Performa Anda Harus Prima Ketika Bertemu Dengan Orang Lain

Kepercayaan diri adalah factor yang sangat krusial dalam menentukan hasil komunikasi dengan orang lain, terutama jika komunikasi tersebut adalah komunikasi bisnis. Salah satu wujud untuk meningkatkan kepercayaan diri adalah dengan memperhatikan penampilan anda ketika anda akan bertemu atau berkomunikasi dengan calon pelanggan anda.

Memperhatikan penampilan bukan hanya sebatas pada fashion atau bersih dan wanginya anda, factor gigi pun bisa memberikan efek yang menentukan dari keputusan pelanggan. Bayankan jika gigi anda kurang rapi ketika berkomunikasi dengan calon pelanggan anda. Bisa jadi pelanggan tersebut akan meninggalkan anda walaupun anda yakin bahwa komunikasi dan presentasi yang anda paparkan telah maksimal.

Sebagai seorang salesman, pengusaha, atau menjadi apapun, dan kebetulan anda memiliki gigi yang kurang rapi, sudah saatnya anda memperbaiki gigi anda. Perhatikan beberapa testimony dari orang-orang yang telah menggunakan jasa dental implant, atau beberapa teman anda yang sudah menggunakan jasa ini. Tanyakan manfaatnya dan efeknya, dan mungkin ini dapat menjadi solusi bagi peningkatan penampilan anda.

Hal pertama yang akan dilihat oleh seseorang ketika bertemu dengan pembicara, salesman, ataupun marketer adalah penampilan. Penampilan menentukan kesan pertama pendengar terhadap anda. Karena itu memperhatikan penampilan adalah penting, termasuk penampilan gigi anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *