TIPS UNTUK MEMBANTU PEMASARAN ANDA DAN DITERAPKAN SECARA KONSISTEN

Hits: 96

Apakah Anda menemukan bahwa upaya pemasaran Anda serampangan dan di mana-mana? Jika demikian, Anda tidak sendirian. Konsistensi adalah salah satu area di mana pengusaha sering mengalami kesulitan paling besar. Ini adalah area yang harus diperhatikan dengan cermat, karena untuk mengembangkan bisnis dan pendapatan Anda, Anda perlu secara konsisten terhubung dengan orang-orang yang sudah mencari apa yang Anda tawarkan. Berfokus hanya pada BEBERAPA strategi pemasaran utama dalam satu waktu dijamin akan memberi Anda hasil yang terbaik. Berikut adalah beberapa tips untuk membantu pemasaran Anda dan diterapkan secara konsisten :


• Jadwalkan waktu untuk pemasaran SETIAP hari dan SETIAP minggu: Saya tahu ini terdengar sederhana tetapi jangan abaikan! Anda mungkin memiliki setidaknya satu janji temu berulang di kalender Anda setiap minggu, baik itu untuk bisnis atau kehidupan pribadi Anda. Anda menepati janji itu setiap minggu karena itu penting bagi Anda dan melihat manfaatnya. Anda harus memiliki pendekatan yang sama untuk pemasaran Anda. Anda tidak bisa membiarkannya kebetulan. Bahkan jika Anda hanya menghabiskan 30 menit sehari dengan fokus mengambil tindakan spesifik untuk mengembangkan bisnis Anda, Anda akan melihat peningkatan yang signifikan dalam keuntungan Anda.

• Lakukan pemasaran Anda PERTAMA: Bagaimana Anda memulai hari Anda? Apakah Anda memiliki kebiasaan memulai setiap hari dengan membaca email? Ide buruk. Itu menarik Anda langsung ke mode reaktif; melakukan apa yang orang lain perlu Anda lakukan dan ingin Anda lakukan. Tentu saja, pasti ada tempat untuk itu. Anda memang perlu menyisihkan waktu untuk menanggapi pesan yang Anda terima. Namun, Anda tidak harus MEMULAI hari Anda dalam mode itu. Pilih sebagai gantinya untuk memulai hari Anda dengan aktivitas pemasaran. Perbarui blog Anda. Tindak lanjut dengan calon klien. Tulis buletin email Anda. Perbarui profil media sosial Anda. Apa pun aktivitasnya, Anda memulai hari dengan fokus pada pertumbuhan. Anda akan mulai melihat hasil langsung dari upaya konsisten Anda.

• Kerjakan rencana Anda: Salah satu alasan banyak pengusaha kesulitan dengan pemasaran mereka adalah karena mereka mencoba melakukan terlalu banyak dan tidak tahu harus mulai dari mana terlebih dahulu. Ketika Anda mengikuti sebuah rencana, Anda akan menjaga diri Anda dari membuang-buang waktu dan uang untuk strategi yang tidak sesuai dengan Anda. Anda akan secara konsisten menikmati hasil yang lebih baik (yaitu: lebih banyak keuntungan!) karena Anda mengambil tindakan yang terfokus.

• Bertanggung jawab pada diri sendiri: Dibiarkan dengan perangkat kita sendiri, TIDAK ADA dari kita yang akan tetap fokus pada tujuan kita seperti yang kita inginkan. Kami terus-menerus dibanjiri dengan informasi, peluang, dan gangguan baru setiap hari. Dan sangat mudah untuk terkelupas pada diri kita sendiri. Jadi sangat penting bahwa Anda membuat sistem akuntabilitas untuk diri sendiri. Inilah yang membuat pelatihan pemasaran begitu kuat. Anda memiliki seorang mentor, yang telah berjalan dengan sepatu Anda, untuk membantu Anda menyusun strategi, berpegang teguh pada janji yang Anda buat, dan membantu Anda mengatasi alasan Anda dan menghilangkan di mana Anda berdiri dengan cara Anda sendiri. Berinvestasi pada pelatih yang tepat adalah investasi TERBAIK yang dapat Anda lakukan di DIRI SENDIRI. Ketika Anda muncul sepenuhnya dan melakukan pekerjaan, berinvestasi dalam pembinaan selalu, selalu membayar untuk dirinya sendiri! Tidak ada pengusaha yang harus tanpa pelatih atau mentor dan itu termasuk Anda.
Anda tidak perlu merombak seluruh operasi Anda untuk mengatur dan mulai memasarkan bisnis Anda secara konsisten. Dengan beberapa tweak sederhana dan usaha yang konsisten Anda AKAN mendapatkan hasil! Jadwalkan waktu untuk pemasaran setiap hari, mulai hari libur Anda dengan memasarkan bisnis Anda, kerjakan rencana Anda, dan ciptakan akuntabilitas untuk diri Anda sendiri. Dalam waktu singkat, Anda akan mulai melihat peningkatan visibilitas, klien, dan pendapatan!
Tips mana yang akan Anda terapkan terlebih dahulu? Demikianlah tips untuk membantu pemasaran Anda dan diterapkan secara konsisten.

Leave a Reply

Your email address will not be published.