Mobile Banking untuk Business Kecil dan Menengah

Transfer antar bank semakin mudah dan cepat dengan menggunakan mobile banking. Jika beberapa tahun ke belakang atm diklaim sebagai layanan perbankan yang memudahkan nasabahnya dalam bertransaksi perbankan, kini dengan kehadiran internet dan kemajuan teknologi smartphone, para nasabah semakin dipermudah lagi. Kini kemudahan layanan transfer online antar bank dapat dilakukan hanya melalui smartphone milik nasabah. Ingin transfer online ke rekan bisnis atau keluarga, cukup melalui mobile banking di smartphone Anda.
Dengan mobile banking, Anda dapat melakukan transfer online ke banyak bank yang sudah bergabung dalam jaringan pelayanan antar bank. Dana yang ingin ditransfer dapat diterima oleh rekening bank tujuan saat itu juga (real time online).
Ini sangat bagus untuk operasional bisnis, terutama bisnis online. Yang dibutuhkan kini tinggal kepercayaan yang diberikan oleh konsumen kepada pengusaha online. Dan sebaliknya pengusaha online harus mempertahankan kepercayaan pelanggan ini dengan segala upaya. Melalui transaksi mobile banking, bisnis yang skala kecil pun bisa menembus lintas batas suatu negara. Karena itu, fasilitas layanan mobile banking adalah suatu keharusan bagi pelaku bisnis terutama bisnis retail online.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *