Tinggalkan keluarg anda 3 hari saja, maka anda akan merasakan betapa anda sangat mencintai keluarga anda

Aktifitas sehari-hari sering membuat anda lupa bahwa anda memiliki istri yang harus dilayani, dan anak-anak yang harus anda didik. Tekun bekerja demi keluarga adalah suatu hal yang menunjukkan bahwa anda adalah orang yang bertanggung jawab.
Apapun pekerjaan yang anda lakukan saat ini adalah semata-mata untuk kesejahteraan keluarga. Namun tekunnya anda bekerja seolah-olah membuat anda lupa untuk mencintai keluarga anda. Lalu bagaimana caranya untuk mengingatkannya kembali?
Cobalah anda untuk menyendiri selama 3 hari. Misalnya anda meninggalkan keluarga anda untuk tugas luar kota. Ketika anda di luar kota, jauh meninggalkan keluarga, disitulah anda akan kembali ingat bahwa anda sungguh-sungguh membutuhkan keluarga anda. Anda akan kembali ingat bahwa anda sangat mencintai keluarga anda.
Liburan, atau tugas ke luar kota, atau apapun bentuknya, itu adalah suatu cara yang Tuhan berikan kepada kita untuk mengingatkan bahwa anda memiliki orang-orang yang mencintai anda. Tuhan pun memberi tahu bahwa anda dibutuhkan oleh istri dan anak-anak anda.
Saya yakin, ketika anda kembali ke keluarga anda setelah liburan atau tugas luar kota, maka anda akan semakin giat dalam bekerja. Dan anda pun akan semakin mencintai keluarga anda. Anda akan semakin bersyukur bahwa anda telah beruntung diberikan karunia dan berkah yang banyak. Keberuntungan yang luar biasa, yang mungkin saja oprang lain tidak mendapatkannya.
Jenuh adalah suatu hal yang wajar. Hilangkanlah rasa jenuh anda dengan berlibur 3 hari seorang diri, dan kembalilah temui keluarga anda. Saya yakin anda akan kembali segar penuh semangat. Semangat akan bertambah ketika anda datang disambut oleh istri dan anak-anak anda yang anda tinggalkan.
Orang yang baik adalah orang yang sangat peduli kepada keluarga anda dan anda akan berusaha sekuat tenaga agar keluarga anda tidak merasakan kesusahan.

One thought on “Tinggalkan keluarg anda 3 hari saja, maka anda akan merasakan betapa anda sangat mencintai keluarga anda”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *