghargai bacaan menarik saat Anda mendapatkan keuntungan dari pembaca dari situs lainnya.
Memahami yang membaca blog Anda: Banyak cara lain untuk menjaga pembaca blog datang kembali untuk lebih adalah untuk memahami yang membaca blog Anda dan menulis konten yang diarahkan terhadap mereka. Ini tidak berarti bahwa Anda harus menulis pada satu mata pelajaran tertentu, meskipun. Jika Anda seorang tinggal di rumah ibu dan menulis tentang hidup Anda di rumah dengan anak-anak, pembaca setia Anda mungkin tidak menghargai jika Anda menulis tentang topik memotong tepi atau menggunakan banyak bahasa kotor dalam tulisan Anda. Jika biasanya Anda menulis humor, tidak rawa pembaca Anda ke bawah dengan kesengsaraan sedih dan dongeng. Pembaca Anda akan tertarik pada hal-hal yang menarik mereka ke situs Anda di tempat pertama. Itu biasanya apa yang Anda lebih tertarik menulis tentang. Anda dapat memperoleh pemahaman yang lebih baik dari pembaca Anda tertarik dengan termasuk tempat untuk komentar dan mendorong Anda pembaca untuk menghubungi Anda melalui email.
Sertakan kata kunci: Anda dapat memperoleh pembaca dan membantu menjaga pembaca Anda saat ini dengan memasukkan kata kunci tertentu di blog Anda. Jika Anda telah memasukkan blog Anda pada mesin pencari, kata kunci yang menunjuk ke blog Anda akan muncul setelah pencarian. Ini merupakan cara terbaik untuk mendapatkan pembaca tertarik pada blog Anda. Ini juga merupakan cara yang baik bagi perusahaan untuk meningkatkan lalu lintas ke blog mereka.
Blogging adalah cara baru untuk tetap online buku harian atau jurnal. Blogging yang semakin populer bagi perusahaan juga. Jika Anda ingin membuat blog Anda menonjol terhadap ribuan blog lain, membuat pembaca Anda tertarik dan datang kembali lagi sehari-hari dengan memperbarui tulisan Anda, berpartisipasi dalam komunitas online, memahami pembaca Anda dan memasukkan kata kunci.
Klik disini untuk versi Bahasa Inggris.

Pelayanan Prima Seorang Guru

Visits: 70

Pelayanan prima merupakan terjemahan dari istilah ”excellent service”, yang secara harfiah berarti pelayan yang sangat baik atau pelayanan yang terbaik. Jika pada sektor swasta pelayanan prima berorientasi pada keuntungan dan keberlangsungan suatu bisnis, maka pelayanan prima seorang guru adalah memberikan pelayanan yang baik kepada siswa sesuai dengan kebutuhannya.
Pelayanan prima seorang guru didasarkan pada prinsip bahwa ”pelayanan adalah pemberdayaan”. Dalam memberdayakan siswa ini, pelayanan yang diberikan adalah juga sebagai sarana agar siswa menjadi tertib, berdisiplin, memiliki budaya yang baik serta mampu belajar secara mandiri.
Tujuan dari hal ini adalah agar siswa semakin terkesan dan tersentuh hatinya sehingga mereka akan menjadi siswa yang setia dalam mengikuti proses pembelajaran. Dalam suatu proses pembelajaran, kesetiaan siswa dalam mendengarkan pemaparan guru dan semangat belajar mandiri adalah keberlangsungan proses pembelajaran itu sendiri.
Agar pembelajaran seorang guru dapat memberikan pelayanan yang prima, maka diperlukan proses pembelajaran yang kondusif dan menyenangkan. Beberapa hal yang harus dimiliki oleh guru dalam peningkatan pelayanan prima kepada siswanya adalah sebagai berikut:
1. Memiliki pemahaman yang baik akan mata pelajaran yang diampu.
2. Memiliki kemampuan komunikasi yang baik.
3. Mampu memanfaatkan dengan cerdas teknologi sebagai media komunikasi dan pembelajaran.

Panduan Lengkap Untuk Mencapai rangking Top di Search Engine

Visits: 17

Apakah anda memiliki kepedulian mengenai peringkat blog anda di mesin pencari? Jika demikian ada beberapa faktor yang sangat penting yang menentukan peringkat web anda. Faktor-faktor ini disebut sebagai teknik Search Engine Optimization (SEO) dan teknik ini dapat membuat perbedaan dalam peringkat situs Anda.
Berikut adalah beberapa faktor yang paling penting bahwa mesin pencari menggunakan dalam menentukan peringkat Anda:
1. Konten Web
Konten di situs Anda adalah salah satu faktor paling penting untuk optimasi mesin pencari. Situs Anda harus memberikan informasi yang berharga pada hal tertentu. Selain itu, konten Anda harus diperbarui secara teratur. Ini tidak cukup hanya memasang beberapa halaman konten penuh dengan informasi di situs Anda dan kemudian tidak pernah menambahnya. Ini adalah proses yang berkesinambungan yang akan membantu peringkat mesin pencari Anda jika dilakukan dengan benar.
Ini juga penting bahwa Anda tidak mencoba untuk mengelabui mesin pencari dengan membanjiri mereka dengan beberapa versi halaman yang sama, mengulang konten yang sama berulang-ulang. Melakukan hal tersebut tidak akan membantu peringkat Anda dan akhirnya akan menyebabkan situs Anda terkena banned dari mesin pencari.
2. Link Popularitas
Inbound link adalah sangat penting untuk mencapai peringkat mesin pencari tinggi. Sebagian besar mesin pencari menyatakan bahwa popularitas link sebagai salah satu penentu paling signifikan dari peringkat website Anda.
Berikut adalah beberapa cara terbaik untuk mendapatkan inbound link:
* Artikel – Menulis dan mengirimkan artikel ke website dan artikel direktori adalah cara yang sangat baik untuk mendapatkan inbound link.
* Isi – Tidak hanya akan menambah bantuan kualitas konten dalam peringkat Anda dengan sendirinya, juga akan membantu Anda dengan popularitas link Anda. Yang lainnya webmaster akan ingin link ke situs Anda karena berharga bagi mereka dan pengunjung mereka sendiri.
* Direktori – Mengirimkan situs Anda ke direktori online akan membantu Anda mendapatkan inbound link.
* Blogs – Memulai blog yang anda memperbarui sering dengan informasi yang berhubungan dengan niche situs Web Anda. Kemudian, link ke situs Anda dari blog. Anda juga dapat mengirimkan blog Anda ke blog direktori berbagai untuk mendapatkan link lebih inbound.
* Link Bursa – Cukup menemukan situs berkualitas lainnya yang berhubungan dengan Anda dan meminta mereka untuk link ke Anda dalam pertukaran untuk link kembali kepada mereka. Ini tidak seefektif dulu tetapi masih cara yang cukup baik untuk mendapatkan inbound link.
Ketika mencoba untuk meningkatkan popularitas link Anda ingat bahwa lebih inbound link Anda mendapatkan lebih baik, tetapi kualitas selalu lebih baik daripada kuantitas. Jauhi situs berkualitas rendah, yang FFA, dan situs yang tidak berhubungan dengan Anda.
Hal-hal berikutnya yang harus dipertimbangkan ketika melakukan SEO untuk situs web Anda adalah di tempat dan off-site elemen. Beberapa di tempat elemen adalah tag judul, Meta tag, tag judul tag ALT, dan penyorotan dari teks menggunakan tag tebal. Teks Link adalah unsur off-situs penting.
On-Site Elements:
3. Judul Tag dan Meta Tag
Meta tag membantu menggambarkan halaman di mana mereka ditempatkan. Meskipun hari ini Meta tag yang tidak sepenting seperti dulu dan yang pasti tidak satu-satunya mesin pencari dicari ketika mengindeks situs Anda, mereka masih agak penting dalam menentukan relevansi halaman untuk pencarian kata kunci.
Search engine berfokus pada tiga tag dasar untuk membantu mereka menentukan relevansi dari sebuah situs web untuk frase pencarian tertentu. Tag Judul, Meta Keywords dan Meta Description …
Idealnya tag judul harus mengandung kurang dari 64 karakter dengan kata kunci yang paling penting di dalam mereka dan pasti harus relevan dengan konten pada halaman. Jangan hal kata kunci dalam tag judul untuk!
Meta tag deskripsi adalah ringkasan dari halaman dan isinya. Meta tag ini harus 200 karakter atau kurang dan harus mengandung kata kunci dan frasa yang Anda berharap bisa ditemukan, tetapi juga harus membaca seperti pengantar mengarah-in untuk halaman dan menarik bagi pembaca. Gambaran yang Anda berikan untuk halaman Anda harus meyakinkan pengunjung bahwa mereka telah menemukan apa yang mereka cari.
Mungkin Meta tag paling penting untuk mesin pencari adalah tag kata kunci. Namun, tidak boleh diabaikan. Keyword tags harus kurang dari 1000 karakter. Tag ini harus mencakup kata kunci penting dan frase konsisten dengan teks tubuh, judul, dan isi halaman. Jadilah spesifik dan akurat dengan kata kunci dan frase kunci dalam tag ini. Sekali lagi, jangan hal kata kunci di sini … mereka seharusnya hanya mereka yang sebenarnya pada halaman dan tidak mengulang kata lebih dari 3 kali.
4. Kepala Tag
Tag judul yang diberikan lebih berat daripada teks biasa. Semakin tinggi tag H yaitu lebih berat yang dibawanya. Anda harus menggunakan tag judul untuk menyorot kata kunci penting dan judul dari halaman Anda serta header paragraf.
5. Bold Teks
Teks tebal diberi bobot sedikit lebih dari teks biasa tetapi tidak sebanyak judul tag. Pastikan untuk menyertakan beberapa kata kunci dalam tag tebal ketika mereka muncul pada halaman.
6. Alt Teks
Tag alt menyediakan teks alternatif bila gambar tidak dapat ditampilkan … Hal ini dapat terjadi jika pengguna telah mengatur browser hanya untuk men-download teks dan bukan grafis, atau jika gambar terlalu berat untuk men-download untuk koneksi internet pengguna. Hanya memasukkan kata kunci penting yang relevan dengan situs Anda dan gambar dan tidak hal kata kunci di dalamnya.
Off-situs elemen:
7. Text Link
Ini adalah faktor yang sangat penting dalam optimasi mesin pencari untuk mendapatkan peringkat yang lebih tinggi. Teks link bisa pada halaman dalam situs Anda atau apa situs web lain gunakan untuk link ke Anda. Either way, penting. Jika mungkin istilah pencarian utama halaman target harus dimasukkan dalam teks link bukan hanya URL. Jangan menggunakan teks link identik untuk setiap link, tapi jangan memasukkan kata kunci utama halaman target dalam teks link. Link membawa lebih berat ketika teks di sekitar mereka adalah relevan dengan kata kunci halaman target dan frase.
Setelah informasi SEO di atas akan sangat membantu dalam peringkat mesin pencari Anda. Ingatlah bahwa mesin pencari maju sepanjang waktu. Jangan mencoba untuk mengelabui mereka karena mereka akhirnya akan menangkap dan itu bisa berarti akhir dari situs web Anda. Menempel pada teknik dasar di atas dan Anda akan meningkatkan peringkat mesin pencari Anda tanpa takut dilarang atau dijatuhkan. Gunakan hukum sosial media marketing untuk memaksimalkan SEO ini.

SEO Proyek Manajemen: tugas rumah dari Mengatur dan Mengelola Harapan Klien

Visits: 17

Pengalaman saya dalam manajemen proyek dimulai pada industri lokalisasi, bekerja untuk sebuah, besar di seluruh dunia perusahaan layanan bahasa. Dalam pengaturan ini kontak klien saya kebanyakan PJMs lainnya dari perusahaan besar lainnya, yang hanya peduli dengan memiliki proyek selesai sesuai jadwal dan benar sehingga bos mereka tidak akan memberi mereka kotoran apapun. Dalam lingkungan ini saya menemukan bahwa harapan pengaturan itu mudah; mengevaluasi ruang lingkup proyek, jadwal keluar, memberikan setiap tahap bantal 2 atau 3 hari, dan BAM – klien senang. Ketika saya pindah ke dunia pemasaran pencarian, saya cepat belajar bahwa pengaturan dan mengelola harapan klien adalah kedua jauh lebih sulit dan jauh lebih penting.
SEO dan Tantangan Manajemen Proyek
Managment Proyek adalah permainan bola yang berbeda ketika seluruh; 1) klien tidak membayar untuk penyampaian nyata dan 2) kontak klien Anda adalah pemilik bisnis.
Menjelang titik 1, hasil yang paling nyata dalam dunia SEO adalah peringkat tinggi untuk kata kunci. Tapi ini benar-benar tidak menjamin ROI yang positif. Sebaliknya, ketika GE Healthcare memberikan anda manual produk dan memberitahu Anda untuk memilikinya diterjemahkan ke Cina, Anda mengatakan “OK”, memberi mereka jadwal, kemudian mengirimkan mereka sebuah manual diterjemahkan. Pada alternatif, ketika seorang pemilik usaha kecil memberikan website dan sepotong perubahan dan mengatakan, “membuat ini membuat saya lebih banyak uang”, Anda masih mengatakan “OK”, tetapi menetapkan harapan tidak setengah sederhana. Untuk satu hal, SATU NO dapat atau harus menjamin hasil dari SEO. Jika Anda adalah mutlak terbaik Anda hampir dapat menjamin hasil, tapi seperti dengan upaya pemasaran, tidak ada yang dijamin. Kemampuan untuk menerjemahkan manual untuk Cina dapat dijamin; ROI yang positif dari kampanye SEO yang hanya tidak bisa, dan tidak seharusnya.
Mengenai poin 2, pemilik bisnis memiliki kepentingan jauh lebih besar daripada menghindari kotoran dapatkan dari bosnya … karena dia adalah bosnya. Seorang pemilik bisnis peduli tentang melakukan sesuatu yang baik untuk bisnis, dan apa yang baik untuk bisnisnya adalah membuat setiap investasi berharga. Sebagai manajer proyek SEO adalah tugas Anda untuk sejujur ​​mungkin dan menetapkan harapan yang realistis, sementara juga anmad sangat yakin tentang hasil positif yang ingin Anda capai untuk klien Anda.
3 Teknik untuk Mengatur dan Mengelola Harapan Tepat
1. Mendapatkan pemahaman menyeluruh kompetisi klien Anda
Ini akan memungkinkan Anda untuk menentukan dan mengkomunikasikan kerangka waktu yang realistis untuk saat pengembalian investasi klien harus diharapkan. Semakin besar kompetisi (dalam hal peringkat untuk kata kunci yang akan menghasilkan konversi), semakin panjang kerangka waktu untuk hasil.
2. Tentukan kasus terbaik, kasus terburuk, dan skenario yang paling mungkin untuk kampanye, kemudian di bawah janji dan lebih memberikan
Jika tidak kasus terburuk maupun hasil kasus kemungkinan besar skenario dalam ROI yang positif untuk klien, mereka mungkin aren’ta klien yang baik. Namun, jika kedua kasus mengarah ke ROI yang positif, berkomunikasi dengan klien apa yang Anda yakini sebagai skenario terburuk, mengatakan kepada mereka bahwa itu adalah skenario yang mungkin. Cara ini, jika Anda mencapai skenario terburuk, Anda akan terlihat baik. Jika Anda mencapai skenario yang paling mungkin, Anda akan terlihat seperti pejantan. Dan jika Anda mencapai skenario terbaik, mereka akan mencium jari kaki.
3. Jadilah proaktif dan melindungi dirimu
Setiap kali Anda melakukan pekerjaan atas nama beberapa lain akan ada tingkat tertentu upaya yang diperlukan dari setiap sisi. Anda akan memerlukan informasi dari klien untuk melakukan pekerjaan dengan benar, yang mengharuskan mereka responsif dan jelas dalam komunikasi mereka. Jika ada beredar sepotong informasi yang Anda butuhkan untuk melanjutkan, dan klien tidak mendapatkan kembali kepada Anda, menindaklanjuti masalah ini setiap hari dan menjaga dokumentasi tindak lanjut upaya Anda. Hal ini memastikan bahwa setiap keterlambatan tanggal hasil proyek bisnis diantisipasi adalah pada mereka, bukan Anda.

Corporate Website

Visits: 119

Di jaman sebelum era internet, informasi tentang suatu perusahaan mungkin hanya bisa dilihat melalui koran, majalah, ataupun corporate profil yang dibuat dalam bentuk buku, dan itupun jumlahnya hanya terbatas. Namun sekarang, ketika internet sudah menjadi bagian dari hidup bisnis, adalah kurang lengkap rasanya jika suatu perusahaan tidak dilengkapi dengan corporate website. Pada dasarnya corporate website sama dengan corporate profile dalam bentuk buku, yang membedakan hanyalah medianya saja.
Dari sisi keuntungan, corporate website jauh lebih menguntungkan dibandingkan dengan profil corporate konvensional. Corporate website dapat dilihat oleh masyarakat di seluruh dunia, sehingga lebih mempercepat penyerapan investasi. Selain itu, corporate website bisa dijadikan sebagai mediapromosi yang efektif dan murah. Produk baru yang diluncurkan dapat segera diinformasikan melalui website corporate, dan tentu saja relatif tidak ada biaya tambahan jika dibandingkang dengan iklan-iklan konvensional di media televisi maupun surat kabar.
Saat ini hampir semua perusahaan-perusahaan baik skala internasional maupun lokal telah memiliki corporate website untuk mendukung ekspansi bisnisnya. Yang perlu ditingkatkan sekarang adalah bagaimana agar website tersebut dikenaloleh banyak orang diseluruh dunia,dan salah satu caranya adalah melalui optimasi SEO.
Klik disini untuk versi Bahasa Inggris.