Tips Penting Sebelum Membeli furniture secara Online

Fakta yang terjadi, tidak sedikit orang yang kecewa melakukan pembelian furniture secara online, sebab furniture yang ia terima ternyata tidak sesuai dengan yang diharapkan. Dan, tidak sedikit juga pembeli yang merasa tertipu ketika membeli furniture secara online sebab setelah terjadi transaksi dan uang muka sudah dibayarkan, ternyata furniture yang dipesannya tak kunjung dikirim, dan parahnya lagi, si penjual sudah tidak bisa dihubungi lagi. Untuk menghindari hal-hal yang demikian, berikut ini adalah tips penting yang akan bermanfaat ketika ingin membeli furniture secara online :

 

  1.  Identitas penjual : Sebaiknya anda membeli furniture pada penjual yang anda tahu identitasnya, paling tidak anda sudah mengetahui reputasi dan keabsahan penjual furniture tersebut.
  2. Pastikan kualitas web atau situs yang menawarkan furniture secara online tersebut. Anda harus pastikan bahwa situs itu benar-benar situs yang terpercaya. Bagaimana cara mengetahuinya? Mudah saja, biasanya situs atau web yang terpercaya selalu mencantumkan identitasnya seperti nama pemilik, alamat lengkap, email, tata cara pemesanan, cara pembayaran, cara mengkonfirmasi pembayaran, proses pengiriman, dll. Bahkan validitas semakin terbukti ketika suatu toko mengeluarkan kupon diskon resmi seperti wayfair discount code.
  3.  Jika ini adalah pertama kalinya anda membeli furniture secara online, sebaiknya anda uji dulu tingkat kepercayaan dan kemampuannya dalam penyediakan furniture yang anda pesan hingga keselamatan furniture dalam proses pengiriman ke tempat anda. Caranya yakni dengan melakukan pemesanan dengan kuantitas sedikit terlebih dulu, atau membeli produk dengan harga yang tidak mahal. Jika toko online tersebut menyediakan fasilitas diskon berbentuk kupon, seperti wayfair coupon code, anda bisa mencoba membeli dengan memanfaatkan fasilitas tersebut. Buktikan kalau kupon promo terbeut berfungsi.
  4. Sebaiknya anda cari furniture online yang menyediakan garansi kerusakan atau tidak sesuai dengan yang anda pesan. Meskipun garansi biasanya kurang dapat diandalkan tetapi hal ini masih membuat anda memiliki keleluasaan untuk komplain jika anda kecewa dengan barang yang dikirim.
  5. Jika anda sudah yakin tentang validitas toko online tersebut, kini saatnya anda berbelanja! Pastikan budget anda tersedia, dan gunakan wayfair promo code untuk lebih menghemat belanja furniture anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *