Manfaat Menggunakan Kode QR pada Kartu Nama

Views: 18

Kartu nama merupakan bagian integral dari jaringan dan memperluas daftar kontak. Namun bagaimana jika Anda dapat meningkatkan efektivitasnya dan mempermudah klien atau calon pemberi kerja untuk menambahkan informasi Anda ke perangkat mereka, mempelajari lebih lanjut tentang bisnis Anda, atau bahkan mengakses sampel pekerjaan Anda? Menambahkan Kode QR ke kartu bisnis Anda memungkinkan Anda melakukan ini dan banyak lagi. Berikut adalah manfaat menggunakan Kode QR pada kartu nama anda:

  1. Mempermudah jaringan
    Menggunakan Kode QR pada kartu nama atau kartu bisnis Anda berarti calon klien atau pemberi kerja dapat menambahkan informasi kontak Anda ke perangkat seluler mereka tanpa perlu mengetikkannya secara manual. Yang perlu mereka lakukan hanyalah memindai dan menyimpan.
  1. Mengembangkan pengikut media sosial Anda
    Demikian pula, menambahkan Kode QR Media Sosial yang tertaut ke platform media sosial Anda tidak hanya akan mengumpulkan lebih banyak pengikut dan penggemar di halaman Anda, namun juga akan memungkinkan klien Anda untuk tetap mengetahui semua karya, berita, dan informasi terbaru Anda. acara.
  1. Menampilkan contoh karya Anda di satu tempat
    Orang-orang lebih cenderung melakukan bisnis dengan kontak yang mereka kenal dibandingkan dengan seseorang yang tidak mereka kenal, dan cara apa yang lebih baik bagi calon klien atau pemberi kerja untuk mengenal Anda selain melalui pekerjaan Anda? Dengan menggunakan Kode QR URL Dinamis, kartu nama Anda dapat ditautkan langsung ke kasus pengguna, blog Anda, atau proyek bisnis Anda saat ini, sebuah fitur hebat untuk pekerja lepas. Jika Anda berkecimpung dalam industri musik, Anda dapat menggunakan Kode QR MP3 untuk membagikan musik Anda kepada siapa pun yang memindai kartu nama Anda. Dan dengan menggunakan Kode QR PDF, Anda dapat menautkan ke resume Anda atau file PDF lainnya sehingga Anda tidak perlu membawa salinannya saat bursa kerja atau acara informasi.

4. Mempermudah update informasi kepada pelanggan Anda
Dengan menambahkan Kode QR Halaman Bisnis ke kartu bisnis Anda, Anda dapat langsung memberi tahu pelanggan atau calon klien tentang bisnis Anda, jam buka, alamat, petunjuk arah navigasi, detail kontak, dan akun media sosial. Jika Anda memiliki bisnis online, terdapat tombol yang memungkinkan Anda menautkannya, galeri karya Anda, atau situs web untuk membantu Anda mempromosikan barang dan jasa Anda.

APLIKASI QR SCANNER UNTUK SCAN QR CODE

QR Scanner adalah aplikasi untuk memindai kode QR dari berbagai sumber. QR Scanner akan memudahkan Anda melakukan aktivitas berbasis internet yang memerlukan pembacaan QR Codes dengan ponsel Android Anda. Anda dapat menggunakan aplikasi ini untuk melakukan scan QR code ini dengan mudah dan cepat. Aplikasi ini gratis, dan dapat digunakan untuk berbagai keperluan seperti transaksi keuangan, membaca buku, membaca kartu bisnis, atau login ke website yang menyediakan QR code untuk dipindai.

Leave a Reply

Your email address will not be published.