Jangan Stress Karena Bisnis

Melakukan bisnis memang menyenangkan dan menantang. Seorang pelaku bisnis akan seallu mengekspolrasi ide-idenya agar bisnisnya dapat berkembang lebih cepat. Akan tetapi ada kalanya tubuh manusia mengalami kelelahan dan ketegangan yang mencapai ambang batas. Apalagi ketika ditambah dengan munculnya permasalahan di pekerjaan.ini dapat membuat efek stress. Sulit tidur, gelisah, panic, dsb merupakan tanda-tanda stress. Jika dibiarkan ini akan berdampak pada kerusakan fisik yang bisa berakibat fatal.
Ada beberapa alternative untuk menghindari stress, dimana alternative ini dibagi menjadi dua, yaitu mencegah agar jangan sampai stress dan yang kedua adalah ketika gejala stress mulai muncul. Untuk mencegah stress, hal yang paling ideal adalah harus mengatur waktu bekerja. Bekerja normal adalah 8 jam sehari. Selanjutnya adalah istirahat yang cukup sminimal 8 jam per hari pula. Tidur merupakan sarana dimana sel-sel tubuh yang rusak akan diperbaiki secara otomatis.
Demikian pula halnya ketika gejala stress sudah muncul, tidur merupakan alternative terbaik. Namun biasanya justru tidur tidak dapat dilakukan, padahal tidur itu penting. Untuk mengakali agar dapat tidur, kita dapat menggunakan valium atau xanax. Valium dan xanax merupakan sejenis obat penenang. Memakan obat ini menyebabkan otot-otot tubuh tidak menjadi tegang, sehingga efek relaksasi dapat terlaksana.
Penggunaan obat ini tidak dianjurkan untuk digunakan dalam dosis tinggi, sebab penggunaan dalamdosis tinggi dapat menyebabkan gangguan fungsi organ-organ tubuh. Karena itu obat ini tidak dapat dijual bebas. Kalaupun dapat dijual bebas, biasanya obat ini sudah dalam takaran tertentu dan sudah disetujui oleh pemerintah setempat. Selain valium dan xanax, satu obatlagi yang memiliki fungsi yang sama adalah Zoloft. Pemakaian obat-obat ini harus sebijaksana mungkin agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *