Memperoleh Penghasilan Tambahan Dari internet

Apabila anda punya akses internet di rumah anda, serta memiliki banyak waktu luang, maka ambilah kesempatan untuk memperoleh penghasilan tambahan melalui kegiatan berinternet. Banyak kegiatan-kegiatan berinternet yang dapat menghasilkan uang. Mulai membuat artikel, iklan online,e-commerce, dsb. Kita tinggal memilih dan menyukai bidang mana yang ingin kita kerjakan. Bahkan hanya dengan buka email atau baca artikel pun bisa memperoleh uang. Contoh buka email dapat uang, klik saja dibawah ini, dan ikuti petunjuknya. Yang penting anda memiliki akun email.

http://www.emailcashpro.com

atau apabila anda menyukai artikel-artikel, klik link ini dan jadilah anggotanya.

readbud - get paid to read and rate articles

Anda bukan hanya mendapatkan pengetahuan namun juga memperoleh penghasilan dengan membaca artikel dari website ini.

Dunia internet adalah bagaikan langit yang tanpa batas. Selalu ada kesempatan untuk memasarkan produk anda, baik itu berupa barang, blog, atau pribadi anda sekalipun. Karena tanpa batas pula, maka sebetulnya searching internet bila sudah cinta, maka anda bisa duduk berjam-jam didepan komputer. Karena itu manfaatkan waktu luang anda untuk menambah penghasilan dari fasilitas internet.

Barangkali anda bingung bagaimana cara mendapatkan uangnya ? Apabila anda memiliki suatu produk, sebetulnya ini sama saja dengan toko konvensional, bedanya adalah anda memiliki toko di dunia maya, dan pembayaran adalah melalui transfer bank ke pemilik barang. Ini dinamakan dengan E-Commerce. Sebagai contoh adalah www.satuwaktu.net . Web ini adalah toko dunia maya yang menjual produk-produk film DVD original. Anda tinggal pilih barang yang anda mau beli, lakukan login, kemudian transfer biaya pembelian anda melalui rekening bank yang tercantum di toko tersebut. Jangan takut penipuan, sebetulnya toko-toko online yang menggunakan software e-commerce adalah toko-toko yang benar adanya. Intinya adalah bahwa toko-toko online mengandalkan kesetiaan pelanggannya melalui kepercayaan. Kalaupun anda memiliki produk namun tidak memiliki fasilitas e-commerce, anda pun masih dapat menjual barang anda tersebut. Caranya ? tentu saja iklankan produk anda di internet. Banyak website-website yang memfasilitasi untuk menempelkan iklan anda secara gratis. Cari saja melalui google.

Cara pembayaran selanjutnya adalah melalui PayPal. PayPal adalah suatu fasilitas pembayaran virtual dimana setiap orang yang telah memiliki akun PayPal akan terafiliasi dengan rekening bank yang dimilikinya, rekening virtual PayPal ini sama saja dengan rekening bank, dan ini merupakan rekening dunia maya yang penggunaanya telah diakui oleh para pengusaha online, bahkan setiap pengusaha online wajib memiliki akun PayPal ini karena kemudahannya. Ingin tahu lebih banyak mengenai akun ini ? Tentu saja ! Tanyakan pada Mr. Google.

Oleh karena itu jangan tunggu lama lagi. Manfaatkan waktu luang anda dengan mencari penghasilan tambahan melalui internet.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *