Siswa butuh bantuan Penulis. Ini adalah suatu Kesempatan Bisnis!!

Sebagai seorang blogger, tentu saja saya menyebut diri saya juga adalah sebagai seorang penulis. Mungkin tidak seperti para penulis professional yang tulisannya sudah terstruktur dengan baik, namun karena aktifitas saya melakukan posting artikel di blog, maka boleh dikatakan saya juga adalah sebagai seorang penulis.
Sebagai seorang penulis, saya sering didatangi oleh mahasiswa-mahasiswa perguruan tinggi. Mereka mendatangi saya untuk minta tolong dibuatkan karya tulis yang merupakan tugas mereka. Terus terang saya merasa agak keberatan untuk menolong mereka, alasannya adalah karena saya rasa menulis karya ilmiah adalah berbeda dengan menulis biasa. Lagi pula saya tidak sanggup untuk menulis sesuatu apabila saya tidak menguasai ilmunya. Jika saya bantu, kupikir justru ini akan menghambat mereka dalam belajar, bukan menolongnya. Karena itu dengan berat hati permintaan ini saya tolak.
Namun demikian, saya berpikiran bahwa ini adalah suatu kesempatan bisnis, terutama bagi seseorang yang berprofesi guru atau dosen. Sebagai seorang essay writer, membantu menyediakan jasa pembuatan essay untuk para siswa. Saya rasa pasar bisnis ini ada dan akan selalu ada selama orang-orang di dunia ini menganggap penting pendidikan.Pasarnya? tentu saja dunia pendidikan, dan ini adlah pasar yang sangat besar. Para siswa yang meminta tolong kepada saya saja sudah sering, berarti di luar sana, di luar jangkauan pandangan mata kita, banyak sekali siswa-siswa yang membutuhkan bantuan pembuatan essay ini.
Namun demikian, menurut saya menjadi seorang essay writer tidaklah mudah, karena seperti dibilang di awal bahwa menulis essay ini berbeda dengan menulis artikel biasa. Sang penulis selain harus memahami struktur penulisan karya ilmiah yang baik dan benar, dia juga harus menguasai ilmu yang menjadi sumber penulisannya. Logikanya,bagaimana mungkin menulis essay tentang pelajaran fisika jika dia tidak paham tentang “Teori Relativitas” Einstein misalnya.
Itulah sebabnya saya tidak menggarap kesempatan bisnis ini. Bagi para siswa yang membutuhkan pertolongan dalam pembuatan essay, saya rasa dengan mencari essay writer di internet bisa menjadi suatu solusi alternatif.

One thought on “Siswa butuh bantuan Penulis. Ini adalah suatu Kesempatan Bisnis!!”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *